free page hit counter
60+ Kata Ucapan, Kata Mutiara, & Motivasi Selamat Idul Adha 2022 / 1443H
60+ Kata Ucapan, Kata Mutiara, & Motivasi Selamat Idul Adha 2022 / 1443H. | via goodscoop.id

60+ Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 / 1443H yang Berkesan

Artikel diperbarui pada 17 Juni 2022.

Kamu bisa mengirimkan kata ucapan selamat Idul Adha 2022 / 1443 Hijriyah yang berkesan dengan mengambil salah satu atau beberapa kata ucapan mutiara Idul Adha yang ada di halaman ini. Cukup salin-tempel dan tambahkan nama kamu dan keluarga, lalu bagikan ke media sosial kamu. Selamat memilih!

Saling berkirim kata ucapan selamat Idul Adha 2022 / 1443 Hijriyah sudah jadi tradisi umat muslim di berbagai belahan dunia. Kamu bisa mengucapkan kata-kata ucapan berikut ini dengan berupa teks yang dihiasi emoji sesuai keinginan kamu lalu diberikan signature keluarga, atau bisa juga dengan gambar bingkai foto profil.

Apapun ide kamu, silakan ambil kata ucapan Selamat Idul Adha 2022 di bawah ini yang bisa dengan mudah kamu salin-tempel dan bagikan ke media sosial, kontak WhatsApp, maupun dijadikan sebagai story Instagram.

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022 / 1443 Hijriyah

Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022. | via goodscoop.id
Kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022. | via goodscoop.id

Berikut ini adalah kumpulan kata mutiara dan kata ucapan yang sesuai untuk memperingati hari raya Idul Adha 2022 dan bisa kamu pilih

“Air wudhu yang membasahi wajah. Menunaikan salat adalah ibadah. Di hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini, semoga bahagia selalu melimpah.”

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, semoga berkah Idul Adha di tahun 2022 ini selalu menyertai kita semua.”

“Ya Allah Ya Tuhan Kami. Jadikanlah kami hamba-Mu yang senantiasa bersyukur dan ikhlas. Selayaknya Ibrahim yang merelakan putranya untuk dikurbankan. Jadikan kami setegar Ismail, yang rasa baktiknya kepada orang tua dan Tuhan-nya begitu besar. Selamat Idul Adha 1443 H. Semoga Idul Adha senantiasa membuat kita menjadi pribadi yang lebih ikhlas dan senantiasa bersyukur.”

“Selamat merayakan Idul Adha 1443 H. Semoga kita bisa selalu menikmati hidup sebagaimana kita menikmati daging kurban hari ini. Semoga esok dan selamanya kita semua bisa menjadi manusia tegar sebagaimana Ismail dan hewan-hewan kurban yang disembelih hari ini. Berkah untuk kita semua.”

“Gema takbir kembali digaungkan. Dua tahun lamanya kita hidup bersama ketakutan. Namun hari ini, berkah Idul Adha masih menghampiri. Selamat Idul Adha 1443 H. Semoga kita senantiasa dalam lindungan Allah SWT. Semoga Allah jadikan Idul Adha sebagai penghibur di tengah ketakutan ini.”

“Selamat hari raya Idul Adha saudara-saudaraku. Semoga berkah Idul Adha senantiasa menghampiri kita dan menjadikan kita manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Mohon maaf lahir dan batin.”

“Selamat hari raya kurban. Selamat menikmati lezatnya daging kurban hari ini. Semoga nikmat sehat selalu hadir bersama kita semua.”

“Satu helai bulu dari hewan kurban yang disembelih merupakan kebaikan. Terbarkanlah kebaikan tersebut di hari yang suci ini. Selamat merayakan Idul Adha 1443 H. Semoga kebaikan selalu menghampiri kita dari jalan yang tak pernah kita duga.”

Kata Mutiara Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 Masehi

Kata Mutiara Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 Masehi
Kata Mutiara Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah / 2022 Masehi. | via goodscoop.id

Berikut ini adalah koleksi lain dari kata mutiara untuk mengucapkan rasa syukur di hari raya Idul Adha 2022:

“Selamat menyambut hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah, semoga kita semua dimampukan untuk berbagi kebaikan lewat berkurban.”

“Allahu Akbar, Allahu Akbar wa Lillah-il hamd. Selamat hari raya Idul Adha. Semoga kebahagian hari ini senantiasa kita rasakan setiap harinya. Semoga kita selalu memiliki kesempatan untuk merayakan Idul Adha tahun-tahun berikutnya.”

