free page hit counter
Aplikasi Scan Struk Belanja

9 Rekomendasi Aplikasi Scan Struk Belanja Paling Menguntungkan

Kini telah tersedia banyak cara agar bisa menghasilkan uang dengan mudah untuk menambah pendapatan. Contohnya bisa dengan melakukan scan pada struk belanjaan. Apalagi juga tersedia sejumlah aplikasi scan struk belanja.

Dengan keberadaan hal tersebut pasti akan saling menguntungkan bagi siapa saja yang gemar berbelanja. Nantinya bisa mendapatkan cashback dari berbagai struk yang telah di scan. Sebenarnya hal ini juga digunakan bagi pemilik bisnis dalam menarik perhatian bagi para pembeli.

Tentunya untuk hal tersebut ada berbagai syarat dan ketentuan yang ditetapkan. Tapi untuk itu pahami dulu berbagai aplikasi yang menyediakan fitur tersebut. Maka dari itu jangan lupa untuk menyimak berbagai penjelasan berikut ini:

1. Shopback

Aplikasi scan struk belanja urutan pertama bernama shopback. Dengan memakai aplikasi tersebut pastinya akan pengguna bisa mendapatkan cashback ketika berbelanja di berbagai toko serta Swalayan. Selain itu juga tersedia untuk dipakai pada berbagai e-commerce lainnya yang begitu popular.

Contohnya saja jika digunakan pada aplikasi toko hijau bernama Tokopedia serta aplikasi shopee. Sementara untuk penggunaannya sendiri juga terbilang sangatlah mudah. Dimana pengguna hanya perlu untuk memasukkan kode yang ada pada struk belanja pada kolom yang telah disediakan.

2. Cashback Instant Rewards App

Rekomendasi aplikasi scan struk belanja selanjutnya bernama cashback instant reward aplikasi. Ini merupakan ciptaan dari PT Global pay Indonesia yang bisa dipakai setiap melakukan transaksi secara online. Pengguna bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang pastinya terbilang sangat menarik.

Contohnya saja ketika bertransaksi pada sejumlah merchant yang terdaftar di aplikasi. Maka nantinya pengguna akan mendapatkan reward berupa point instan. Jadi tidak perlu lagi harus menghubungkan langsung pada kartu kredit untuk mendapatkan keuntungan berupa cashback.

3. Fave Deals 

Tak boleh ketinggalan suatu aplikasi scan struk belanja selanjutnya bernama fave deals.  Dengan memakai aplikasi ini pengguna bisa mendapatkan berbagai voucher menarik berupa cashback. Serta adanya diskon lainnya terlebih lagi adanya berbagai fitur di aplikasi ini tidak akan membosankan jika menggunakannya.

Salah satu fitur unggulan lainnya dari aplikasi ini adanya pemberitahuan notifikasi untuk berbagai koleksi terbaru. Serta juga dengan pemberitahuan jika ada diskon dan promo. Sehingga keberadaan dari aplikasi ini sangat membantu jika pengguna berniat untuk melakukan liburan karena bisa mengecek berbagai hal.

3. My world

Salah satu aplikasi scan struk belanja selanjutnya bernama my world. Jadi jika menggunakan platform aplikasi ini pastinya akan banyak cashback yang bisa didapat saat berbelanja. Selain itu juga tanpa harus melakukan minimum pembelian jika saat berbelanja untuk mendapatkan cashback ini.

Jika pengguna mengumpulkan berbagai struk belanja bisa ditukar di kemudian hari. Dengan hal ini pasti akan banyak benefit atau keuntungan yang bisa diperoleh. Semua ini juga menjadi berbagai keuntungan tersendiri jika menggunakan aplikasi tersebut.

4. Snapcart

Cara berikutnya agar bisa memperoleh uang digital dengan mudah bisa didapatkan dengan memakai aplikasi Snapcart. Semua hal tersebut bisa didapat dengan mudah hanya dengan menukar struk belanja saja. tentunya dengan melakukan penilaian scan kode yang terdapat pada sebuah truk belanjaan.

Untuk itu perlu adanya konfirmasi sebelum nantinya ini otomatis berubah menjadi koin. Selanjutnya pengguna perlu memainkan sejumlah game snapstik agar bisa mendapatkan berbagai voucher cashback. Tentunya cara ini terbilang sangat mudah serta menyenangkan untuk dilakukan.

