free page hit counter
Ide Kado Hari Guru Nasional 2021

7+ Ide Kado Hari Guru Nasional 2021, Murah Tapi Berkesan!

Artikel diperbarui pada 23 November 2021.

Hari Guru Nasional hanya tinggal sebentar lagi. Apa kamu sudah siapkan kado yang ingin kamu berikan pada guru kamu untuk mengapresiasi pengabdian dan peran meraka dalam mencerdaskan bangsa? Kalau belum, simak daftar ide kado Hari Guru Nasional 2021 ini yang murah meriah tapi berkesan!

Di bawah ini adalah rekomendasi Hadiah Hari Guru Nasional pada tanggal 25 November dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional.

Tahun ini, Hari Guru Nasional jatuh pada Sabtu, 25 November 2021. Hari Guru Nasional diperkenalkan oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 78 Tahun 1994.

Peringatan Hari Guru Nasional diperingati dengan tujuan sebagai pengakuan atas jasa para guru yang telah melatih siswanya menjadi orang-orang sukses di masa depan.

Ada beberapa cara untuk memperingati Hari Guru Nasional.

Selain berbagi kata-kata terbaik, Hari Guru juga bisa dilakukan dengan memberikan penghargaan kepada guru-guru tercinta dengan hadiah atau bingkisan untuk mereka.

Dengan hadiah ini, dia akan mengingat ketika kamu lulus atau menjadi orang sukses.

8 Ide Kado Hari Guru Nasional 2021 untuk Gurumu yang Spesial

Berikut rekomendasi kado untuk memperingati Hari Guru Nasional 25 November 2021:

#1. Surat atau kartu ucapan

Sejauh ini, ini adalah hadiah terbaik yang dapat diberikan seorang siswa kepada seorang guru.

Guru hidup untuk melihat kemajuan dan pertumbuhan siswa mereka, dan yang paling mereka hargai adalah surat tulisan tangan dari seorang siswa yang berterima kasih kepada mereka dan memberi tahu mereka bahwa mereka membuat perbedaan.

#2. Voucher belanja

Ini adalah hadiah yang unik dan berbeda dari yang lain. Jika kamu tidak ingin membeli sesuatu karena takut tidak disukai guru, kamu bisa memberikan voucher belanja. Jadi guru menggunakan kupon untuk membeli barang yang mereka sukai dan butuhkan.

#3. MUG

Mug kopi keramik putih yang lebih dari sekedar tanda penghargaan untuk guru kesayangan anak-anak. Dengan nama mereka, foto atau catatan kecil anak ditambahkan untuk menjadi bagian dari kenangan indah si kecil.

Berikan beberapa mug untuk sekolah atau rumah sebagai hadiah untuk guru, berguna untuk penggunaan sehari-hari.

Mug cantik juga akan mengingatkan kamu bahwa ada siswa yang sangat memujanya.

#4. Buket permen

Jika kamu berpikir bahwa memberikan karangan bunga kepada seorang guru adalah kebiasaan, maka kamu dapat mencoba memberikan karangan bunga yang indah kepada guru tercinta kamu.

Buket permen ini akan menjadi hadiah lucu untuk guru favorit kamu. kamu juga bisa membuatnya sendiri menggunakan kreativitas kamu.

#5. Cookies atau cupcakes “Terima kasih Guru”

Sebagai tanda terima kasih kamu kepada guru, kamu bisa memberikan sesuatu yang manis kepada guru tercinta kamu sebagai hadiah. Misalnya, memberikan kue. kamu juga bisa membuat resep kue sendiri di buku masak atau di internet.

Namun, jika kamu tidak ahli dalam membuat kue seperti itu, kamu cukup membeli atau memesannya dari Chocolate Kitchen yang memiliki berbagai macam kue sebagai ucapan terima kasih kepada guru.

#6. Paket buah

Konsumsi buah bermanfaat untuk menjaga kesehatan. Agar gurumu selalu sehat dan bisa mengajar di kelas setiap hari, tidak ada salahnya memberinya bungkusan buah sebagai ucapan terima kasih.

kamu bisa memesan paket buah ini di toko buah sekitar rumah dan memesan aneka buah sesuai keinginan kamu.

Jika kamu memiliki lebih banyak uang untuk dibelanjakan, kamu dapat membeli paket buah segar, yang juga dilengkapi dengan rangkaian bunga yang sangat bagus untuk diberikan kepada guru tercinta sebagai tanda terima kasih dan cinta.

#7. Foto kenang-kenangan

Kalau kamu memiliki foto yang kamu sukai bersama gurumu, cetak foto tersebut dan bingkai dengan spesial. Akan lebih baik kalau kamu bisa menambahkan ucapan spesial.

#8. Twibbon Hari Guru Nasional

Kalau budget kamu tipis, kirimkan ucapan selamat Hari Guru Nasional yang jatuh pada tanggal 25 November 2021 nanti melalui Twibbon.

Lalu, kirimkan foto Twibbon tersebut ke guru-guru yang kamu sayangi. Dengan cara ini, kamu tidak perlu keluar uang untuk mengirim kado peringatan Hari Guru Nasional 2021.

Penutup

Nah, sekarang kamu sudah tahu apa saja yang bisa kamu berikan sebagai kado Hari Guru Nasional 2021 ini. Temukan artikel lainnya seputar Hari Guru Nasional di bawah ini, ya!

Artikel lainnya terkait Hari Guru Nasional 2021: