free page hit counter
aplikasi untuk jualan pulsa

Aplikasi Untuk Jualan Pulsa Paling Canggih Di Era Ini

Berjualan pulsa di era milenial identik menggunakan aplikasi sehingga tidak perlu lagi membuka warung di pinggir jalan. Tersedia beberapa aplikasi untuk jualan pulsa yang bisa dipilih untuk membantu memperlancar jualannya setiap hari.

Memang saat ini pulsa sudah tidak terlalu dibutuhkan karena sudah mulai tergantikan dengan kuota. Namun. Perlu diketahui bahwa pembelian kuota pun sekarang sudah ada yang menggunakan pulsa sehingga tetap saja akan laku penjualannya.

Penjualan pulsa menggunakan aplikasi bisa menjadikan keuntungan lebih besar karena harga jual pulsanya rendah dan penjual bisa menjualnya dengan harga tinggi. Pengguna yang masih penasaran dengan aplikasi yang recommended untuk digunakan, silahkan simak ulasan berikut:

1. Ayopop

Menggunakan aplikasi untuk berjualan pulsa memang sangat direkomendasikan karena tidak perlu menyiapkan modalnya. Transaksi yang dilakukan pun sangat cepat serta dijamin keamanannya. Aplikasi Ayopop ini juga melayani penjualan selama 24 jam non stop sehingga sangat membantu.

Selain menyediakan pembelian pulsa, Ayopop bisa digunakan untuk pembelian kuota internet, token listrik, BPJS, dan lainnya. Peminjaman uang secara online menggunakan aplikasi ini pun bisa dilakukan agar mampu digunakan ketika sedang mendesak.

2. KonterGo

KonterGo senantiasa memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Terdapat jaminan uang akan kembali apabila terjadi kegagalan transaksi akibat gangguan sistem. Semua transaksi bisa dilakukan kapanpun sesuai dengan adanya pembeli.

Produk yang disajikan cukup lengkap sehingga bisa melayani penjualan pulsa untuk semua operator dengan nominal yang beragam. Menariknya, aplikasi ini menyediakan history transaksi yang bisa diperiksa kembali ketika sedang dibutuhkan.

Tersedianya multi server yang cukup handal membuat penggunanya merasa terbantu dalam setiap transaksi yang dilakukan karena cepat mampu dilakukan secara cepat. pelayanan yang diberikan juga sangat ramah sehingga siapapun akan merasa betah menggunakan aplikasi ini.

3. Orderkuota

Aplikasi untuk jualan pulsa yang bisa dicoba selanjutnya yaitu Orderkuota. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini mampu memberikan pelayanan pembelian pulsa dan paket data. Tampilan dari aplikasinya pun sangat sederhana sehingga para pemula bisa belajar dengan cepat.

Pulsa untuk semua provider bisa dibeli sesuai dengan harga yang ditentukan oleh penjualnya. Keuntungan yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi ini adalah tersedianya metode pembayaran online yang bisa dipilih sesuai akun yang dimiliki untuk mempermudah transaksi.

Menggunakan aplikasi ini sangat menguntungkan karena terdapat voucher game yang bisa dibeli karena harganya cukup murah. Pengguna juga berkesempatan untuk mendapatkan cashback apabila melakukan payment  deposit. Yakin tidak tertarik menggunakan aplikasinya?

4. PAYFAZZ

Menggunakan PAYFAZZ sebagai aplikasi untuk jualan pulsa merupakan pilihan yang tepat karena aplikasi ini tidak memungut biaya admin sekalipun. Fitur yang cukup penting dan bermanfaat bagi pengguna adalah adanya transfer antar bank yang tidak dilengkapi biaya admin.

Nantinya akan ada undian setiap bulannya sehingga siapapun berkesempatan untuk mendapatkan undian tersebut jika beruntung. Metode pembayaran yang dipilih pun bebas sesuai yang dimiliki oleh pembelinya. Semua transaksi bisa dilacak dengan mudah sehingga tidak akan ada kesalahan.

5. United

Dewasa ini tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk dijadikan modal apabila ingin membangun usaha tertentu. Cukup dengan menyediakan uang sebesar 1 ribu rupiah saja sudah bisa mendaftarkan diri pada agen penjualan pulsa United. Sangat murah bukan?

Setiap penjual yang sudah memiliki aplikasi untuk jualan pulsa dan menjadi agennya akan mendapatkan harga yang murah sehingga bisa mengambil keuntungan yang lebih. Hasil penjualan tersebut pun lumayan banyak dan bisa digunakan untuk kebutuhan.

