free page hit counter
9 Kata-Kata Mutiara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022

9 Kata-Kata Mutiara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022

Artikel diperbarui pada 15 Mei 2022.

Hari Kebangkitan Nasional diperingati oleh masyarakat Indonesia pada tanggal 20 Mei setiap tahunnya. Hari Kebangkitan Nasional bertepatan dengan lahirnya organisasi pemuda Budi Utomo yang menjadi cikal bakal gerakan kemerdekaan Indonesia. Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kamu juga bisa mengirimkan Kata Mutiara Selamat Hari Kebangkitan Nasional di media sosial kamu.

Hari Kebangkitan Nasional dapat diperingati dengan mengirimkan Kata Mutiara Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang menggugah hati. Inilah Kata Mutiara Selamat Hari Kebangkitan Nasional 2022.

Kata-Kata Mutiara Selamat Hari Kebangkitan Nasional

1. “Dulu kita berdiri melawan penjajah untuk merebut kemerdekaan, kali ini kita berdiri melawan perpecahan demi persatuan dan kesatuan bangsa.”

2. “Jadilah generasi cinta tanah air. Jangan mudah terprovokasi dengan segala perbedaan yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Bangkitlah Indonesiaku!”

3. “Menjadi seorang nasionalis bukan berarti harus melawan pengaruh bangsa lain. Mari kita cari harmoni melalui kekayaan seni dan budaya negeri sendiri. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.”

4. “Suatu bangsa bisa kuat karena bersatu dan tidak terpecah belah. Mari bersatu agar Indonesia menjadi bangsa yang kuat. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.”

5. “Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya pengingat sejarah, tapi juga motivator untuk terus mempertahankan kemerdekaan. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.”

6. “Kebangkitan tidak harus melawan penjajah. Kebangkitan sebenarnya berarti kebebasan berperilaku yang memecah belah bangsa. Hidup Indonesia Raya!”

7. “Pahlawan sejati adalah mereka yang mampu membangkitkan kesadaran untuk mewujudkan mimpinya, memiliki jiwa patriotik demi persatuan bangsa. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!”

8.   “Bangkit dari keterpurukan dan menghadapi masa depan dengan terus memperbaiki diri, itulah makna kebangkitan nasional. Selamat Hari Kebangkitan Nasional.”

9. “Dulu para pahlawan kita berdiri untuk memperjuangkan kemerdekaan. Sekarang saatnya kita bangkit dan bersatu dalam pembangunan bangsa dan negara.”

Nah, itu dia 9 Kata-Kata Mutiara Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022. Kamu dapat menggunakan Kata-Kata Mutiara ini untuk dijadikan caption di sosial media yang kamu miliki. Semoga Bermanfaat.