free page hit counter
aplikasi penghasil dollar paypal

8 Aplikasi Penghasil Dollar Paypal Dan Rupiah

Selain menghasilkan uang secara offline dengan cara bekerja, ada banyak cara juga untuk menghasilkan uang secara online. Yakni dengan menggunakan aplikasi penghasil dollar paypal dan rupiah yang ada di play store. Entah dalam bentuk dolar atau rupiah, namun sama-sama menguntungkan.

Tentunya setiap aplikasi memiliki misi atau cara tersendiri untuk memberikan bayaran para usernya. Sehingga semua tidak segampang kelihatannya dalam mengumpulkan dollar atau rupiah di dalamnya. Namun tak ada salahnya juga jika menggunakan aplikasi ini sebagai tempat hiburan.

Sebab itu kali ini akan dibahas beberapa aplikasi yang sekiranya dapat dijadikan sebagai referensi. Jadi akan diulas beberapa aplikasi sekaligus kali ini. Berikut ulasannya:

1. Cash Gift

Aplikasi pertama yang bisa pengguna coba adalah aplikasi bernama Cash Gift. Jadi aplikasi ini akan membayar para usernya apabila sudah menyelesaikan misi yang diberikan oleh aplikasi. Pengguna juga tidak perlu mengundang teman atau semacamnya untuk mendapatkan uang di dalamnya.

Namun pengguna perlu mengisi survey yang disediakan dalam aplikasi. Selain mengisi survey, pengguna juga bisa mengumpulkan poin dari menonton iklan yang ditayangkan. Sudah selayaknya aplikasi penghasil dollar, semakin banyak mengumpulkan poin maka semakin banyak pula uang yang dikumpulkan.

Dalam setiap 1.000 poin yang dikumpulkan maka bisa ditukar dengan 1 USD melalui Paypal. Namun untuk dapat mencarikannya minimal harus terkumpul sampai 3.000 poin atau 3 USD. Selain bisa dicairkan lewat Paypal uang juga bisa dicairkan melalui Amazon GIFt card.

2. Finovel

Jika sebelumnya adalah aplikasi untuk melakukan survey maka aplikasi penghasil dollar paypal dan rupiah adalah dengan membaca novel. Jadi akan sangat menyenangkan bagi yang suka membaca novel online. Karena hanya dengan membaca novel yang seharusnya membeli, namun mudah mendapatkan bayaran.

Selain dengan membaca novel, pengguna juga bisa mendapatkan uang dengan cara menjadi referal atau mengajak teman untuk bergabung. Atau dengan memainkan game di dalamnya dan juga menyelesaikan beberapa misi yang sudah disediakan aplikasi. Jadi harus rajin login setiap hari.

Jika poin yang dikumpulkan sudah mencapai 250 ribu jumlah poin, maka nantinya bisa ditukarkan dengan uang sebesar 5 dollar. Jadi tinggal kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan gaji yang lebih banyak. Untuk mencairkannya, pengguna harus sudah memiliki akun Paypal.

3. Grivvy

Aplikasi yang ketiga dan bisa pengguna coba adalah aplikasi bernama Grivvy. Di dalamnya ini pengguna akan mendapatkan beberapa jenis yang tergolong mudah untuk dimainkan. Dengan memainkan game tersebut, maka akan secara otomatis pengguna akan mengumpulkan uang.

Jadi dalam permainan tersebut, pengguna akan mendapatkan poin dalam setiap game yang dimainkan tentunya dengan ketentuan. Jika poin yang terkumpul adalah 100 poin maka bisa dikonversi dalam dollar. Yakni dengan jumlah 0.01$ jadi mari kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

4. Cashzine

Pada urutan keempat, ada aplikasi bernama Cashzine. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi finovel yang akan membayar pembacanya dalam uang berupa dollar. Jadi nantinya pengguna harus mengumpulkan koin agar dapat mengumpulkan uang agar bisa lekas dicairkan.

Pengguna juga bisa menggunakan kode referal untuk mengumpulkan koin tersebut. Selan dari mengajak orang bergabung dalam aplikasi tersebut masih ada cara lain untuk mendapatkan uang. Yakni dengan membagikan berita dengan tombol yang memang sudah disediakan.

