free page hit counter
aplikasi penghasil pulsa tercepat

Aplikasi Penghasil Pulsa Tercepat, Rebahan Pun Bisa Meraih Keuntungan

Aplikasi penghasil pulsa tercepat sekarang semakin banyak jumlahnya. Pengguna smartphone dapat mengunduhnya secara gratis. Berbekal perangkat Android, pulsa gratis bisa didapatkan dengan mudah. Daripada menggunakan smartphone tanpa tujuan, lebih baik lakukan misi harian untuk mendapatkan pulsa.

Namun sebelum mengunduh aplikasi, ada baiknya mencari tahu tentang apps apa saja yang memang benar-benar bekerja. Jadi bukan sekedar menjanjikan saja namun ternyata tidak terbukti manfaatnya. Agar tidak keliru memilih, berikut daftar aplikasi yang direkomendasikan untuk mendapatkan pulsa gratis:

1. Baca Plus

Senang membaca? Baca Plus merupakan aplikasi pertama yang mengajak penggunanya untuk membaca berbagai konten yang nantinya berhadiah koin. Setiap selesai membaca, akan ada hadiah berupa koin yang diberikan. Dengan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya, nantinya bisa ditukarkan menjadi pulsa.

Tidak hanya membaca, namun hadiah juga bisa didapatkan dengan membagikan berita, mengajak teman download aplikasi, dan lain-lain. Apps berukuran 22 MB ini sangat bermanfaat, sebab pengguna tidak saja mendapatkan pulsa gratis. Melainkan juga mendapatkan wawasan baru setiap harinya.

2. CashPop

Jika membicarakan aplikasi penghasil pulsa tercepat, nama CashPop tidak boleh dilewatkan. Apps berukuran 13 MB ini terbukti memberikan hadiah berupa pulsa kepada para penggunanya. Dengan slogan “main hape dibayar”, pengguna tidak saja bisa mendapatkan pulsa namun juga hadiah lainnya, termasuk uang tunai.

Cara kerjanya pun terbilang mudah, dimana pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas untuk mendapatkan gold. Mulai dari memberikan kode referral, mengikuti event, mengunduh aplikasi tertentu, dan misi-misi lainnya. Beberapa operator yang didukung seperti As, AXIS, token PLN, Indosat, dan lain-lain.

3. JAKPAT

Selanjutnya ada JAKPAT, yang merupakan kepanjangan dari jajak pendapat. Sesuai namanya, pengguna akan ditugaskan untuk menjawab survey online di aplikasi tersebut. Survei yang tersedia tidak menanyakan persoalan yang rumit. Pengguna cukup menjawab sesuai dengan yang sebenarnya.

Setelah mengisi, pengguna akan langsung diberi hadiah poin. Jika poinnya sudah terkumpul dengan jumlah tertentu, maka bisa ditukarkan menjadi berbagai hadiah. Mulai dari pulsa, voucher belanja, tiket bioskop, dan lain-lain. JAKPAT bisa didownload dengan ukuran 23 MB.

4. Snapcart

Rekomendasi aplikasi penghasil pulsa tercepat berikutnya adalah Snapcart. Aplikasi ini memiliki keunikan yang berbeda dari aplikasi sejenis. Alat untuk menghasilkan uang dan pulsa gratis di Snapcart adalah struk belanja. Cukup dengan memotret struk belanja dan mengerjakan survei singkat.

Selanjutnya akan ada proses verifikasi, barulah otomatis pengguna mendapatkan cashback. Nantinya cashback dapat ditukarkan menjadi hadiah, termasuk pulsa gratis. Dengan kemudahan dalam menggunakannya, apps berukuran 12 MB ini sangat sayang untuk dilewatkan.

5. Cashtree

Aplikasi penghasil pulsa tercepat bernama Cashtree dikembangkan oleh Cashtree for Indonesia. Cashtree sudah membuktikan fungsinya yakni memberikan pulsa gratis kepada pengguna yang telah melakukan berbagai misi. Termasuk di antaranya adalah permainan spin yang memberikan hadiah setiap harinya.

Tugas-tugas yang terdapat dalam apps berukuran 23 MB ini seperti menginstal aplikasi, memainkan game, dan lain-lain. Tanpa mengeluarkan modal, pengguna dapat mengisi pulsa di nomor ponselnya. Tidak hanya redeem pulsa, pengguna juga bisa menukarkan poin yang didapatkan menjadi voucher bahkan gadget.

6. Snack Video

Belum lengkap jika tidak menyertakan Snack Video sebagai aplikasi yang terbukti memberikan bayaran kepada penggunanya. Bukan hanya pulsa, namun juga uang tunai, voucher, dan hadiah menarik lainnya. Aplikasi populer ini memberikan tugas yang mudah, yakni menonton video, memberi komentar, likes, dan sebagainya.

