free page hit counter
aplikasi pinjaman pulsa

10 Aplikasi Pinjaman Pulsa Terbaik, Aman, & Mudah Cair

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Tidak dapat dimungkiri bahwa saat ini pun semakin banyak orang yang masih membutuhkan bantuan pulsa. Sekarang sudah ada banyak jenis aplikasi pinjaman pulsa yang direkomendasikan agar nanti bisa dimanfaatkan masing-masing jika membutuhkan.

Untuk bisa meminjam pulsa, setiap pengguna memang memerlukan bantuan dari layanan yang biasanya disediakan kartunya. Namun jika ada yang merasa ribet dengan layanan tersebut, maka sebaiknya gunakan bantuan dari aplikasi.

Menariknya, saat ini memang sudah ada banyak aplikasi yang sejenis. Ada yang bisa digunakan dengan gratis sejak awal di HP. Ada pula yang cocok dipakai untuk pinjam pulsa berulang kali. Bagi yang ingin mengetahui beberapa daftarnya, simak di bawah ini:

1. Julo

Mungkin masih banyak orang yang tak tahu apalagi pernah menggunakan aplikasi yang bernama Julo ini. Aplikasi ini padahal bisa dimanfaatkan untuk waktu yang lama setiap ada yang ingin meminjam pulsa.

Pilihan yang pertama ini termasuk yang terbaik karena sudah menawarkan fitur khusus untuk pembayaran nanti. Selain itu, ada aturan yang menguntungkan terkait dengan limit pinjaman, yang bisa mencapai Rp15 juta.

Bagi yang merasa ragu pun, aplikasinya bisa diunduh dengan mudah dan digunakan dengan sesuka hati. Tak perlu khawatir lagi, meminjam pulsa di sini nantinya termasuk aman dan tidak merugikan pengguna.

2. Sepulsa

Kemudian ada pilihan lainnya untuk jenis aplikasi pinjaman pulsa yang ternyata sudah  menawarkan banyak produk. Sejak awal, sudah ada banyak produk untuk paket data menarik ditambah pulsa dengan berbagai jumlah.

Tentu saja menu khusus pulsa tersebut jangan sampai dilewatkan untuk dicoba terutama ketika kondisi mendadak. Terutama ketika ada beberapa pengguna yang masih menunggu gaji turun sementara perlu segera membeli pulsa.

Jangan khawatir pula, menggunakan jenis aplikasi yang kedua ini termasuk mudah apalagi merupakan para pemula. Untuk lebih memudahkan ketika menggunakan aplikasi ini, maka jelas mulai dengan membuat akun dengan tepat pula.

3. Kredivo

Sementara itu, ada pilihan aplikasi yang lain yang wajib dicoba dan memang dikhususkan untuk kredit. Aplikasi ini memudahkan setiap orang yang ingin meminjam uang biasa atau juga meminta pulsa tertentu.

Untuk yang belum pernah menggunakannya, aplikasi ini disajikan dalam tampilan warna yang simpel nan biasa. Selain itu, pengaturan untuk peletakan fitur yang disediakan di sana pun terkesan tidak membingungkan para pengguna.

Ada banyak menu untuk peminjaman, dimulai dengan pinjaman secara tunai sampai yang khusus untuk pulsa. Sementara untuk proses pembayaran pulsa yang dipinjam pun bisa dilakukan untuk bulan depan sesuai kebutuhan.

4. Indodana

Selanjutnya, ada sebuah aplikasi pinjaman pulsa yang lain untuk diunduh yang tidak memakan banyak waktu. Jangan bingung juga untuk pemula, karena aplikasi ini ternyata bisa dipakai dengan tampilan yang sederhana.

Seperti yang lainnya, sejak awal aplikasi ini sudah menyediakan menu yang lengkap untuk pembelian produknya. Misalnya saja, ada yang dikhususkan untuk memudahkan ketika membeli pulsa atau hanya sekadar tagihan rutin.

Jika ada yang ingin mencoba untuk membeli pulsa, maka bisa melakukannya dengan metode PayLater. Nantinya metode ini akan memudahkan para pengguna untuk membeli pulsa dan membayarnya di bulan depan.

5. Shopee

Tentu saja sudah banyak orang yang mengenal jenis aplikasi ini apalagi semakin banyak digunakan. Sudah jelas diperlukan pembuatan akun dengan data yang benar dahulu agar bisa meminjam produk pulsa.