Dalam setiap poin yang terkumpul, maka bisa dikonversikan dalam bentuk dolar yang akan ditransfer melalui akun Paypal milik pengguna. Tentunya pengguna juga harus memiliki strategi pemasaran agar banyak yang mau masuk menggunakan kode referal dan mengumpulkan banyak uang.

5. Make Money App

Selanjutnya untuk ulasannya mengenai aplikasi penghasil dollar paypal dan rupiah adalah aplikasi bernama Make money app. Karena aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang, jadi pengguna tidak akan dikenakan biaya seperti pendaftaran atau semacamnya. Yakni dapat digunakan secara gratis.

Namun pengguna harus mendaftar sebagai user terlebih dahulu karena di dalamnya pengguna akan mengisi survey agar bisa mendapatkan bayaran. Tak hanya mengisi survey saja, pengguna juga bisa memainkan game di dalamnya. Hal tersebut juga akan dapat menaikkan jumlah saldo yang dimiliki.

Untuk mendapatkan uang yang lebar banyak lagi, maka bisa gunakan kode referal yang dimiliki. Jadi tinggal selesaikan misi yang ada di dalamnya agar uang cepat terkumpul. Bila sudah terkumpul banyak nanti bisa dicairkan melalui akun Paypal yang dimiliki.

6. Lucky Time

Aplikasi berikutnya yang juga bisa dijadikan referensi adalah aplikasi bernama Lucky Time. Lucky Time inu merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya merupakan sebuah game. Juga dalam aplikasi Lucky Time ini terdapat tidak jenis mini game yang bisa dimainkan.

Karena dikatakan mini game, maka bisa dipastikan bahwa game tersebut merupakan game yang mudah untuk dimainkan. Intinya pengguna dapat memilih game apa saja yang ada di dalamnya. Sebab ketiganya dapat membantu pengguna dalam mengumpulkan dolar.

Semakin lama pengguna bermain di dalamnya, maka akan besar kemungkinannya koin yang didapat juga lebih banyak lagi. Nanti koin tersebut akan dicairkan dalam bentuk dollar. Sedang koin bisa ditarik jika sudah terkumpul sebanyak 50 juta koin.

7. CashApp

Ketujuh ada aplikasi yang merupakan besutan dari free international call App, Ltd yakni aplikasi bernama CashApp. Aplikasi bukanlah aplikasi game, namun ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengumpulkan uang. Yakni dengan menjawab survey atau bisa juga dengan menonton video.

Jadi tinggal lakukan semua misi di dalamnya agar mendapatkan poin yang semakin banyak. Namun pencarian dari aplikasi ini buna berupa dollar atau rupiah, namun berupa Euro dengan nilai tukar yang lebih tinggi ketimbang dollar. Meski begitu tetap memberikan keuntungan.

Ukuran download dari aplikasi ini juga lumayan kecil, sebab hanya sebesar 23.55 MB saja. Selain itu, juga bisa digunakan pada android minimal 4.1 sehingga banyak yang bisa menggunakannya. Tentunya juga bisa diinstal secara gratis.

8. Earnably

Jika ingin menonton video namun sekaligus mengisi survey untuk mendapatkan uang, maka bisa dengan menggunakan aplikasi Earnably. Earnably ini bisa pengguna jadikan sebagai aplikasi penghasil dollar paypal selain tujuh aplikasi di atase. Dengan melakukan semua aktivitas yang ada dalam aplikasi.

Semakin lama pengguna menonton video dan semakin banyak mengisi survei maka poin yang akan didapatkan juga semakin banyak. Nanti poin tersebut dapat ditukar dengan uang yang bisa dicairkan melalui Paypal. Atau bisa juga ditukar dalam bentuk voucher atau kartu diskon.

Demikian adalah beberapa aplikasi penghasil dollar paypal dan rupiah yang bisa pengguna coba gunakan. Bahkan dari beberapa aplikasi yang telah disebutkan juga ada satu aplikasi yang memberikan bayaran pada usernya berupa uang euro. Tentunya dengan beberapa syarat yang harus dijalankan.

Jia memungkinkan, pengguna juga bisa menggunakan beberapa aplikasi sekaligus. Sehingga uang yang akan didapatkan juga banyak, tentunya bisa dengan menggunakan satu akun Paypal. Bila saldo sudah masuk pada akun Paypal maka tinggal sesuka hati dimanfaatkan untuk berbelanja dan semacamnya.