free page hit counter
aplikasi jualan sayur online

12 Aplikasi Jualan Sayur Online dengan User Terbanyak

Artikel diperbarui pada 10 Agustus 2022.

Aplikasi jualan sayur online tengah mengubah kebiasaan masyarakat untuk berbelanja ke pasar tradisional. Semakin banyak generasi-generasi muda yang memberi sayur secara online. Karena perubahan gaya belanja masyarakat, pelaku usaha jualan sayur pun mulai berpindah untuk berjualan melalui aplikasi Android maupun iOS. Berikut ini adalah aplikasi jualan sayur online dengan user terbanyak.

Ingin belanja sayur tapi malas pergi ke pasar, tenang karena saat ini sudah ada aplikasi jualan sayur online. Aplikasi ini menyediakan berbagai produk sayur segar yang bisa dibeli dan diantarkan langsung ke rumah. Dengan pemakaian yang mudah dan tidak ribet, pastinya aplikasi belanja sayur online lebih disukai dan dipakai oleh banyak orang.

Untuk belanja di aplikasi jual sayur online ternyata ada banyak pilihannya. Tidak hanya satu, tetapi terdapat beberapa macam aplikasi serupa yang juga menjual sayur segar secara online. Pilihan pun jadi beragam dan serba bisa, untuk daftar aplikasinya sendiri yaitu sebagai berikut:

1. Beceer – Aplikasi Jualan Sayur Online Asli Purwokerto

Aplikasi ini merupakan aplikasi jualan sayur asli Purwokerto. Dengan memakai aplikasi ini maka belanja sayur bisa dilakukan dengan mudah. Tidak hanya sayur segar, di Beceer juga bisa memperoleh kebutuhan dapur lainnya seperti lauk pauk, bumbu masakan dan lain-lain.

Agar bisa menikmati seluruh kemudahan yang ditawarkan oleh Beceer, sebaiknya download terlebih dulu aplikasinya. Aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store dan diinstal secara mudah dan praktis. Menariknya, bisa menentukan sendiri kapan waktu pengantaran sayur yang tepat.

2. Nyayur – Aplikasi Jualan Sayur Segar Harian Secara Online

Teruntuk yang kesusahan karena harus belanja harian, ada aplikasi yang tepat namanya adalah Nyayur. Di aplikasi ini menyediakan berbagai macam sayur segar, pengguna juga bisa belanja beraneka kebutuhan harian, seperti kopi, teh, kebutuhan mandi dan lain sebagainya.

Sebuah aplikasi lengkap yang sesuai untuk orang yang memiliki kebutuhan belanja sehari-hari. Para pengguna juga bisa mendapatkan promo gratis ongkir dengan minimum belanja sebanyak Rp15 ribu. Untung dan menyenangkan jika menggunakan aplikasi Nyayur ini.

3. BelanjaSayur.id – Aplikasi Pesan Sayur Online

Satu lagi aplikasi jualan sayur online yang sudah terkenal dan populer yaitu BelanjaSayur.id. Hanya dengan pegang smartphone, akses dan lalu pesan, aplikasi ini telah membantu banyak orang dalam berbelanja kebutuhan harian. Aplikasi ini hadir untuk memudahkan kebutuhan.

Tidak hanya menyajikan beraneka sayur segar, BelanjaSayur.id juga menyediakan makanan siap saji, bumbu dapur, serta sembako. Sebuah aplikasi lengkap untuk belanja keperluan sehari-hari. Pengguna juga dapat promo gratis ongkir setelah belanja minimum Rp15 ribu.

4. Sayurbox – Belanja Sayur dan Bahan Makanan Segar dengan Aplikasi Online

Dengan memakai aplikasi Sayurbox, pengguna bisa membeli produk sayur segar. Tidak hanya menjual sayur segar, aplikasi ini juga menjual sejumlah bahan makan segar, semacam ikan, daging, smoothies dan salad. Bahkan buah-buah segar juga tersedia di aplikasi ini.

Agar bisa mendapatkan aplikasi Sayurbox bisa diunduh di Play Store, penginstalannya pun sangat mudah dan ringkas. Setelah menginstall, tinggal diakses dan langsung pesan belanja yang dibutuhkan. Semua bahan-bahan harian tersedia dan dijual di aplikasi Sayurbox ini.

5. TukangSayur – Aplikasi Beli Sayur Online, Diantar

Merupakan salah satu dari jenis aplikasi jualan sayur online dengan cakupan daerah pengiriman paling luas di Indonesia. Sehingga bagi yang domisili di luar Jabodetabek, bisa pakai aplikasi ini untuk pengantaran ke rumah. Jadi serba mudah dengan pakai aplikasi ini.

Di aplikasi ini terjual berbagai macam sayur dan buah-buahan segar. Bahkan menariknya, aplikasi TukangSayur ini juga menyediakan berbagai macam paket siap masak yang siap diantarkan ke rumah. Berbelanja pun jadi senang dan memuaskan dengan aplikasi ini.