Nantinya, akan ada menu yang khusus untuk tagihan dan pulsa yang bisa dicek langsung. Setelah itu, setiap orang bisa memeriksa mana pulsa yang dibutuhkan sembari menekan pembayaran untuk nanti.

6. Akulaku

Jangan sampai dilewatkan untuk dicoba, ada jenis aplikasi pinjaman pulsa yang sangat direkomendasikan saat ini. Hal ini dikarenakan jenis aplikasi ini termasuk yang paling ramah dan cocok dipakai oleh pemula.

Tidak hanya itu, sudah banyak para pengguna yang menjadikan aplikasi ini sebagai pilihan yang terbaik. Apalagi para pengguna hanya perlu bermodalkan koneksi internet yang lancar ditambah dengan aplikasi yang diunduh.

Menariknya, aplikasi ini menawarkan pinjaman pulsa dalam jumlah yang bervariasi dan tentunya untuk berbagai kartu. Bahkan untuk pembayaran pun bisa dilakukan dengan cicilan secara rutin sampai sekitar 12 bulan nantinya.

7. Kaspro Indonesia

Selanjutnya, ada sebuah pilihan aplikasi yang tak kalah menarik dipakai apalagi untuk para pemula nantinya. Sudah banyak menu yang dikhususkan untuk membeli produk seperti token listrik yang banyak dicari pengguna.

Menawarkan model aplikasi yang sederhana, aplikasi yang ketujuh ini ternyata juga bisa dibuat untuk pulsa. Untuk proses pembayaran pun bisa dilakukan dengan mudah hanya untuk bulan depan ketika ada uang.

8. GoPay PayLater

Jangan ketinggalan pula, ada aplikasi pinjaman pulsa yang cocok diunduh dan bisa digunakan saat ini. Apalagi aplikasi ini tentu saja sudah banyak dikenal dan dipakai untuk keperluan pengguna setiap hari.

Secara sederhana, layanan ini ada pada aplikasi Gojek yang sudah diverifikasi untuk akun yang dimiliki. Nantinya akan ada fitur khusus untuk menggunakan bantuan dompet digital sebelum mencoba memilih produk pulsa.

Kemudian untuk membeli pulsa di sini, hanya perlu menekan kartu yang dipakai oleh pengguna dahulu. Kemudian jangan lupa pula untuk menuliskan nominal untuk pembelian pulsa dan metode pembayaran yang akan dipakai.

9. DANA

Kemudian ada penawaran sebuah aplikasi yang mungkin sudah dikenal sekarang dan banyak dipakai anak muda. Ditambah lagi, jenis aplikasi ini menawarkan tampilan serba biru simpel dan sangat ramah bagi pengguna.

Melalui bantuan dari aplikasi ini, setiap pengguna bisa mencoba untuk memindahkan uang ke rekening lainnya. Apalagi aplikasi ini sudah dikenal sebagai pilihan untuk transfer uang tanpa harus ada biaya admin.

Sementara bagi yang ingin mencoba untuk meminjam pulsa pun dapat dilakukan dengan nominal yang besar. Nantinya tentu saja proses pembayaran bisa dilakukan dalam bentuk cicilan untuk setiap bulan sesuai kebutuhan.

10. LinkAja PayLater

Terakhir, ada sebuah aplikasi yang jangan ketinggalan untuk dicoba langsung terutama demi bisa membeli pulsa. Aplikasi ini juga ditawarkan dalam bentuk yang sederhana untuk dipakai, ketika ada pemula yang mencobanya.

Sayangnya, aplikasi ini sebaiknya digunakan dengan dihubungkan dengan akun Kredivo yang sudah dimiliki pengguna sebelumnya. Kemudian setiap orang hanya perlu memilih menu untuk pembelian pulsa sesuai dengan nominal yang dipakai.

Beberapa rekomendasi untuk jenis aplikasi pinjaman pulsa yang ada tersebut tentu saja bisa dicoba langsung. Ditambah lagi, saat ini, semakin banyak saja orang yang membutuhkan bantuan untuk meminjam pulsa dahulu.

Melalui bantuan dari beberapa aplikasi tersebut, setiap orang bisa mencoba untuk membeli nominal yang diperlukan. Selain itu, sudah disediakan berbagai jenis kartu untuk pulsa yang bisa disesuaikan oleh setiap pengguna.

Ada yang bisa diakses dengan gratis oleh pengguna berulang kali. Selain itu, ada pula yang memang sudah populer dalam masyarakat. Beberapa di antaranya juga bisa dipakai untuk pembayaran dengan cicilan. Sementara yang lain diminta untuk membayar langsung di bulan depan.