free page hit counter
aplikasi penghasil uang tanpa ktp

10 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa KTP yang Aman dan Terpercaya

Zaman sekarang ada banyak aplikasi yang menawarkan penggunanya penghasilan online. Namun, tidak semua aplikasi aman digunakan, apalagi jika meminta data pribadi seperti KTP. Karena itu, lebih baik menggunakan aplikasi penghasil uang tanpa KTP saja, karena lebih aman.

Kebanyakan aplikasi yang menawarkan fitur penghasilan online memang akan meminta data pribadi seperti KTP. Alasannya sebenarnya cukup valid, yaitu untuk melakukan pencairan dana yang sudah para pengguna kumpulkan secara online.

Berikut adalah 10 aplikasi yang bisa menghasilkan uang secara online. Aplikasi ini tidak meminta data pribadi para penggunanya untuk pencairan jadi dijamin lebih aman:

1. Ikuti Campaign di Partipost

Aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang pertama adalah aplikasi Partipost. Aplikasi ini merupakan kumpulan campaign online yang dari brand-brand tertentu yang ada di Indonesia dan seluruh dunia.

Cara menghasilkan uang melalui aplikasi ini adalah dengan mengikuti campaign yang tersedia. Jadi, setelah login para pengguna bisa memilih salah satu brand campaign, kemudian mengikuti campaign sesuai dengan instruksi.

Jika partisipasi para pengguna disetujui oleh brand. Maka, para pengguna akan langsung mendapatkan reward melalui aplikasi ini. Semakin banyak campaign yang dilakukan tentu saja, semakin banyak penghasilan.

2. Mengisi Survey di Nusaresearch

Aplikasi Nusaresearch memang sudah dikenal sebagai aplikasi survey online terpercaya dan benar-benar membayar para penggunanya. Untuk pencairan dana melalui aplikasi ini, para pengguna bisa menggunakan dompet digital atau ditukar dengan pulsa.

Jadi, para pengguna tidak terlalu perlu memberikan informasi maupun data pribadi berupa KTP dan pencairan data tetap bisa dilakukan. Ada banyak sekali survey dan misi harian yang bisa dikerjakan di aplikasi ini dengan imbalan yang lumayan.

3. Bagikan Jaringan Internet dan Dapatkan Uang di Honeygain

Aplikasi penghasil uang tanpa KTP satu ini terbilang baru, secara resmi aplikasi ini dirilis pada tahun 2018. Namun, sudah cukup banyak orang yang berminat dengan aplikasi satu ini karena cara mendapatkan uang di aplikasi ini yang cukup mudah.

Apalagi, untuk mencairkan dana di Honeygain tidak perlu verifikasi menggunakan KTP ataupun informasi data pribadi lainnya. Imbalannya juga cukup besar, satu misi yang dikerjakan di Honeygain, para pengguna bisa mendapatkan imbalan sampai 300 ribu rupiah atau 20 dollar.

Misi dari Honeygain biasanya berkaitan dengan membagikan jaringan internet pengguna kepada orang lain dan berbagai misi lain yang berhubungan dengan koneksi internet. Aplikasi ini bisa digunakan di berbagai perangkat baik komputer maupun smartphone.

4. Bermain dan Dapatkan Uang di Hago

Hago dikenal sebagai platform multi game yang seru dan asik dimainkan. Aplikasi ini juga bisa berperan sebagai media sosial. Karena, mempertemukan para pemain dalam berbagai permainannya.

Ternyata, para pemain Hago juga bisa menghasilkan uang melalui aplikasi ini. Caranya adalah dengan memenangkan banyak permainan di Hago dan mengumpulkan koin kemenangan dari setiap game tersebut.

Koin kemenangan tersebut bisa ditukarkan oleh para pengguna dengan uang, pulsa, maupun bentuk reward yang lain. Karena merupakan aplikasi penghasil uang tanpa KTP, para pengguna tidak perlu memberikan informasi data pribadi untuk verifikasi .

5. Isi Survey Mudah di Populix

Populix merupakan aplikasi penghasil uang tanpa KTP dengan cara mengisi survey. Jaringan survei Populix termasuk besar. Ada banyak peneliti dan industri yang memanfaatkan Populix untuk mengumpulkan responden dari seluruh Indonesia.

Setiap misi atau survey yang diselesaikan di aplikasi ini. Para penggunannya akan mendapatkan reward langsung berupa uang. Para pengguna bisa segera menarik uang yang didapatkan tanpa jumlah minimum.

Uang yang didapatkan bisa ditarik melalui dompet digital, nomor rekening, atau mungkin dialihkan dengan menjadi pulsa. Tentu saja, para pengguna tidak perlu memberikan informasi pribadi berupa KTP untuk melakukan verifikasi.

6. Baca Novel Untuk Dapatkan Uang di Go Novel

Bagi para pembaca yang memiliki hobi membaca, terutama membaca cerita-cerita fiksi. Maka, aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang paling tepat untuk para pembaca adalah aplikasi Go Novel.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang untuk setiap novel fiksi yang Anda baca. Untuk mendaftar akun di aplikasi ini juga sangat mudah. Para pengguna bisa langsung terhubung dengan menggunakan akun Facebook atau Gmail saja.

Uang yang dikumpulkan dari pembacaan novel, bisa ditarik segera oleh para pengguna. Tentu saja, tanpa perlu melakukan verifikasi menggunakan data pribadi dan KTP lagi.

7. Tonton Video Untuk Dapat Uang dengan Snack Video

Jika para pembaca suka menonton konten yang lucu-lucu, maka Snack Video bisa menjadi alternatif tepat untuk aplikasi penghasil uang tanpa KTP. Dengan aplikasi ini, para pengguna bisa mengumpulkan uang dengan cara menonton video saja.

Setiap video yang ditonton memiliki nilai poin yang berbeda. Jika poin tersebut dikumpulkan, maka bisa ditarik menjadi saldo uang maupun pulsa. Jika, para pembaca tertarik, para pembaca juga bisa mengumpulkan uang dengan cara menjadi streamer atau membuat konten.

8. Tugas Mudah di Jakpat

Ingin mendapatkan uang dari survey tapi tidak ingin mengerjakan misi yang terlalu sulit. Maka, Jakpat bisa menjadi pilihan aplikasi yang tepat bagi para pembaca. Karena aplikasi penghasil uang tanpa KTP ini menyediakan soal survey yang cenderung mudah.

Setiap misi dan survey akan memiliki poin tertentu. Jika jumlah koin sudah mencukupi, maka koin bisa direndem atau ditukarkan dengan menjadi uang atau saldo pulsa dengan provider tertentu.

9. Kumpulkan Poin di IpanelOnline

Aplikasi penghasil uang tanpa KTP ini memiliki cara penarikan dana yang unik, para pengguna akan mendapatkan poin setiap mengerjakan survey atau misi yang ada di platform. Setiap misi, minimal harus diselesaikan dalam waktu 60 detik.

Setelah poin mencapai angka 200, barulah para pengguna dapat mencairkannya. 200 poin setara dengan saldo PayPal sebesar 20 ribu rupiah. Aplikasi ini resmi dan bisa ditemukan dengan mudah di toko aplikasi.

10. Ikuti Berbagai Macam Campaign dan Survey di YouGov

YouGov sudah lama dikenal sebagai aplikasi penghasil uang tanpa KTP yang benar-benar membayar pada penggunanya. Aplikasi ini tersedia dalam bentuk aplikasi maupun bentuk website. Jadi, para pengguna akan sangat mudah untuk mengaksesnya.

Dengan menyelesaikan survey di platform ini, para pengguna bisa mendapatkan uang dalam mata uang dollar Singapura. Namun, tenang saja para pengguna bisa mencairkannya dengan menggunakan PayPal atau dompet digital yang ada di Indonesia.

Ternyata ada cukup banyak pilihan aplikasi untuk menghasilkan uang tanpa perlu memberikan data diri berupa KTP pada aplikasi. Aplikasi-aplikasi di atas pastilah lebih aman untuk menghasilkan uang secara online. Karena keamanan data lebih dijamin.

Jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang meminta para penggunanya memberikan KTP. Para pengguna harus selektif memilih aplikasi penghasil uang tanpa KTP apalagi yang dilakukan secara online. Kejahatan pencurian identitas merupakan kejahatan digital yang sangat tinggi dan dapat dijerat hukuman.