Tersedia ribuan video yang bisa ditonton setiap harinya, dengan tema beragam. Cocok untuk pengguna yang senang menonton video melalui media sosial. Di Snack Video, pengguna tidak hanya terhibur namun juga bisa mendapatkan pulsa. Apps ini bisa diunduh dengan ukuran 44 MB.

7. Caping

Namanya mungkin terdengar unik. Namun, Caping merupakan aplikasi penghasil pulsa tercepat yang sangat bermanfaat. Pasalnya, pengguna akan disajikan beragam informasi yang edukatif, menarik, dan tentunya anti hoaks. Membaca berita tidak lagi menjemukan, namun semakin bermakna karena adanya reward yang didapatkan.

Selain membaca konten dengan beragam tema, tugas lain untuk mendapatkan pulsa juga bisa dilakukan dengan menonton video. Caping akan memberikan hadiah poin yang jika telah mencapai jumlah tertentu dapat dikonversi menjadi pulsa. Ukuran aplikasinya pun tidak begitu besar, hanya 29 MB.

8. Mega Kuis

Mega Kuis adalah aplikasi besutan Kepo Games yang mengusung berbagai kuis menarik yang dapat dikerjakan setiap harinya. Dengan mengisi kuis tersebut, pengguna berkesempatan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Koin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi pulsa dan hadiah lainnya.

Kategori game yang tersedia cukup bermacam-macam. Ada game, film, olahraga, dan lain-lain sehingga pengguna tidak akan mudah jenuh. Begitu juga dengan tingkatan levelnya, yang dapat dipilih sesuai kemampuan. Tidak hanya mendapatkan pulsa, menjawab kuis juga dapat meningkatkan kinerja otak sehingga fungsinya dapat dimaksimalkan.

9. Nusaresearch

Aplikasi penghasil pulsa tercepat bernama Nusaresearch termasuk andalan banyak orang yang ingin mendapatkan pulsa dengan seru. Pasalnya, di sini terdapat beragam aktivitas yang dapat melatih kinerja otak. Misalnya mengisi survei, quiz, hingga campaign. Setiap kali menyelesaikan tugas, akan ada hadiah berupa poin.

Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu tukarkan dengan berbagai hadiah seperti saldo GoPay, pulsa, uang, sticker untuk LINE, dan sebagainya. Berbekal aplikasi berukuran 9.1 MB ini, pengguna bisa mendapatkan keuntungan dari berbagai tempat, bahkan sambil rebahan sekalipun.

10. Surveyon

Aplikasi penghasil pulsa tercepat bernama Surveyon memiliki cara kerja yang serupa dengan apps sejenis, yakni mengisi survey secara online. Semakin banyak jumlah survei yang diisi, begitu juga dengan penghasilan yang terkumpul. Keunggulan apps berukuran 7.7 MB ini yaitu terdapat push notification.

Dengan fitur ini, pengguna tidak akan tertinggal jika ada survei baru yang bisa dikerjakan. Kumpulkan sebanyak mungkin poin, karena nantinya dapat dicairkan menjadi hadiah, termasuk pulsa gratis. Jika ingin mendapatkan lebih banyak poin, bisa memilih tingkat kesulitan dari surveinya.

11. BuzzBreak

Ingin mencari aplikasi lain yang memberikan berita akurat dan beragam? Buzz Break adalah jawabannya. Aplikasi ini sangat populer, karena mengusung tampilan yang nyaman dilihat dan mudah digunakan. Pengguna akan diberikan tugas membaca beragam artikel setiap harinya untuk mendapatkan poin.

Sama dengan aplikasi sejenis, poin yang telah terkumpul bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa atau dicairkan ke DANA hingga rekening bank. Selain itu, dengan membagikan kode undangan ke teman nantinya ada poin tambahan yang diberikan. BuzzBreak berukuran 27 MB, sehingga tidak memakan banyak ruang di perangkat.

Itu tadi beragam pilihan aplikasi penghasil pulsa tercepat yang dapat diandalkan. Pengguna bisa mengunduh satu atau beberapa aplikasi sesuai keinginannya. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, aktivitas ini menjadi tidak membosankan. Apalagi hadiahnya tidak hanya pulsa, namun juga bisa memilih yang lain.

Daripada menggunakan perangkat pintar untuk aktivitas yang tidak bermanfaat, akan lebih baik jika dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan. Selain menghemat pengeluaran pulsa, pengguna juga dapat aktif menggunakan kemampuan otaknya sehingga tidak mudah lupa.