free page hit counter
aplikasi penghasil uang ios

8 Aplikasi Penghasil Uang IOS Unduh Gratis

Bagi pengguna Android, mungkin sudah tahu bahwa banyak aplikasi penghasil uang yang dapat diunduh dan digunakan. Namun pengguna IOS juga tidak perlu khawatir sebab ada juga beberapa aplikasi penghasil uang ios yang tersedia. Aplikasi yang tersedia pun beragam dan banyak.

Dengan adanya aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan penghasilan tambahan jika mengunduhnya. Tentunya jika pengguna telah memenuhi persyaratan untuk mendapatkan gaji. Sebab memang harus dibarengi dengan usaha yang ekstra.

Beberapa aplikasi yang akan disebutkan kali ini juga bisa diunduh melalui App Store yang ada di IOS pengguna. Tentunya bisa diunduh dengan gratis. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan berikut:

1. ClipClaps – Reward For Laughs

Daftar aplikasi pertama yang bisa menghasilkan uang di HP IOS adalah aplikasi bernama Clip Clips. Bagi pengguna IOS, bisa mengunduhnya secara gratis di AppStore. Namun meski begitu, karena memang tersedia juga untuk versi android maka pengguna android juga bisa mengunduhnya.

Aplikasi ini layaknya seperti aplikasi Snack video yang menyajikan banyak video dari para konten kreator. Hanya saja fitur pada aplikasi ClipClaps ini lebih lengkap ketimbang aplikasi Snack Video. Bahkan di dalamnya juga ada game yang bisa pengguna mainkan.

Jadi nantinya pengguna hanya tinggal selesaikan misi yang ada di dalamnya, dengan begitu pengguna akan mendapatkan imbalan berupa koin. Jadi semakin banyak koin yang terkumpul, maka semakin banyak pula uangnya. Jika sudah memenuhi persyaratan, maka nanti bisa dicairkan.

2. CashCamel

Jika tak suka dengan aplikasi penghasil uang ios sebelumnya, maka pengguna juga bisa menggunakan aplikasi CashCamel. Aplikasi memang tidak seperti aplikasi sebelumnya sebab untuk mendapatkan uang, pengguna harus mengisi setiap survei, yang diisi maka pengguna akan mendapatkan bayaran.

Di dalamnya juga ada banyak sekali brand yang bekerja sama dan membutuhkan informasi survei tersebut. Penghasilan di dalamnya berbentuk dalam uang dolar, sehingga tidak bisa langsung ditransfer melalui rekening. Namun penghasilan tersebut akan ditransfer melalui Paypal.

Minimal jumlah penarikan juga sedikit, yakni hanya $10 saja. Jadi tinggal ikuti survei sebanyak-banyaknya dan dapatkan penghasilan. Untuk mengunyah, pengguna bisa mengunyah melalui App Store. Tentunya bisa didapatkan secara gratis.

3. Heppy Surveys

Sama seperti namanya, jika aplikasi ini adalah untuk mengisi survey. Pengguna akan diminta untuk mengungkap opininya tentang sesuatu yang diikuti dalam survey tersebut. Jadi dari survey tersebutlah nantinya pengguna akan mendapatkan bayaran.

Happy Surveys akan meminta penggunanya untuk mengisi sebuah survei dengan jujur namun juga secara cepat. Jika pengisian telah sukses, maka nanti pengguna akan langsung mendapatkan bayaran. Bayaran yang akan didapatkan juga langsung bentuk uang bukan koin atau semacamnya.

Uang tersebut nanti akan langsung ditransfer melalui rekening Paypal yang sudah didaftarkan oleh pengguna. Sehingga aplikasi ini banyak mendapat komentar positif dari penggunanya dalam App Store. Jadi, jangan ragu untuk menggunakannya.

4. Make Money

Memang akan ada banyak sekali aplikasi yang bisa pengguna temukan untuk dijadikan sebagai aplikasi untuk mendapatkan uang. Seperti salah satunya adalah aplikasi bernama Make Money. Lagi-lagi aplikasi ini juga merupakan aplikasi untuk melakukan survey.

Aplikasi survei ini akan langsung membayar pengguna bila sudah berhasil mengisi survey. Sehingga dengan kata lain untuk mendapatkan uang maka isi survey sebanyak-banyaknya. Uang yang didapatkan nanti akan dikirim melalui Dompet digital Paypal.