“Selamat Idul Adha. Berkurbanlah jika mampu. Berhajilah jika sanggup. Berbuat baiklah selalu. Semoga Allah meridoi setiap langkah kita.”

“Mungkin kalimat ini tak akan seindah dzikir subuhmu. Dan mungkin tak akan sesyahdu doa sepertiga malammu. Dan juga tak semerdu salawat di sore harimu. Namun doa dan ucapan dari ku setulus sujud disetiap rakaat sholatmu. Selamat hari raya Idul Adha Saudaraku, semoga kita semua senantiasa sehat lahir batin, diberi kesanggupan menjalankan segala perintah Allah, dan keberkahan senantiasa hadir di hidup kita.”

“Seiring takbir yang tak henti berkumandang, dengan tulus ku ucapkan selamat merayakan hari Raya Idul Adha 2022. Jadikan semangat berbagi hari ini menjadi bekal untuk selalu berbagi kebaikan kepada sesama setiap harinya. Semoga bahagia selalu menyertai hidup kita semua.”

“Damai takbir malam ini sudah berkumandang. Hewan kurban sudah siap disembelih. Mari ramai-ramai lakukan kebaikan. Semoga Allah selalu menjaga kita semua. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.”

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 H, semoga berkah kurban yang kita laksanakan hari ini dapat kita rasakan seumur hidup.”

“Hari ini matahari terbit lebih cerah. Sejuknya pagi semakin menenagkan seiring dengan gema takbir yang tak terputus. Walau belum bias bejabat tangan langsung, semoga pesan ini bias mewakilkan hati yang rindu dengan temu. Semoga kita semua sehat selalu. Selamat hari raya Idul Adha 2022/1443H.”

“Sudah dua kali Idul Fitri dan Idul Adha kita rayakan dengan tawa yang tak lepas. Dengan tangan yang tak bisa bejabat, walau ingin. Dipaksa tetap berada disebuah bangunan yang kita sebut rumah membuat rasa rindu tak bisa ditahan lagi. Semoga tahun ini menjadi tahun terakhir kita semua berjarak di hari raya. Semoga hari raya yang akan datang, tangan ini sudah bisa kembali berjabat. Selamat hari raya. Berkah untuk kita semua.”

Kata-kata Motivasi Idul Adha 2022 untuk Jadi Lebih Baik

Kata-kata Motivasi Idul Adha 2022 untuk Jadi Lebih Baik
Kata-kata Motivasi Idul Adha 2022 untuk Jadi Lebih Baik. | via goodscoop.id

Kalau kamu ingin memberikan kalimat motivasi di hari raya Idul Adha 2022 ini, kamu bisa memilih salah satu atau beberapa kutipan berikut ini:

“Selamat menyambut 10 Dzulhijjah dengan penuh rasa syukut dan bahagia. Semoga kurban yang kita keluarkan, menjadi tunggangan yang berkah di akhirat kelak.”

“Selamat merayakan hari raya kurban. Nikmat Tuhan mana yang engkau dustakan. Semoga kita selalu bersyukur dengan segala nikmat yang diberikan-Nya. Nikmat sehat, nikmat kekayaan, nikmat cinta dan kehangatan keluarga. Selamat Idul Adha.”

“Indahnya berbagi di hari yang suci. Sepiring rendang atau semangkuk gulai, semoga sangggup memberikan tawa kepada sesama. Selamat hari raya kurban. Bahagia selalu untuk kita semua.”

“Simpan dulu rindu, sampai waktu bertemu tiba. Hari ini, walau tangan tak sanggup berjabat, walau tak mampu menikmati hidangan makanan di meja yang sama. Namun salam rindu dan doa terbaik selalu terucap untuk anda dan keluarga. Meskipun tak sempurna, semoga pesan ini bisa mewakili kami yang tak bisa hadir ditengah hangatnya hari ini. Selamat hari raya Idul Adha, mohon maaf lahir batin.”

“Selamat hari raya Idul Adha. Selamat menikmati ketupat sayur dengan rendang dan gulai. Semoga bahagia dan jangan lupa berbagi.”

“Detik demi detik berlalu. Waktu bergerak terasa sangat cepat. Seperti baru kemarin, kita semua menyambut Idul Fitri yang suci. Kini kita sudah sampai di Idul Adha yang penuh kenikmatan. Semoga kebaikan 10 Dzulhijjah dapat kita rasakan selalu. Selamat hari raya Idul Adha. Selamat berkurban, semoga Allah berkahi setiap langkah kita menuju kebaikan.”

