free page hit counter
9 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Dan Terpercaya

Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Dan Terpercaya

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Aplikasi DANA merupakan dompet online yang sekarang cukup banyak dipakai. Hanya saja, pengguna harus mengisi saldo ke E-Wallet tersebut jika sudah habis. Namun pengguna juga bisa menambah saldo lewat aplikasi penghasil saldo DANA.

Bagaimana caranya? Cara yang harus dilakukan cukup mudah. Pengguna tinggal memenuhi syarat pengumpulan poin pada setiap platform. Sebab setiap aplikasi menawarkan ketentuan dan misi yang berbeda.

Salah satunya seperti mengisi survey, menonton video, bermain game sampai mengundang orang agar bergabung dan mengunduh aplikasi. Berikut aplikasi yang dapat menghasilkan saldo DANA paling banyak dicoba:

1. Aplikasi Hago

Salah satu aplikasi yang tidak asing didengar. Pasalnya banyak yang menggunakannya untuk menambah penghasilan. Syaratnya yaitu hanya bermain game sampai mengikuti event dengan melawan pemain lain.

Banyak sekali permainan yang disediakan Hago. Kurang lebih 80 pilihan permainan yang bisa dicoba. Mainkan game sebanyak mungkin untuk mengumpulkan poin. Bila ingin lebih cepat, pengguna bisa mengundang teman untuk bergabung.

Akan tetapi pastikan sudah membuat akun terlebih dulu. Jika tidak ingin mengundang teman, bisa juga memilih bermain mini game kemudian poin akan bertambah.

Perlu pengguna ketahui bahwa Hago tidak bisa mengirim saldo DANA secara langsung. Maka dari itu, download aplikasi tambahan Lucky miner supaya bisa menukar poin menjadi saldo DANA. Tertarik? Bisa dicoba langsung.

2. Aplikasi GoNovel

Bagi pengguna yang menyukai cerita fiksi, tetapi ingin mendapatkan uang bisa mencoba aplikasi penghasil saldo DANA satu ini. Dengan membaca cerita di GoNovel dan memberikan ulasan dari judul pilihan aplikasi, pengguna bisa menambah saldo Wallet.

Selesai melakukan syarat tersebut, pengguna langsung bisa mencairkannya melalui DANA. Cocok sekali untuk pengguna yang sering membaca. Apalagi penyimpanan aplikasi cukup kecil dengan jumlah unduhan lebih dari satu juta. Memang masih belum terlalu dikenal, tapi boleh dicoba.

3. Aplikasi Baca Plus

Aplikasi penghasil saldo DANA dengan membaca informasi penting dan terbaru setiap harinya? Aplikasi Baca Plus menjadi pilihannya. Selain mendapatkan informasi dari berita lokal maupun mancanegara, pengguna juga menghasilkan uang.

Bagaimana caranya? Pengguna tinggal membaca semua konten di dalam aplikasi. Semakin banyak yang dibaca, semakin banyak bonus yang diberikan. Dengan begitu saldo DANA akan bertambah banyak.

Namun selain membaca, ada lagi tugas lain yang perlu dilakukan. Akan tetapi, tidak perlu bingung karena aplikasi akan memberikan petunjuknya melalui notifikasi.

Tidak perlu ragu dengan aplikasi Baca Plus, sebab sudah banyak sekali pengunduhnya. Ada lebih dari 50 juta dan penyimpanan cukup 23 MB saja. Hanya saja, ratingnya berada di bawah 4, tetapi itu wajar. Mengingat sudah banyak yang memberikan review.

4. Aplikasi TikTok

Mulai dari anak kecil hingga dewasa pasti sudah mengenal aplikasi dari China satu ini. Dimana penggunanya dapat menonton banyak sekali video singkat dengan instrumen serta musik yang menarik. Tidak hanya menonton, pengguna juga bisa membuat video dengan pilihan tema sesuai keinginan.

Semakin banyak follower dan fans, kesempatan untuk mendapatkan uang semakin banyak. Dari mana? Bisa dari endorse iklan atau dari penggemar yang memberikan hadiah. Hadiah berupa koin tersebut nanti bisa ditukarkan dengan diamond. Nominal diamond itulah yang bisa ditukarkan dengan uang.

Dari keempat dan mungkin semua rekomendasi aplikasi penghasil saldo DANA dari Tiktok ini paling disarankan. Setidaknya untuk saat ini karena banyak sekali penggunanya dan sangat populer. Seakan tidak pernah mati, fiturnya selalu diperbarui agar menarik perhatian orang.

5. Aplikasi Snack Video

Aplikasi satu ini juga cukup terkenal karena filter yang ditawarkan berbeda dan menarik. Meski tidak semua perangkat dapat menikmati filter tertentu, tetapi bisa menonton video lalu menghasilkan uang.

Atau juga dengan mengundang teman bila ingin mendapatkan poin yang lebih banyak dengan cepat. Koin yang dikumpulkan itu nanti dikonversi ke saldo DANA.

Sampai sekarang fitur ini masih tersedia di Snack Video dan pastinya sudah banyak pula yang mendapatkan penghasilan. Siapa yang tidak suka menonton video apalagi menarik dan seru. Selain itu juga bisa menghasilkan. Penasaran? Silahkan download di Play Store atau IOS untuk membuktikannya.

6. Aplikasi LIKEit

Ingin coba aplikasi lain untuk menghasilkan uang hanya dengan menonton? Aplikasi LIKEit jawabannya. Dimana pengguna bisa menambah saldo DANA secara gratis. Cukup dengan mengklik video yang tersedia di aplikasi LIKEit.

Setiap hiburan tersebut menawarkan reward yang berbeda. Lebih cepat lagi, kirim undangan ke orang lain menggunakan kode. Dengan memasukkan kode yang pengguna miliki ketika orang lain mengunduh, maka akan memperoleh koin. Nanti dapat ditukar menjadi uang. Cukup simple.

7. Aplikasi CashPop

Hampir semua artikel yang membahas aplikasi penghasil uang merekomendasikan aplikasi ini. Tidak hanya bisa ditukar menjadi saldo DANA, tetapi juga bisa dikonversi menjadi paket data dan pulsa.

Cara yang dilakukan pun sangat gampang dengan beragam pilihan yang lebih banyak. Seperti menonton, browsing situs, bermain game, memutar musik, dan opsi pilihan lain.

Karena banyak sekali pilihan tugas dengan satu aplikasi, pengguna tidak akan merasa bosan. Setidaknya bisa memilih yang lain sesuai keinginan. Apalagi aktivitas tersebut sering dilakukan semua orang. Tidak butuh lama, pulsa, kuota atau saldo DANA sudah bisa dinikmati.

8. Aplikasi Buzzbreak

Aplikasi penghasil saldo DANA dengan membaca berita lain juga bisa diperoleh dari aplikasi Buzzbreak. Berita yang disajikan tersedia dari lokal serta seluruh negara. Pastinya semua informasi di dalamnya update terbaru.

Selain mendapatkan ilmu pengetahuan, pengguna bisa memperoleh penghasilan. Cocok untuk pengguna yang suka membaca berita pendidikan, kriminal atau hanya sekedar gosip artis.

9. Vidnow APK

Jika aplikasi untuk menghasilkan dengan menonton video lain sudah terlalu banyak pengguna, sehingga susah menghasilkan. Pengguna bisa mencoba beralih ke aplikasi Vidnow APK. Aplikasi video pendek ini masih jarang sekali penggunanya.

Meskipun begitu, tidak perlu cemas karena tidak membayar. Pasalnya sudah banyak yang membuktikannya. Hadiah yang diberikan juga cukup besar dan banyak.

Mungkin karena masih baru, jadinya untuk menarik pengguna lain mencoba aplikasi Vidnow ini. Poin yang lebih besar bisa diperoleh bila pengguna mengundang teman. Pasalnya cara ini sedikit susah.

Itulah 9 aplikasi penghasil saldo DANA, paket data, dan pulsa yang bisa dicoba. Sampai sekarang, aplikasi yang sudah sangat terpercaya yaitu aplikasi Tiktok. Meskipun aplikasi Hago, Snack Video, dan Cashpop juga sudah terbukti. Hanya saja melihat dari review di Google Play Store saat ini cukup susah menukar poin.

Namun bukan berarti tidak membayar. Hanya sedikit lambat. Mungkin karena begitu banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi tersebut untuk menghasilkan uang.

Bahkan juga membuat aplikasi error. Dimana kode undangan yang dimasukkan tidak terbaca oleh sistem. Solusinya, bisa mencoba aplikasi penghasil uang jenis lain. akan tetapi, pastikan terpercaya dan aman.