5. Rally Points

Berikutnya ada juga suatu aplikasi yang juga dapat dipakai untuk melakukan scan untuk truk belanja bernama rally point. Sebenarnya aplikasi tersebut dianggap memiliki fitur yang hampir serupa dengan Snapcart. Berbagai cashback bisa didapatkan pengguna jika telah selesai berbelanja di sebuah supermarket.

 Selain itu, kabar baiknya lagi aplikasi ini dianggap cocok bagi pengguna yang sedang berhemat. Menariknya lagi cashback yang telah didapatkan ini bisa ditukar dalam bentuk uang tunai atau juga bisa ditransfer. Serta tersedia penukaran dalam bentuk pulsa.

6. Paprika

Rekomendasi selanjutnya yang bisa dicoba pengguna adalah sebuah aplikasi bernama paprika. Aplikasi ini ternyata memberikan berbagai cashback secara cuma-cuma yang bisa dipakai oleh siapa saja. Atau dengan kata lain penggunaan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan hanya untuk mendapatkan berbagai keuntungan ini.

Selain itu cashback yang ditawarkan memiliki nilai yang sangat besar hingga maksimal 70%. Pastinya untuk ini memiliki berbagai syarat dan ketentuan yang berbeda. Untuk bisa mengaksesnya perlu untuk melakukan pendaftaran pada cashback app Indonesia.

7. Evoucher Diskon 

Selanjutnya yang juga menjadi bagian dalam aplikasi untuk bisa mendapatkan cashback melalui scan struk belanja bernama Evoucher diskon. Pada aplikasi ini menyediakan berbagai macam promo dan voucher yang tentunya begitu menarik. Salah satunya adalah tawaran untuk bisa mendapatkan cashback sebesar 50%.

Serta juga untuk setiap harinya juga terdapat berbagai cashback menarik nantinya bisa ditukar.  Contohnya untuk menjadi tiket liburan dengan harga yang lebih murah. Atau juga mendapatkan voucher cashback makanan serta juga bisa digunakan untuk membeli berbagai peralatan rumah tangga.

8. Pamona

Berikutnya suatu aplikasi scan struk belanja termudah bernama aplikasi pamona. Sebenarnya untuk fitur dan penggunaannya sendiri juga hampir sama dengan berbagai aplikasi lain. Yaitu hanya perlu melakukan scan untuk struk belanjaan yang digunakan di sejumlah supermarket.

Dengan memakai aplikasi tersebut pastinya akan membuat pengguna lebih hemat dalam berbelanja berbagai kebutuhan. Aplikasi ini juga terbilang sangat bermanfaat karena juga bisa mendapatkan uang tunai yang nantinya akan diperoleh melalui transferan. Serta juga bisa memperoleh pulsa gratis dari penukaran cashback.

9. Cashbac 

Masih ada aplikasi lain untuk bisa mendapatkan cashback dari struk belanja bernama cashbac. Untuk bisa menggunakan aplikasi, perlu menghubungkan pada berbagai layanan debit atau e-money. Karena nantinya berbagai hadiah yang berhasil didapat bisa langsung ditukarkan pada layanan yang telah terhubung langsung.

Serta tentunya juga masih terdapat berbagai cara untuk bisa mendapatkan cashback selain dengan scan struk belanja. Salah satunya adalah dengan melakukan pembagian untuk kode referral pada aplikasi ini. Nantinya berbagai kode referral yang berhasil terhubung membuat pengguna bisa mendapatkan tambahan bonus.

Itulah berbagai penjelasan terkait dengan aplikasi scan struk belanja termudah. Untuk mendapatkan cashback berbagai aplikasi yang telah disebutkan ini tentu bisa dicoba oleh siapa saja. Agar dapat berbagai promo menarik dan diskon terlebih lagi untuk menggunakannya sendiri terbilang sangat mudah.

 Selain itu pastinya dengan menggunakan sejumlah aplikasi tersebut pengguna bisa mengurangi pengeluaran saat berbelanja. Karena adanya potongan harga yang bisa didapatkan dengan berbagai promo menarik. Serta juga bisa menambah penghasilan walau terbilang tidak begitu banyak.

Kemudian berbagai aplikasi yang disediakan ini bisa diperoleh secara gratis. Tidak hanya bisa mencukupi berbagai kebutuhan malah juga mendapat keuntungan. Jadi tidak ada salahnya untuk mulai mencoba berbagai aplikasi yang telah disebutkan.