Kata-kata Mutiara Idul Adha 2022 Puitis

Kata-kata Mutiara Idul Adha 2022 Puitis
Kata-kata Mutiara Idul Adha 2022 Puitis. | via goodscoop.id

Deretan kata-kata berikut ini lebih puitis dan mungkin lebih cocok bagi kamu yang suka dengan kiasan dan ungkapan. Berikut ini pilihannya:

“Fajar telah terbit. Mentari pagi mulai menghangatkan bumi seisinya. Gema takbir kini berkumandang. Menjadikan pagi yang indah semakin indah. Selamat menunaikan ibadah sholat Idul Adha. Semoga Allah catat langkah-langkah kita menjadi sebuah kebaikan yang berlipat gana.”

“Selamat hari raya Idul Adha bagi yang merayakan. Semoga kita semua senantiasa menjadi hamba-Nya yang ikhlas seperti Ibrahim dan Ismail. Semoga kita semua juga diberi kesehatan dan kemampuan untuk berjumpa di Idul Adha tahun-tahun berikutnya.”

“Gema takbir sudah berkumandang. Esok hari hewan tenak kesayangan sudah mulai disembelih. Malam ini, dengan tulus saya ucapkan selamat hari raya Idul Adha. Mohon maaf lahir batin.”

“Tak ada kata terlambat untuk permintaan maaf. Jarak dan waktu bukanlah sebuah masalah. Walau harus menunda temu. Melanjutkan tabungan rindu. Namun seikhlas hati, kami ucapkan selamat hari raya Idul Adha. Semoga pesan ini mampu mewakili tangan yang tak mampu berjabat.”

“Pagi ini, mentari terbit lebih cerah. Udaranya lebih sejuk. Pemandangan tak biasa muncul didepan mata. Banyak hewan ternak berbondong digiring ke masjid dan mushola. Sebuah petanda telah datang hari bahagia, yang dinanti seluruh umat Islam di dunia. Beriring dengan takbir dan doa, kami ucapkan selamat hari raya Idul Adha. Semoga bahagia dan berkah untuk anda dan keluarga.”

“Belum sempat kaki ini bertindak. Belum sempat tangan ini berjabat. Dan belum sempat senyum ini menyapa. Namun melalui pesan ini, setulus hati kami ucapkan, selamat merayakan Idul Adha. Semoga kebaikan selalu datang menghampiri. Barakallah.”

“Biarkan waktu yang menjawab, tentang rasa rindu yang tak kunjung berjumpa dengan temu. Tentang tangan yang masih menunda untuk berjabat. Tentang berbagi tawa di meja makan yang sama. Tentang perjalanan mudik yang penuh rasa bahagia. Biarkan waktu yang menjawabnya. Dari jauh, kami kirimkan pesan tulus dari hati, ucapan rindu dan doa. Semoga hari raya Idul Adha menjadikan kami manusia yang lebih bersyukur dan menerima hidup dengan penuh keikhlasan.”

“Selamat hari raya Idul Adha. Semoga Allah ampuni segala dosa dan kesalahan kita semua.”

Kata-kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 / 1443 H Menyentuh Hati

Kata-kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 / 1443 H Menyentuh Hati
Kata-kata Ucapan Selamat Idul Adha 2022 / 1443 H Menyentuh Hati. | via goodscoop.id

Bagi kamu yang suka dengan kata-kata Selamat Idul Adha yang menyentuh hati, GoodScoop.id berikan pilihannya berikut ini:

“Ya Allah jadikanlah tiap helaan napas kami sebagai bukti cinta kepada-Mu. Jadikanlah kurban kami sebagai jalan panjang mendekati-Mu. Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah.”

“Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin.”

“Kala mawar berseri di pagi hari. Kemilau pancaran putih menyapa nurani. SMS ku kirim kiranya sebagai pengganti diri. Ucapan selamat kini sungguh datang dari hati. Selamat hari Idul Adha 2022, mohon maaf lahir dan batin.”

“Kurban lebih berarti jika dilakukan untuk berbagi dan bukan untuk pribadi.”

“Naik unta pergi berhaji, berbekal iman dan ketakwaan, Idul Adha saat berbagi, lambang ukhuwah dan persaudaraan.”

“Takbir berkumandang. Mengagungkan kebesaranNya. Maafkan aku ya kawan-kawan. Selamat hari raya Idul Adha 1443/2022.”

“Mari jabat tangan penuh kasih serta eratkan tali silaturahmi. Minal aidil walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.”

“Selamat menjalankan hari raya Idul Adha, jangan lupa berbagi rezeki dengan sesama.”

“Malam Jumat baca surat Yasin. Bacanya setelah salat Isya. Kumohon maaf lahir dan batin. Dan selamat hari raya Idul Adha.”

“Senandung asma-Nya menghiasi malam menghampiri fajar. Sejuta umat menyambut hari kemenangan. Di hari yang indah di masa yang tepat.”

“Idul Adha adalah momentum mengasah kepekaan sosial menjadi sumber inspirasi menjaga kebersamaan bagi keluarga dan masyarakat secara hikmah.

Kata-kata Mutiara Selamat Lebaran Haji 2022 / 1443 Hijriyah Terbaik

Kata-kata Mutiara Selamat Lebaran Haji 2022 / 1443 Hijriyah Terbaik
Kata-kata Mutiara Selamat Lebaran Haji 2022 / 1443 Hijriyah Terbaik. | via goodscoop.id

Berikut ini adalah kata-kata mutiara Selamat Lebaran Haji 2022 terbaik yang bisa kamu pilih:

“Perayaan Idul Adha kembali saling mendekatkan kita. Saatnya meminta doa, bersama memohon harapan agar tahun ini amal ibadah kita bisa diterima. Selamat Idul Adha.

“Bukan menyoal kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati.

“Tangan telah bergerak, kata telah terucap, dan prasangka telah terungkap. Tiada kata, selain maaf yang bisa dikuberikan. Semoga kita semua bisa mendapatkan kemenangan yang hakiki pada Lebaran tahun ini.”

“Sebelum gema takbir berkahir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selama hari raya Idul Adha. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan terus. Aamiin.”

“Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.”

“Kata bisa menyebabkan luka. Maafkan lah segala perbuatan yang tak sengaja dibuat dulu. Mohon bukakan pintu maaf sebesar-besarnya di Idul Adha 2022 ini.”

“Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin.”

“Sebelum matahari tenggelam. Untaian doa aku panjatkan kepada Allah SWT untukmu dan untukku di hari raya ini. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Selamat hari raya Idul Adha 2022.”

“Gema takbir mulai berkumandang. Selamat hari raya Idul Adha 2022. Semoga kita selalu diberkahi rezeki dan kesehatan agar bisa berkumpul bersama keluarga.”

“Pengorbanan yang kita berikan di tahun ini semoga menjadi amalan ibadah ikhlas hanya kepada Allah SWT. Sebagai makhluknya, saya memohon maaf jika ada salah kata dan perbuatan. Semoga kita selalu dilapangkan rezeki dan keberkahan.”

“Nabi Ibrahim menjadi inspirasi kita dalam momen Idul Adha ini. Keikhlasannya diganti oleh Allah SWT dengan begitu banyak berkah. Semoga kita semua bisa melakukan hal yang sama di tahun ini. Selama menyambut Idul Adha 1443 H.”

Kata Puitis Ucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah

Kata Puitis Ucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah
Kata Puitis Ucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah. | via goodscoop.id

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata puitis yang bisa kamu kirimkan ke orang-orang spesial untuk mengucapkan selamat Idul Adha 1443 Hijriyah:

“Cinta sejati adalah sebuah keikhlasan, layaknya pengorbanan Nabi Ibrahim untuk menyembelih anaknya. Semoga Allah selalu mengampuni dosa kita. Selamat Idul Adha.”

“Indahnya kata maaf dapat membuat hati berbunga, maka saya sampaikan mohon maaf lahir batin. Selamat Idul Adha agar Lebaran kali ini kita selalu dihiasi oleh momen yang berbunga-bunga juga.”

“Mata, mulut, dan hati mungkin pernah berbuat salah. Tetapi pada momen ini dengan kerendahan hati saya memohon maaf agar kita bisa saling berbagi kebahagiaan.”

“Semoga Allah selalu menganugerahkan kita rezeki dan kesehatan untuk berada di momen ini. Mohon maaf lahir batin. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.”

“Bukan menyoal kambing atau sapi yang kamu kurbankan, tetapi soal keikhlasan memohon ridha dari Allah SWT. Dengan kerendahan hati, saya pun memohon maaf agar Lebaran tahun ini menjadi pengingat kita selalu ikhlas dan rendah hati.”

“Kurban adalah pertanda cinta. Cinta kepada Allah dan sesama. Selamat hari raya Idul Adha 2022 10 Dzulhijjah 1443 H.”

“Kala takbir berkumandang, ayam dan bebek lari ke kandang. Sapi dan kambing menjadi kurban, babi hanya tersenyum malu karena belum masuk Islam. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.

“Kata bisa menyebabkan luka. Maafkan lah segala perbuatan yang tak sengaja dibuat dulu. Mohon bukakan pintu maaf sebesar-besarnya di Idul Adha 2021 ini.”

