free page hit counter
Franchise Murah Untuk Pemula

Ini Franchise Murah Untuk Pemula, Hanya Dengan Modal 2 Juta Saja

Menjadi bos di perusahaan sendiri adalah dambaan bagi sebagian orang. Memulai usaha dengan mendirikan bisnis franchise memang sangat menggiurkan sehingga banyak yang tertarik. Franchise murah untuk pemula bisa dicoba apabila sudah yakin ingin mendirikannya.

Bagi yang masih bingung ingin mendirikan bisnis franchise apa, tak perlu khawatir karena banyak sekali pilihannya yang bisa disesuaikan dengan keuangan. Modal yang diperlukan untuk memulai bisnisnya pun bervariasi sehingga bisa dipilih sendiri sesuai dengan seleranya.

Memulai bisnis franchise yang paling mudah adalah bisnis makanan. Prinsipnya adalah sederhana karena setiap orang pasti membutuhkan makanan dan masyarakat Indonesia terkenal dengan gaya konsumtifnya. Berikut beberapa ide bisnis franchise makanan yang bisa ditiru:

1. Donat Bakar

Melihat nama dari makanannya saja pasti akan membuat orang semakin penasaran. ya, umumnya donat disajikan dengan cara digoreng, namun kini ada donat bakar. Rasa penasaran dari para pembelinya pun menjadikan makanan ini semakin laris manis di pasaran.

Bisnis ini telah berdiri sejak 2008 dan sudah banyak sekali toko yang berdiri di Indonesia. Terdapat 42 varian rasa yang telah disajikan kepada konsumen. Bergabung dengan franchise donat bakar ini juga cukup menggiurkan karena modalnya sangat terjangkau yaitu hanya 7,5 juta rupiah saja.

Modal yang telah disediakan pun sudah mencangkup peralatannya juga secara lengkap sehingga terbilang murah untuk mendirikan bisnis ini. Mendirikan bisnis ini tentu tidak dari awal karena bisa bekerjasama langsung dengan pemilik merk dagangan.

2. Bakso Benhil

Konsumen sudah tidak asing dengan produk ini karena banyak sekali beredar di pasaran. Produknya pun sudah mengantongi sertifikat halal dari MUI sehingga layak dikonsumsi umat muslim. Wilayah yang sudah terkenal akan bakso ini adalah Jakarta dan banyak media yang sudah melihat nya.

Banyak kalangan yang menyebut bahwa franchise murah untuk pemula ini termasuk ke dalam bisnis yang paling laris dibandingkan dengan bisnis franchise lainnya. Bergabung menjadi mitra dari bisnis ini tentu sangat menggiurkan sekali karena keuntungan yang didapat bisa berlipat.

Terdapat beberapa paket bisnis ini yang paling murah yaitu 4 juta rupiah. Apabila bergabung pun akan diberikan pelatihan menyeluruh mulai dari pelayannya, perhitungan keuntungan, layout rumah, dan lainnya sehingga akan merasa terbimbing sekali.

3. Tahu Gila

Pecinta tahu pasti sudah sering mendengar nama tahu gila. Nyatanya bisnis franchise murah untuk pemula ini sudah cukup populer karena namanya yang begitu unik sehingga mengundang konsumen untuk membelinya. Meskipun namanya Tahu Gila, namun konsumen akan tetap waras jika mengkonsumsinya.

Hampir sama dengan tahu goreng pada biasanya, Tahu Gila ini juga dibalut dengan tepung dan dilengkapi dengan rasa yang beragam. Harga satu porsinya pun sangat terjangkau yaitu hanya 8 ribu rupiah saja. yakin tidak tertarik untuk membeli tahu yang satu ini?

Para pebisnis yang ingin bergabung menjadi mitra franchise tak perlu takut dengan modal yang perlu dipersiapkan karena hanya dengan 5,7 juta saja sudah cukup. Segera bergabung menjadi mitra agar bisa memulai bisnisnya dengan segera.

4. Mr. John Singapore

Makanan yang berkelas ini cukup diminati oleh masyarakat karena roti yang disajikan sangat menggugah selera. Beraneka varian isi dari roti ini pun siap memanjakan para konsumennya. Melihat fenomena tersebut tentu mampu membuat pebisnis ingin memulai bisnis franchise-nya.

