free page hit counter
aplikasi nonton youtube dibayar

10 Aplikasi Nonton YouTube Dibayar yang Wajib Dicoba!

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Saat ini, banyak orang  yang menikmati waktu luang dimiliki hanya dengan menonton YouTube. Apalagi sudah tersedia banyak jenis aplikasi nonton YouTube dibayar yang cocok dipakai oleh setiap orang.

Untuk bisa menikmati layanan yang menarik seperti YouTube, memang ada yang harus langganan secara berbayar. Namun ada pula yang lebih memilih untuk menggunakan layanan gratis tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Hadirnya aplikasi yang sangat menarik untuk bisa menghasilkan uang memang disambut dengan baik oleh masyarakat. Tak hanya itu, ada banyak misi yang bisa diselesaikan hanya dalam beberapa klik oleh pengguna.

Menggunakan aplikasi itu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton beberapa video di layanan YouTube. Untuk yang ingin mencoba beberapa aplikasi yang dimaksudkan ini, maka bisa menyimak rekomendasi berikut ini:

1. Succesbux

Pertama, ada sebuah aplikasi menarik yang sangat direkomendasikan dan dicoba termasuk untuk kali pertama nantinya. Aplikasi ini mungkin agak asing bagi beberapa pengguna dan memang tak populer seperti yang lain.

Walaupun begitu, jenis aplikasi ini bisa dijadikan sebagai pilihan pertama karena memiliki keunikan yang tersendiri. Misalnya saja, sejak awal, setiap pengguna bisa memulai dengan menonton beberapa video tanpa harus langganan.

Menariknya, sudah ada banyak keuntungan yang menanti jika para pengguna bersedia untuk menontonnya berulang kali. Misalnya saja, sudah ada sekitar 0,0001 Dollar untuk menonton satu kali dan berulang kali lebih banyak.

2. BayMax

Kemudian ada sebuah jenis aplikasi nonton YouTube dibayar yang lainnya yang sangat cocok dicoba langsung. Aplikasi ini juga memudahkan para pengguna yang sejak awal ingin menghasilkan uang hanya dengan video.

Mulai dengan mengunduh terlebih aplikasi ini di perangkat HP dan diinstal dengan lengkap pula. Setelah itu, bisa segera mencoba untuk membukanya dan membuat akun dahulu agar nanti lebih mudah.

Hanya saja, ketika menggunakan aplikasi ini, setiap orang bisa memilih dahulu mana tiket yang dipakai. Setelah itu, jangan lupa untuk menonton berbagai video yang ada demi bisa mendapatkan uang Dollar.

3. Paid2YouTube

Sementara itu, ada sebuah aplikasi yang memang disediakan secara khusus untuk memberikan pendapatan terkait YouTube. Tanpa harus ribet menyiapkan sebuah atau beberapa konten untuk video di YouTube, gunakan aplikasi ini.

Sudah tersedia banyak video yang menarik, yang bisa ditonton setiap pengguna ketika mengakses aplikasi. Tak hanya itu, ada pula beberapa video tambahan yang bersifat promosi untuk menambah pendapatan pengguna.

Bahkan menariknya, aplikasi ini nantinya bisa memudahkan para pengguna untuk memberikan komentar sesuai dengan keinginan. Aplikasi ini setidaknya sudah membayar setiap pengguna sebanyak 0,005 USD untuk setiap video yang dipakai.

4. THW Global

Jangan sampai dilewatkan, ada sebuah aplikasi nonton YouTube dibayar lainnya yang dapat dicoba dengan mudah. Aplikasi ini juga menawarkan banyak pilihan video yang menarik untuk ditonton dengan sesuka hati.

Para pengguna juga bisa mengakses aplikasi ini dengan layanan gratis tanpa harus memakan banyak waktu. Aplikasi ini sudah menyediakan banyak video dengan pendapatan yang besar untuk satu kali tonton saja.

Ketentuan yang disediakan di sini ada pada tontonan yang rutin setidaknya satu jam dalam sehari. Jika dalam sehari saja, setiap orang bisa menonton video YouTube dengan 25 Dollar per jam.

5. Watch2Earn

Jangan ketinggalan pula untuk dicoba, ada sebuah aplikasi menarik untuk bisa menambah pendapatan dengan menonton. Tentu saja ada banyak tontonan yang bisa dipilih dalam aplikasinya mulai dari promosi sampai YouTube.