Seperti yang dikatakan bahwa bayaran dari aplikasi ini berupa uang bukan berupa gift card, voucher atau semacamnya. Bila ingin mendapatkan banyak uang, maka selesaikan juga misi yang ada di dalamnya. Juga tentunya bisa dilakukan kapan saja tidak terikat waktu.

5. YouGoV

Masih dengan aplikasi penghasil uang ios yakni aplikasi bernama YouGoV. Jika pengguna punya banyak waktu senggang, namun ingin memiliki banyak uang maka bisa coba aplikasi YouGoV ini. Di dalamnya akan menemukan banyak survey dan pengguna bisa ikut berpartisipasi di dalamnya.

Bahkan dikatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi survey internasional yang tentunya menjanjikan berupa bayaran bagi setiap penggunanya. Bahan pendapatan atau bayaran untuk satu kali survey juga lumayan banyak. Yakni sekitar SGD25.

Nilai uang tersebut bila dikonversi dalam jumlah rupiah maka senilai 250.000. Tentunya jumlah tersebut sangatlah menguntungkan, bila satu hari bisa mengisi survey sebanyak-banyaknya empat kali, maka dalam satu hari sudah mendapatkan satu juta rupiah.

6. Money App

Berikutnya ada lagi aplikasi yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang di HP IOS yakni aplikasi bernama Money app. Untuk mendapatkan uang di dalamnya, pengguna harus menyelesaikan misi yang ada, misalnya seperti memberikan opini. Jadi sama dengan mengisi survey.

Pengguna hanya tinggal mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar pion tersebut dapat dicairkan. Jika poin sudah memenuhi syarat untuk dicairkan, maka nanti bisa langsung dicairkan melalui aplikasi Paypal. Tentunya dalam bentuk uang bukan voucher atau semacamnya.

7. TikTok IOS

Ketujuh ada aplikasi TikTok namun khusus untuk IOS. Sebenarnya kedua aplikasi yang digunakan untuk android dan IOS sama saja, namun ada perbedaan dari segi fitur. Tentunya TikTok ISO memiliki fitur yang lebih keren dan lengkap ketimbang TikTok untuk android.

Jika pengguna berhasil mengundang teman, maka pengguna secara otomatis akan mendapatkan bayaran. Begitu juga saat pengguna menonton video pendek di dalamnya, maka akan mendapatkan koin untuk dikumpulkan. Jadi semakin banyak melakukan aktivitas di dalamnya, maka semakin banyak pula uang terkumpul.

Pengguna bahkan bisa saja mendapatkan uang jutaan rupiah jika memainkan aplikasi ini. Selain dengan menonton video atau mengundang teman untuk bergabung, pengguna juga bisa menjadi konten kreator di dalamnya. Nanti uang dapat ditransfer melalui aplikasi DANA.

8. Survey Junkie

Aplikasi penghasil uang ios terakhir yang akan diulas kali ini adalah aplikasi bernama Survey Junkie. Memang kebanyakan aplikasi yang menghasilkan uang adalah aplikasi dengan mengisi survey di dalamnya. Seperti misalnya adalah aplikasi yang satu ini yang akan membayar melalui survey.

Jangan takut tak bisa menjawab survey di dalamnya, sebab kebanyakan survey di dalamnya merupakan pertanyaan yang mudah. Di dalamnya juga banyak ragam survey yang bisa pengguna ikuti. Sehingga untuk mendapatkan uang di dalamnya tidak terlalu sulit adalah rajin saja.

Jika saldo dalam akun aplikasi tersebut sudah mencapai hingga lima dolar, maka nanti bisa dicairkan melalui akun Paypal dompet digital. Nanti uang tersebut akan dapat ditukar dalam bentuk Gift card. Selain bisa diunduh di IOS, juga bisa digunakan di android.

Demikian adalah beberapa aplikasi penghasil uang ios yang bisa pengguna gunakan untuk menghasilkan uang sebagai penghasilan tambahan. Dengan aplikasi tersebut tentunya pengguna bisa menaikkan kapan saja dan di mana saja. Bahkan aplikasi ini memungkinkan untuk menjadi penghasilan utama jika giat.

Beberapa aplikasi tersebut juga bisa diunduh secara gratis. Jadi pengguna tidak akan diminta untuk mengeluarkan uang sepeserpun untuk memainkannya. Namun hanya perlu menyelesaikan misi-misi atau mengisi survey agar mendapatkan bayaran dari aplikasi tersebut dan langsung ditransfer melalui rekening.