free page hit counter
aplikasi penghasil uang dana tercepat

10 Aplikasi Penghasil Uang DANA Tercepat dan Benar-Benar Membayar

Dapatkan pemasukan tambahan dengan meng-install aplikasi penghasil uang DANA tercepat. Bukan tipu-tipu, karena pengguna terbukti dibayar jika berhasil menyelesaikan beberapa misi khusus. Bahkan semua tugasnya bisa diselesaikan sambil bersantai tanpa mengganggu pekerjaan utama.

Terkadang beberapa aplikasi penghasil uang menerapkan konsep yang rumit, baik tugas maupun pencairannya. Tapi yang akan diulas berikut adalah aplikasi mudah tanpa perlu akun PayPal. Pengguna bisa langsung mentransfer uangnya menjadi saldo e-wallet DANA.

Pengguna dapat memilih platform sesuai keinginannya. Ada yang tugasnya membaca berita, men-share kode undangan, atau menonton video pendek. Kapan lagi menghasilkan pendapatan dengan cara yang seru lewat ponsel? Segera saja unduh aplikasi berikut:

1. Cashzine

Jika punya hobi membaca, hasilkan uang lewat Cashzine. Aplikasi buatan Points Culture tersebut menghadirkan info update. Bukan hanya berita, tapi ada juga novel semua genre.

Pengguna yang menyelesaikan satu bacaan diberi reward koin emas. Selanjutnya bisa di-withdraw ke akun DANA. Dapat pula ditransfer ke rekening bank.

Menghasilkan uang lewat Cashzine tidak perlu melakukan deposit. Malah pengguna dibayar dan bukan tipu-tipu. Hadiah lain dapat dihasilkan dengan mengundang teman dan mengikuti event. Jika tertarik, ukuran aplikasi ramah di penyimpanan, yakni 26 MB.

2. Baca Plus

Aplikasi penghasil uang DANA tercepat selanjutnya yang cocok bagi hobi membaca adalah Baca Plus. Ukuran aplikasinya 22 MB. Dalam Play Store pun sudah diunduh 50 juta.

Untuk mendapatkan cuan secara cepat, pengguna harus banyak membaca berita dalam aplikasi. Nominal uang tergantung panjang pendeknya artikel yang dipilih. Tak perlu bingung, karena semua topik tersedia dengan informasi paling update.

Berita yang disediakan bersumber dari 200 situs terpercaya. Pengguna bisa memilih artikel lucu, olahraga, maupun kesehatan. Untuk pencairan ke DANA minimal terkumpul Rp50.000.

3. Buzz Break

Buzz Break adalah aplikasi penghasil uang yang mempunyai konsep sama. Pengguna ditugaskan membaca berita agar mendapatkan poin. Satu artikel diberi reward 100 poin.

Dalam Buzz Break ada ikon hadiah yang jika diklik menghasilkan 2000 poin. Ada juga reward bagi yang berhasil mengundang teman. Sebanyak 9500 poin diberikan bagi yang check-in satu minggu.

Jika tertarik dengan Buzz Break, siapkan ruang penyimpanan 2 MB. Aplikasinya legal karena terdapat di Play Store. Jika konsisten melakukan tugas setiap hari, uang akan lebih cepat terkumpul.

4. Novelah APK

Kapan lagi baca novel dan bisa menghasilkan uang? Unduh Novelah dari Play Store. Aplikasi berukuran 26 MB tersebut memberikan bonus menarik kepada pengguna.

Novelah diklaim sebagai aplikasi penghasil uang DANA tercepat yang seru. Pengguna bisa memanfaatkan waktu luang dengan membaca novel genre favoritnya. Jika sering membaca, otomatis uang lebih cepat didapatkan.

Selain membaca, pengguna dapat memainkan game dan mengundang teman untuk mengumpulkan poin. Khusus pengguna baru diberikan paket poin gratis. Nantinya poin dicairkan ke DANA atau dibuat belanja ke merchant.

5. Hago

Tak kalah seru, Hago juga wajib dijajal untuk menghasilkan uang. Lebih dari 200 game tersedia dan memberikan koin jika menang. Nantinya bisa ditukar hadiah, pulsa dan saldo DANA.

Jenis permainan yang ada di Hago juga beragam. Ada mengadu domba, lempar pisau, dan game lain yang mudah dimainkan. Koin juga bisa diperoleh dengan mengundang teman.

Ukuran Hago yaitu 83 MB. Tapi sebelum mengunduh, pahami ketentuan withdraw. Sebab pencairan hanya sekali setiap harinya. Jika sudah ditukar pulsa, tidak bisa ditransfer ke DANA.