Melalui bantuan dari aplikasi ini, setiap pengguna bisa menonton video beberapa kali dan mendapatkan koin. Tak hanya itu, jika jumlah koinnya sudah sesuai dengan ketentuan, maka bisa diganti dengan uang.

6. TV-Two

Kemudian ada pilihan untuk jenis aplikasi nonton YouTube dibayar lainnya yang bisa diunduh saat ini. Jangan khawatir pula untuk pemula, aplikasinya ditampilkan dalam bentuk simpel yang ramah bagi pemula.

Mulai dengan mengunduh aplikasi ini kemudian diinstal dengan mudah pula di berbagai perangkat yang dipakai. Tanpa harus merasa khawatir untuk keamanannya, sudah ada fitur khusus untuk akun pengguna terjamin untuk privasinya.

Hal yang menarik dari aplikasi ini terletak pada kemudahan untuk membuat akun hanya dengan Google. Setelah itu, setiap orang juga bisa menentukan mana video yang ditonton untuk bisa mengumpulkan pendapatan tambahan.

7. Swagbucks

Jangan ketinggalan untuk para pencari cuan dengan metode yang mudah, yaitu cukup menonton video YouTube. Aplikasi ini mungkin masih asing bagi beberapa pengguna, namun cocok untuk berbagai merek dari perangkat HP.

Walaupun begitu, secara sederhana bahwa aplikasi ini sebenarnya tidak disediakan hanya untuk menonton YouTube saja. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan misi yang menarik lainnya seperti mengisi survei yang ada.

Namun memang yang paling banyak dipilih adalah dengan menonton video YouTube yang ada di sana. Selain itu, aplikasi ini memudahkan para pengguna untuk menukar koin yang ada dengan metode PayPal.

8. VidNow

Kemudian hadir sebuah aplikasi nonton YouTube dibayar yang berkualitas lainnya, hanya demi mendapatkan uang tambahan. Aplikasi ini sebenarnya juga sudah menyediakan banyak misi yang menarik untuk bisa diselesaikan dengan cepat.

Mungkin bagi yang masih merasa ragu, aplikasi ini bisa membantu untuk mendapatkan uang secara rutin. Misalnya saja, dimulai dengan dana sekitar Rp25 ribu untuk ditukarkan ke uang ke dalam rekening.

Ada banyak metode untuk penukaran yang bisa dipakai oleh pengguna, termasuk hanya dengan bantuan DANA. Tidak hanya itu, aplikasi ini menyediakan banyak bonus untuk pengguna, termasuk Rp30 ribu ketika menonton.

9. Cash Pop

Tentu saja sudah banyak orang yang mendengar nama aplikasi ini dan menggunakannya untuk keperluan rutin. Aplikasi ini bahkan banyak dijadikan sebagai pilihan karena memang mudah digunakan dan tidak berat di HP.

Kemudian keuntungan yang lainnya yang diperoleh dari aplikasi ini ada pada bonus yang sudah disediakan. Hanya saja, aplikasi ini menawarkan ketentuan uang dalam bentuk Poundsterling namun tentu saja jumlahnya besar.

10. Earnably

Aplikasi yang terakhir yang bisa dicoba oleh setiap orang adalah aplikasi yang dinamakan dengan Earnably. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyelesaikan tugas berupa pengisian survei ditambah dengan menonton video YouTube.

Tentu saja semakin banyak video yang ditonton di aplikasi ini, semakin banyak uang yang diperoleh. Tak hanya itu, aplikasi ini juga bisa dipakai dalam waktu yang lama sesuai kebutuhan pengguna. 

Uraian yang menjelaskan mengenai beberapa jenis aplikasi nonton YouTube dibayar tersebut bisa dijadikan pilihan tepat. Ada yang bisa dipakai untuk waktu yang lama sesuai kebutuhan para pengguna untuk mendapatkan uang.

Melalui bantuan dari beberapa aplikasi yang menarik dan gratis tersebut, pendapatan rutin bisa menjadi bertambah. Berbagai jenis merek HP pun bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang ada tersebut.

Ada sebuah aplikasi yang memang digunakan khusus untuk menonton video. Namun ada pula yang dilengkapi dengan misi untuk mengisi survei.

Sementara itu, ada sebuah aplikasi yang bisa diakses oleh pemula. Ada pula yang menyediakan model koin untuk bisa ditukarkan dengan uang.