Cukup dengan menyediakan modal sekitar 8 juta saja sudah sangat cukup untuk bisa memulai bisnisnya. Modal tersebut sudah termasuk dengan kelengkapan berjualan dan bonus bahan baku sebanyak 50 porsi. Setiap bulannya keuntungan yang didapat bisa mencapai 9-18 juta.

5. Sabana Fried Chicken

Meskipun banyak sekali penjual fried chicken, namun merk Sabana ini tidak tertandingi. Makanan ini sangat populer terutama di kalangan kampus sehingga wajar jika omzet setiap bulannya begitu menggiurkan. Apabila sedang ramai, maka omzetnya mencapai 20 juta rupiah.

Harga jual dari merk dagang ini juga cukup bersaing sehingga membuat siapapun tak segan untuk membelinya. Berbagai varian dari produk ini pun disediakan demi memuaskan para konsumennya. Varian yang paling unik adalah ayam yang ditusuk dengan sate.

6. Nyoklat Kress

Minuman coklat memiliki banyak peminat di tanah air, terlebih lagi jika terdapat varian rasa dan ada kesan krispi di dalamnya. Bisnis yang berasal dari Wonogiri ini pun banyak diburu konsumen karena harganya yang miring dan varian rasanya yang membuat nagih para pembeli.

Franchise murah untuk pemula ini cocok sekali jika dijalankan oleh pebisnis. Modal yang diperlukan pun tidak banyak karena 2,9 juta saja sudah bisa memulainya. Harga tersebut pun  sudah termasuk 200 bubuk coklat, seragam, backdrop, dan seragam tentunya.

7. JaSuKe

Siapa yang tidak tahu JaSuKe, hampir setiap orang mengetahuinya dan bahkan menjadi camilan sehat terfavorit. Makanan ini banyak ditemui di pinggir jalan dengan menggunakan gerobak. Harga dari produk ini pun sangat sesuai dengan kantong yaitu 3 rupiah saja sehingga banyak peminatnya.

Memulai bisnis franchise ini pun tak membutuhkan modal selangit karena hanya 2,05 juta saja sudah cukup. Dengan harga tersebut sudah bisa mendapatkan semua bahan dan fasilitas kecuali booth dan gerobak. Tak masalah karena bisa diganti dengan gerobak di rumah.

8. Pee Bee

Franchise yang berupa minuman ini berasal dari Solo dan kini sudah tersebar banyak sekali cabangnya di tanah air. Bisnis asal Solo ini memang dianggap berhasil sehingga tak heran jika banyak yang ingin menjadi mitra kerjanya guna memperoleh banyak untung.

Berbagai minuman pun ditawarkan seperti tropical drink, bubble drink, dan thai tea, terdapat juga berbagai cemilan yang bisa dipilih pembeli. Paket yang paling murah dari franchise ini hanya dibanderol 3 juta rupiah saja sehingga sangat terjangkau.

9. Roti Bakar Nusantara

Saat cuaca sedang dingin memang cocok sekali jika mengonsumsi roti bakar ini. Paket usaha bisnis franchise murah untuk pemula ini pun hanya 2 juta rupiah saja. siapapun pasti akan tergiur untuk segera bergabung menjadi mitra bisnisnya.

10. Siomay YouLagi

Siomay juga tergolong ke dalam camilan yang banyak peminatnya. Harganya yang terjangkau dan rasanya yang gurih menjadi daya tarik tersendiri dari makanan ini. Memulai bisnis franchise siomay ini pun hanya perlu modal 9 juta saja.

Mencoba bisnis franchise murah untuk pemula yang telah dipaparkan di atas merupakan solusi paling jitu untuk mendapatkan keuntungan yang berlipat. Pilihlah bisnis yang paling cocok di daerah pebisnis dan jangan lupa pula persiapkan modalnya.

Mulailah bisnis dengan melakukan promosi yang jitu agar bisa menarik para pembeli. Menggunakan media sosial guna mempromosikan bisnis tersebut pun sangat disarankan agar lebih banyak orang yang mengetahui bisnisnya. Manfaatkan pula akun sosmed saudara untuk turut mempromosikannya.

Prinsip yang harus dipegang teguh oleh pebisnis adalah jangan mudah menyerah ketika menjual produk tersebut. pebisnis tentu sudah dibantu dengan merk yang terkenal sehingga tak perlu susah payah lagi mengenalkan produknya kepada para konsumen.