free page hit counter
aplikasi penghasil uang nyata

10 Aplikasi Penghasil Uang Nyata di HP Android

Hasilkan pendapatan tambahan dengan aplikasi penghasil uang nyata yang terbukti benar membayar. Pengguna bisa mengumpulkan cuan dengan cara mudah. Tidak perlu takut mengganggu pekerjaan utama.

Pasti sering muncul kekhawatiran kalau aplikasinya menipu. Bahkan ada pula yang mencuri data informasi pribadi pengguna. Tapi yang akan diulas pada penjelasan ini adalah nyata.

Tugas-tugas dari setiap aplikasi penghasil uang sangatlah mudah. Waktu menyelesaikannya juga sangat cepat. Terpenting lagi, dalam satu hari bisa mengumpulkan hingga beberapa ratus rupiah.

Apa saja aplikasi yang wajib dijajal agar uang cepat dihasilkan? Lalu apa yang harus dilakukan pengguna untuk mengumpulkannya? Simak 10 aplikasi untuk menghasilkan cuan di bawah:

1. Snack Video

Aplikasi pertama yang cepat guna menghasilkan uang adalah Snack Video. Dalam market Play Store, sudah diunduh seratus juta pengguna. Ukuran aplikasinya 43 MB.

Snack Video memang aplikasi yang menghadirkan konten-konten sedang viral dan menarik. Pengguna bukan hanya diberi sajian video terkini. Namun ternyata juga bisa menghasilkan uang sekaligus dengan menontonnya.

Setiap menonton satu konten di Snack Video dan memberikan like, pengguna diberi 2000 koin. Kumpulan koin tersebut yang nantinya ditukar uang. Cara lainnya yaitu men-share kode referral dengan komisi Rp77.000.

2. Helo

Helo adalah aplikasi penghasil uang nyata yang dijamin membayar. Jenis aplikasi ini seperti Snack Video, sama-sama berisi video pendek. Hanya saja, tugas mengumpulkan uang lebih beragam.

Apa saja yang perlu dilakukan pengguna untuk menghasilkan cuan lewat Helo? Tugas utama tentu menonton dan menyukai video. Lebih cepat lagi jika memposting video unik dan mengundang teman.

Helo juga memberikan komisi sesuai durasi online pengguna dalam aplikasi. Untuk 20 menit, akan diberi 400 koin yang setara Rp40. Dalam Helo ada game seru berhadiah.

3. Indo Today

Pengguna android disarankan mengunduh Indo Today jika ingin mendapat uang dengan cara seru. Hanya dengan baca berita berhak menerima bayaran. Semua topik terbaru ada di dalamnya.

Setelah menuntaskan satu artikel diberi uang Rp20.000. Jika berhasil mengajak teman bergabung ke Indo Today dengan kode undangan mendapatkan fee Rp50.000. Sangat mudah, bukan tugasnya?

Indo Today juga memberikan imbalan dalam bentuk poin yang ditukar uang nyata. Contohnya seperti mengisi kuesioner untuk mendapatkan 50.000 poin. Jika check-in selama 6 hari diberi 1 juta poin.

4. Buzz Break

Selanjutnya ini memiliki konsep serupa Indo Today. Buzz Break dikenal pula sebagai aplikasi penghasil uang nyata dengan cara mudah. Tugasnya yaitu membaca artikel dari berita terbaru.

Buzz Break memberikan imbalan berupa poin. Satu artikel setara 100 poin. Jika ingin cepat menghasilkan uang, klik ikon berhadiah yang berisi reward poin sebanyak 2000.

Pengguna yang rutin check-in di Buzz Break selama satu minggu berhak memperoleh 9300 poin. Jika sudah terkumpul, dapat di-withdraw dengan beberapa metode. Langsung saja install aplikasi 2 MB tersebut.

5. Cashzine

Cashzine merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang yang cocok bagi pengguna hobi membaca. Gudangnya bacaan adalah aplikasi tersebut. Semua genre novel tersedia, mulai romansa hingga horor.

Pengguna yang rajin membaca di Cashzine akan diberikan fee. Sering pula diadakan event yang memberikan hadiah menarik. Cara lain mengumpulkan uang di Cashzine yaitu posting konten dan mengundang teman.

Cashzine termasuk aplikasi penghasil uang yang ringan, karena ukurannya hanya 26 MB. Metode penarikan uang sangat mudah. Pengguna bisa mencairkannya menjadi saldo DANA dan e-wallet lainnya.