“Semoga Allah SWT menerima amalku dan amalmu serta mengampuni semua dosa-dosa yang pernah diperbuat. Selamat hari raya Idul Adha 1443 H.”

“Sebelum matahari tenggelam. Untaian doa aku panjatkan kepada Allah SWT untukmu dan untukku di hari raya ini. Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya. Selamat hari raya Idul Adha 2022.”

“Hidup adalah sebuah pencarian. Labuhkan pencarian hidupmu hanya pada Yang Maha Kekal, meski penuh pengorbanan. Layaknya pencarian dan pengorbanan Nabi Ibrahim AS yang hanif. Selamat hari raya Idul Adha.”

“Hari raya tiba. Saatnya kita bersuka cita menyambut Idul Adha. Rayakan bersama keluarga dengan penuh kehangatan. Mohon maaf lahir batin.”

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 Hijriah. Semoga semangat berkurban kita, memperkuat keimanan dan rasa kemanusiaan kita.”

“Air wudu basahi wajah. Tunaikan salat adalah ibadah. Di hari raya Idul Adha 1443 H. Semoga sambut bahagia berlimpah.”

Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Berkesan dan Memberi Motivasi

Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Berkesan dan Memberi Motivasi
Ucapan Selamat Idul Adha 2022 yang Berkesan dan Memberi Motivasi. | via goodscoop.id

Di bawah ini adalah pilihan lain untuk mengucapkan selamat Idul Adha 2022 yang bisa kamu pilih:

“Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amiin”.

“Gema takbir telah dikumandangkan, sinyal Idul Adha sudah datang. Ampunan serta barokah mudah-mudahan kita peroleh. Selamat hari raya Idul Adha.”

“Menyambung tali kasih, merajut benang cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Adha 2022.”

“Apabila utang janganlah tidak dibayar, janganlah bikin kapok pemberi utang. Mari kita hiraukan lebaran dengan saling memaafkan. Selamat hari raya Idul Adha 2022.”

“Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkurban dan mohon maaf lahir dan batin.”

“Semoga hari-harimu kelak dipenuhi kelezatan, selezat daging kurban. Imanmu diberikan keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Tuhan.”

“Fitrah sejati dalam tiap diri manusia ialah memuja setiap asma Allah. Jangan lupakan syariatnya dan tanamkan kuat dalam jiwa. Agar tak cepat buat berbagai dosa dan berjalan teguh pada ajarannya. Selamat Idul Adha 2022/1443 Hijriyah.”

Ayam berkokok menyambut pagi, tunaikan salat Id bersama sanak saudari, keberkahan pagi nan fitri. Semoga hari raya Idul Adha ini selalu memberi arti.”

“Di hari raya lebaran ini, semoga kurbanmu dihargai dan semua doamu dijawab oleh Allah. Aamiin!!.”

“Selamat hari raya Idul Adha 1443 H/ 2022. Semoga hari raya kurban ini, iman dan kemurnian berlimpah pada hidup kamu serta penuh dengan sukacita dan kesehatan yang baik.”

“Sebelum gema takbir berakhir, izinkan saya untuk memohon maaf jika memiliki salah. Selama hari raya Idul Adha. Semoga kita diberikan berkah dan kesehatan terus. Aamiin.”

“Selamat hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1443 H/ 2022. Semoga Allah menerima amalan saya dan amalan kamu semua.”

“Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban selamat hari raya Idul Adha dan saya mohon maaf lahir dan batin.”

Penutup

Kamu bisa menggunakan kata-kata motivasi dan kata ucapan Selamat Idul Adha 2022 di atas secara langsung, yaitu cukup dengan salin dan tempel ke WhatsApp kamu, lalu kirim ke nomor kontak kamu.

Kalau kamu bisa sedikit desain grafis, kamu bisa menambahkan kata-kata ucapan di atas ke dalam gambar ucapan ataupun twibbon bingkai foto. Dengan sedikit usaha yang tak sampai 5 menit, kamu bisa memiliki gambar ucapan dengan kata-kata selamat Idul Adha 2022 yang bisa kamu bagikan. Tentunya hasil yang kamu peroleh lebih unik dan lebih berkesan.

Selain itu, kamu juga bisa membuat gambar ucapan dengan kata-kata kamu sendiri dengan menggunakan template twibbon gambar ucapan selamat hari raya Idul Adha 1443 H. Kamu bisa temukan template gambar ucapan tersebut di bagian bawah artikel ini.

Selamat merayakan dan meramaikan hari raya Idul Adha 1443 Hijriyah.

Artikel Lainnya Terkait Twibbon Idul Adha 2022: