free page hit counter
7 Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022

7 Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022

Artikel diperbarui pada 11 Mei 2022.

Tepatnya pada hari Jumat, 20 Mei 2022. Masyarakat Indonesia akan memperingati Hari Kebangkitan Nasional Harkitnas.

Harkitnas yang diperingati setiap tanggal 20 Mei identik dengan lahirnya organisasi Budi Utomo pada tanggal 20 Mei 1908.

Sejak lahirnya organisasi Budi Utomo inilah yang dianggap sebagai awal dari gerakan untuk mencapai kemerdekaan Indonesia.

Untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional, kamu bisa mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional.

Berikut 7 kata mutiara untuk mengucapkan selamat Hari Kebangkitan Nasional 2022.

Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional

1. “Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 tahun. Mari kita terus bangkit untuk bersatu, bersinergi untuk berkarya dan membangun negeri.”

2. “Sejatinya bangkit adalah perjuangan bersama-sama untuk membawa Indonesia lebih maju. Yuk, bersama-sama bangkit dan berkarya untuk bangsa ini. Wajah tersenyum dengan mata tersenyum.”

3. “Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-113 tahun. Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh! Semangat Persatuan Indonesia. Mari bangkit, untuk bersatu!”

4. “Selamat Hari Kebangkitan Nasional. Mari kita bangkit dari segala keterpurukan dan maju terus agar berguna bagi bangsa dan negara kita.”

5. “Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebagai pengingat sejarah, tapi juga sebagai pengingat kita untuk terus berjuang mempertahankan kemerdekaan. Selamat Hari Kebangkitan Nasional!”

6. “Kita kuat karena bersatu, bangkit dengan bersatu. Ayo jaga kerukunan, persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia di Hari Kebangkitan Nasional. Mari bersinergi demi terwujudnya kebangkitan lingkungan bersih dan hutan yang lestari.”

7. “Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bersatu dalam perbedaan dengan harmoni Bhinneka Tunggal Ika demi kejayaan Indonesia. Ayo kita bangkit dan berjuang untuk bangsa!”

Demikianlah 7 kata-kata mutiara yang cocok untuk dijadikan ucapan Selamat Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022. Semoga Bermanfaat.