6. Caping

Mungkin masih ada yang belum kenal aplikasi penghasil uang nyata ini. Sebenarnya Caping sudah dirilis sejak tahun 2015. Jumlah pengunduhnya mencapai satu juta dengan ukuran 29 MB.

Dalam Caping, segala aktivitas pengguna akan diberikan komisi. Sistemnya berupa poin yang dapat di-convert menjadi uang dengan deadline 24 jam. Penarikan bisa langsung ke rekening, voucher, maupun pulsa.

Bagaimana untuk mengumpulkan poin dalam jumlah banyak? Tugasnya yaitu membaca berita dari berbagai topik. Ada pula misi menonton video dan mengikuti event dengan reward menarik.

7. Cash Gift

Cash Gift tergolong aplikasi yang dipakai menghasilkan uang dengan jumlah payout kecil, yakni 3 dolar. Meski begitu, proses penarikannya sangat cepat. Namun pengguna hanya bisa melakukannya ke rekening PayPal.

Berbagai reward menarik bisa didapatkan pengguna dari tugas mudah. Contohnya seperti menonton iklan dan mengikuti task. Ada hadiah tambahan kalau berhasil mengundang teman.

Jika dilihat dari segi ukuran, Cash Gift memang cukup besar, yakni 79 MB. Tapi pengguna bisa memperoleh beberapa keuntungan sekaligus. Bukan hanya uang, terdapat juga voucher dan pulsa.

8. Neo Plus

Kalau berbicara aplikasi penghasil uang nyata di android, wajib memasukkan Neo Plus ke dalam list-nya. Nominal yang bisa dikumpulkan setiap hari mencapai Rp100.000. Terlebih tugasnya sangatlah ringan.

Hanya dengan login harian di Neo Plus, berhak mendapatkan fee Rp50.000. Belum lagi jika berhasil membagikan kode referral. Setiap satu orang yang memakai kode tersebut akan diberi komisi Rp25.000.

Neo Plus sendiri sudah diunduh 10 juta kali dengan ukuran 43 MB. Aplikasinya terbukti aman dan bukan tipu-tipu. Apalagi termasuk jenis platform digital bank.

9. Cash Pop

Kapan lagi sambil main HP mendapatkan uang jika bukan dengan Cash Pop. Aplikasi untuk smartphone android tersebut berukuran 13 MB. Sudah banyak yang membuktikan kalau Cash Pop tidak menipu.

Dalam Cash Pop, pengguna dapat menghasilkan uang dengan menonton video. Banyak pula game berhadiah besar yang seru dimainkan. Fee tambahan diberikan bagi yang berhasil ajak teman.

Cash Pop mendukung proses pencairan uang dari berbagai metode. Pengguna bisa memakai e-wallet atau kartu rekening. Dapat pula mengubahnya menjadi pulsa, kuota data, dan voucher.

10. Macha

Rekomendasi aplikasi penghasil uang nyata terakhir ini memiliki konsep berbeda. Bukan menonton video, membaca berita, atau membagikan kode. Tapi pengguna diminta mengerjakan soal Matematika.

Selain Math, ada game Word yang mendukung kemampuan berbahasa. Tugasnya yaitu mengetikkan kata tertentu. Hadiah didapatkan jika masuk Top Global dan berada di peringkat atas.

Pengguna yang ada di rank 1-50 nantinya akan diberi reward diamond. Terbanyak mencapai 1000 dan paling kecil 200. Satu diamond setara dengan Rp1. Uang dicairkan sebelum 8 pagi agar tidak hangus.

Itulah 10 aplikasi penghasil uang nyata yang dijamin tidak tipu-tipu. Pengguna dapat mengumpulkan cuan hanya dengan memakai smartphone-nya. Tugas di aplikasi tidak ada yang mengganggu pekerjaan utama.

Setiap aplikasi memiliki konsep tugas dan reward unik sendiri. Ada yang harus menyelesaikan satu bacaan, mengundang teman, menonton video dan menuntaskan beberapa misi. Semuanya dijamin mudah untuk diselesaikan.

Aplikasi-aplikasi yang sudah diulas di atas merupakan platform penghasil uang populer. Banyak pengguna yang mendapatkan keuntungan secara langsung. Bahkan jumlahnya per hari mencapai ratusan ribu.

Pengguna yang menyelesaikan beberapa tugas sekaligus otomatis akan mendapatkan uang dalam jumlah banyak. Pencairan dilakukan sesuai ketentuan aplikasi yang berlaku. Kebanyakan mendukung penggunaan e-wallet bagi pengguna.