Pengguna bisa melakukan pengecekan mutasi pada aplikasinya sehingga akan lebih mudah untuk melihat pemasukan dan pengeluarannya. Aplikasi ini dilengkapi dengan CS yang siap sedia melayani keluhan pelanggannya selama 24 jam hingga kapanpun akan tetap direspon.

6. KIOSER

Bagi yang tertarik untuk berjualan pulsa dengan harga kulakan yang murah, silahkan daftarkan diri pada agen KIOSER untuk bisa melalui transaksinya. Setelah itu, penjual bisa langsung mengisi saldo depositnya menggunakan bank yang telah dipilih atau bisa juga menggunakan PayPal.

Melakukan top up untuk mengisi dompet digital pun bisa dilakukan menggunakan aplikasi ini. Uang elektronik seperti OVO, GoPay, dan lainnya bisa diisi melalui aplikasi KIOSER. Harganya dijamin lebih miring jika dibandingkan dengan aplikasi untuk jualan pulsa yang sudah ada.

7. Sepulsa

Aplikasi ini cukup menarik karena dilengkapi dengan fitur pembayaran secara otomatis untuk tagihan yang ditarik bulanan secara rutin. Nantinya, pengguna bisa langsung mematok tanggal untuk pembayaran secara otomatis tersebut. kuncinya isi terlebih dahulu saldo depositnya.

Tersedianya live chat dengan CS-nya selama pengguna membutuhkan pun menjadi kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi Sepulsa. Teknologinya juga sangat canggih karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan di era ini yaitu adanya teknologi 3D Secure dan SSL.

8. Fastpay

Sedang tertarik dengan bisnis jual pulsa secara online? Fastpay ini bisa dijadikan aplikasi untuk jualan pulsa yang paling menarik. Keuntungan yang didapatkan dan belum tentu ada pada aplikasi saingan lainnya yaitu tersedianya fitur untuk membayar tiket pesawat.

Menariknya, aplikasi ini dilengkapi dengan fitur transfer uang yang semakin memudahkan penggunanya ketika membutuhkan. Berbagai bonus tambahan pun siap menanti para pengguna yang beruntung untuk mendapatkanya.

9. Oke Kios

Proses pengiriman pulsa secepat kilat yaitu hanya beberapa detik saja membuat banyak pengguna mulai beralih menggunakan aplikasi ini. CS dari aplikasi untuk jualan pulsa ini pun sangat responsif sehingga sangat membantu pengguna ketika mendapatkan kendala apapun.

Menariknya lagi, metode pembayaran pulsa yang dilakukan sudah didukung dengan teknologi QRIS sehingga mampu membantu pemerintah dalam promosi penggunaan uang digital. Segera unduh aplikasinya dan daftarkan diri untuk bisa menjadi agennya secara resmi.

10. Kudo

Memiliki usaha sampingan yang sangat mudah sekali dalam mengaturnya memang cukup dibutuhkan agar bisa mendapatkan uang tambahan. Berjualan pulsa termasuk usaha sampingan yang sangat mudah sekali karena tidak perlu mengeluarkan banyak modal.

Aplikasi Kudo sangat mungkin digunakan untuk penjualan pulsa. Bahkan, tak hanya pulsa saja yang diperjualbelikan, melainkan juga tiket kereta api, listrik, dan lainnya. pulsa yang disediakan oleh aplikasi inipun dijamin termurah apabila dibandingkan dengan aplikasi serupa lainnya.

Beberapa aplikasi untuk jualan pulsa tersebut mampu memberikan tambahan uang yang lumayan banyak bagi pelakunya. Poin yang paling penting adalah tidak membutuhkan modal yang besar untuk segera memulai usahanya. Bahkan mendaftarkan diri ada yang biayanya 1 ribu rupiah saja.

Kebanyakan aplikasi yang sudah dipaparkan tersebut dilengkapi dengan pembayaran tiket kereta, kuota, dan lainnya sehingga sangat multifungsi. Wajar jika beberapa orang mulai menjalankan bisnis yang cukup menjanjikan ini karena sangat membantu ketika sedang butuh uang.

Jalanilah usaha ini dengan sungguh-sungguh supaya hasil yang didapatkan juga maksimal. Tak perlu malu jika memiliki usaha ini karena tidak merugikan siapapun. Promosikan usahanya secara gencar agar lebih banyak orang yang mengetahui usaha tersebut sehingga semakin laku.