6. ClipClaps

Tambah pendapatan dengan cara seru menggunakan aplikasi penghasil uang DANA tercepat bernama ClipClaps. Ukuran aplikasinya 88 MB dan bisa diunduh langsung lewat Play Store. Banyak tugas berhadiah yang bisa dicoba.

Pengguna dapat menjajal berbagai game seru di ClipClaps. Selain itu, ada misi menonton video dan mengunggah konten. Jika banyak yang menonton, akan diberi reward dan imbalan menarik.

Dalam ClipClaps terdapat kupon scratch dan peti hantar koin. Kumpulkan sebanyak-banyaknya agar uang lebih cepat dikumpulkan. Selanjutnya transfer ke DANA, GoPay, atau OVO.

7. Money App

Temukan tugas fun untuk menghasilkan uang dari Money App. Aplikasi buatan Money Rewards Online tersebut memiliki target misi beragam. Tapi, aplikasinya hanya dapat diunduh lewat www.moneyapp.org/.

Cari Money App versi baru dan rasakan keseruannya mengumpulkan cuan. Dalam waktu singkat, pengguna bisa mendapatkan banyak saldo DANA. Contohnya seperti menonton berbagai video lucu.

Selain itu, dalam Money App ada tugas mudah dengan mengisi survei. Pengguna tinggal menjawab semua pertanyaan untuk menerima imbalan. Misi lainnya yaitu melakukan uji coba gratis dan memberikan pendapat.

8. Neobank APK

Neobank adalah aplikasi penghasil uang DANA tercepat selanjutnya yang memberikan tugas mudah. Aplikasi 43 MB tersebut dikenal sebagai bank digital. Namun sebenarnya ada komisi menggiurkan untuk pengguna.

Dalam satu hari bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp100.000. Tanpa susah payah, uang dihasilkan hanya berbekal ponsel. Untuk misi login harian menerima fee Rp50.000.

Pengguna yang membagikan kode referral dan dipakai orang lain mendaftar diberi komisi Rp25.000. Jika semakin banyak yang menggunakan kode, lebih besar uang yang diterima. Pencairan dengan memilih menu Tarik Saldo.

9. Helo

Jika suka menonton video lucu, wajib mengunduh Helo. Aplikasi tersebut bisa digunakan untuk mengumpulkan uang DANA secara cepat. Cara mendapatkannya sangat mudah.

Pengguna hanya perlu berselancar di aplikasi Helo dengan waktu tertentu. Setelah 20 menit, nantinya akan diberi reward 200 koin yang setara Rp40.000. Coba juga mainkan game seru yang memberikan hadiah kepada pemenangnya.

Misi lain untuk mendapatkan lebih banyak uang yaitu mem-posting video, mengundang teman, dan check-in. Jika tertarik, unduh Helo di Play Store. Ukuran aplikasinya hanya 31 MB.

10. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang DANA tercepat terakhir yaitu Snack Video. Ada banyak video pendek lucu dalam aplikasi. Bukan hanya mendapatkan hiburan, pengguna bisa menontonnya sambil mengumpulkan cuan.

Aplikasi buatan Joyo Technology tersebut di-download 100 juta kali. Untuk mengunduh perlu menyiapkan ruang penyimpanan 43 MB. Selanjutnya bisa langsung menjalankan misi menghasilkan uang.

Misi pertama yaitu menonton video dan memberikan like untuk mendapatkan 2000 koin. Tugas lainnya adalah men-share kode undangan. Satu kode yang digunakan oleh pengguna lain akan diberi komisi Rp77.000.

Itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang DANA tercepat hanya lewat smartphone android. Pengguna dapat mengumpulkan cuan dengan cara yang fun dan mudah. Cocok bagi orang yang punya banyak waktu luang atau bersantai di sela istirahat tanpa mengganggu pekerjaan.

Aplikasi-aplikasi yang sudah diulas legal dan terbukti membayar. Semuanya bisa di-download melalui market Play Store. Sudah banyak pula pengguna yang membuktikan kebenaran bahwa aplikasi tersebut bukanlah tipu-tipu.

Pengguna pun dimudahkan jika ingin melakukan withdraw atau pencairan. Uang yang terkumpul dalam aplikasi bisa ditransfer menjadi saldo DANA dan e-wallet lain. Tapi setiap aplikasi memiliki ketentuan pencairan uang sendiri, terkadang ada yang memberikan batas minimum.