6. TaniHub – Belanja Sayur Segar Mudah dan Praktis

Tak kalah populernya dari aplikasi penjual sayur online lainnya, TaniHub hadir sebagai solusi bagi yang ingin belanja sayur segar secara mudah dan praktis. TaniHub merupakan platform untuk berbelanja buah dan sayur segar secara online. Cukup praktis pemakaian aplikasi ini.

Di sini juga sediakan beragam kebutuhan dapur lain, semacam sambal, bumbu kemasan, minuman sachet dan lain sebagainya. TaniHub juga menjual beragam produk makanan dengan syarat minimal lakukan pembelian tertentu. Lebih mudah dengan memakai TaniHub.

7. Tante Sayur – Pesan Sayur Online Lewat Marketplace

Butuh sayur-sayuran organik, beli di sini saja dengan menggunakan aplikasi Tante Sayur. Di sini juga disediakan buah-buahan segar yang harganya terjangkau. Para pengguna bisa melakukan order dengan memakai Tokopedia, Shopee atau lewat Whatsapp dan Instagram.

Belanja di Tante Sayur lebih mudah dan praktis, sebab tinggal pilih bahan yang diinginkan, klik dan pesan. Maka orderan akan segera diproses dan diantarkan hingga sampai ke rumah. Karena pemakaian yang praktis ini banyak orang yang memilih menggunakan Tante Sayur.

8. Kecipir – Aplikasi Jual Beli Sayur Online

Rebranding dari LOFMart yang didirikan sejak 2016 yang lalu. Aplikasi Kecipir merupakan aplikasi jualan sayur online yang sudah terkenal dengan kualitas produknya yang baik dan segar. Banyak orang yang telah memilih aplikasi Kecipir untuk berbelanja secara online.

Dengan berbelanja di sini, pengguna bisa temukan bahan masakan yang sulit dijumpai seperti rosella, kucai, pohpohan, kecombrang dan lain sebagainya. Kecipir menjadi salah satu dalam daftar penjual sayur secara online yang memudahkan dan praktis untuk digunakan.

9. RegoPantes – Belanja Bumbu Dapur, Bahan Makanan Segar dan Produk Jadi Secara Online

Termasuk ke dalam platform e-commerce yang mengizinkan para pengguna untuk belanja sayur, bumbu dapur, buah, beras sampai produk jadi seperti jus. Dengan pakai aplikasi ini, para pengguna bisa berbelanja bahan-bahan kebutuhan pokok dengan mudah dan cepat.

Bahkan di RegoPantes ditampilkan profil petani lokalnya, jadi pengguna bisa tahu dari mana petani yang menjual barang-barang kebutuhan yang dipesan. Jadi lebih aman dan nyaman dengan berbelanja di RegoPantes. Karena itulah aplikasi ini banyak dipilih orang.

10. Carisayur – Aplikasi Belanja Sayur Online Praktis

Alternatif platform belanja sayur secara online yang praktis dan efisien, pasalnya di aplikasi Carisayur pengguna bisa dengan cepat menemukan barang yang diinginkan. Pengguna juga bisa temukan produk masak non-sayur semacam kulit pangsit dan kulit lumpia.

Sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna yang tinggal di daerah DKI Jakarta, Tangerang, serta Tangerang Selatan. Pastikan untuk pesan sebelum pukul 12.00 siang supaya belanjaan dapat dikirim besok harinya. Lebih praktis dan mudah untuk dicoba belanja.

11. Tumbasin.id – Aplikasi Jual Sayur Online Wilayah Semarang

Bagi warga Semarang, ada aplikasi jualan sayur online khusus yang bisa dipakai untuk beli sayur secara cepat dan efektif. Nama aplikasinya yaitu Tumbasin.id yang menjual produk langsung dari pasar tradisional utama di Semarang. Jadi lebih berkontribusi pada produk lokal.

Selain sayur-sayuran segar, juga tersedia buah, daging, bumbu dapur, seafood, sembako dan minuman sachet lainnya. Di aplikasi Tumbasin.id harga yang diberikan pun terjangkau jadi lebih senang belanja kebutuhan harian di sini. Aplikasi ini terkenal dan dipakai banyak orang.

12. Grabfresh – Aplikasi Jual Sayur Online Segar dengan Pengiriman

Besutan dari Grab ini menyediakan berbagai macam produk sayur segar yang bisa dibeli dengan mudah. Setelah memilih produk sayur yang diinginkan, orderan akan diantarkan ke rumah pembeli dan diberikan penawaran eksklusif. Untung dan mudah dengan Grabfresh.

Bahkan dengan menggunakan aplikasi Grabfresh ini, pengguna dapat memilih sendiri toko mana yang ingin dituju. Tinggal pilih secara online produk sayuran yang diinginkan dengan minimum belanja Rp10 ribu, maka akan mendapat penawaran eksklusif yang menarik.

Penutup

Itulah daftar sejumlah aplikasi jualan sayur online yang bisa dipakai oleh para pengguna untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Dengan memakai aplikasi ini, maka bisa membeli produk sayur segar yang diinginkan untuk bahan masakan.

Artikel Lainnya Terkait Aplikasi Belanja Online: