free page hit counter

Pencari Duplikat Paling Efisien – Apakah Pencari Duplikat Terbaik untuk Anda?

Artikel diperbarui pada 10 November 2021.

Kamu mungkin mengerti bahwa situs web Kamu harus selalu berisi konten asli! Jika situs web Kamu berisi palsu, baik itu gambar atau data tekstual, ini adalah kesalahan besar yang dapat merusak peringkat situs Kamu.

Duplikat konten adalah konsep yang paling disalahpahami di dunia internet. Dan itulah mengapa banyak orang menghadapi rintangan di jalan menuju kesuksesan.

Yang terburuk adalah dengan usia visual yang berkembang ini – gambar juga merupakan ancaman besar bagi Kamu. Saat memposting posting blog atau konten lain, orang menggunakan gambar yang disalin, yang merupakan alasan hukumannya.

Jadi apakah itu teks, gambar, atau konten lainnya, Kamu harus memastikan bahwa itu 100% unik. Jika pikiran Kamu berputar, bagaimana Kamu melakukannya? Kami menyarankan Kamu memeriksa posting ini untuk menemukan pencari duplikat yang paling efisien.

Bagaimana Konten Duplikat Didefinisikan?

Istilah duplikat mengacu pada istilah penipuan. Dan kami harap Kamu tahu apa itu ruang curang di dunia ini! Mari kita jelaskan, jika Kamu memiliki konten duplikat, itu mengacu pada konten yang muncul di lebih dari satu tempat online.

Katakanlah Kamu meletakkan konten Kamu (gambar atau teks) di lebih dari satu lokasi. Kamu juga memiliki sepotong konten duplikat! Jika Kamu memposting konten orang lain di situs web Kamu. Atau jika orang memposting milik Kamu di situs web mereka, itu akan menjadi konten duplikat juga.

Mesin pencari seperti Google mungkin merasa cukup sulit untuk mengetahui gambar atau teks mana yang lebih cocok untuk penelitian pencarian dalam hal proses pemeriksaan kecocokan.

Mesin pencari berusaha untuk memberikan hasil yang paling dapat diandalkan ketika Kamu mencari kata kunci yang tepat. Google mungkin lebih suka menolak duplikat konten dari pencarian mereka di mesin pencari.

Gambar & Teks: Gunakan Google untuk Memantau Konten Duplikat

Sebelum terjun ke dunia alat pencarian gambar dan plagiarisme, periksa alat satu per satu, metode cepat untuk memeriksa apakah halaman web sedang dalam perjalanan.

Untuk teks, Kamu perlu menyalin sekitar sepuluh kata dari sumber kalimat dan kemudian memasukkannya ke dalam tanda kutip di bilah Google. Ini adalah pendekatan pilihan Google untuk memeriksa.

Untuk gambar, rekatkan kata kunci ke bilah pencarian atau unggah foto tertentu ke bilah pencarian visual Google. Dengan cara ini Kamu memeriksa ini untuk halaman di situs web Kamu atau asal lainnya.

Jika lokasi lain juga cocok dengan kueri, Google menyarankan bahwa sumbernya adalah duplikat 100%. Kamu dapat mengulangi proses ini berkali-kali dengan memeriksa gambar atau teks apa pun dari halaman web Kamu di bilah Google!

Periksa Konten Duplikat: Alat Pencari Duplikat Terbaik

Saat menulis atau mendesain konten Kamu (baik itu gambar atau teks), Kamu mungkin secara tidak sengaja membuatnya terlihat terlalu mirip dengan konten yang sudah diposting.

Pastikan Kamu tidak berada di jalur yang salah. Itu selalu merupakan ide yang lebih baik untuk memeriksa ulang menggunakan pemeriksa plagiarisme atau alat pencarian gambar terbalik.

Dengan cara ini Kamu dapat mengatakan bahwa konten Kamu 100% unik dan satu-satunya bagian yang tersedia di web. Kedengarannya bagus. Baru? Kabar baiknya adalah banyak dari alat ini mudah dan gratis untuk diakses.

Di bawah ini kami telah mengumpulkan beberapa alat hebat yang telah dicoba dan benar yang dapat Kamu gunakan untuk memeriksa konten duplikat:

1. PlagiarismChecker.co

Platform ini adalah alat plagiarisme yang dapat secara akurat memeriksa plagiarisme dalam konten yang Kamu buat terhadap konten yang sudah ditulis dalam hitungan detik.

Alat deteksi plagiarisme menyoroti baris yang telah dijiplak dan memberi tahu Kamu seberapa unik konten Kamu dalam persentase.

2. Plagspotter

Alat pemeriksa plagiarisme ini dapat mengenali halaman teks duplikat di seluruh dunia web. Ini adalah alat yang bagus untuk menemukan plagiarisme yang mengganggu Kamu.

Ini juga memungkinkan Kamu untuk secara otomatis memeriksa tautan Kamu dari waktu ke waktu untuk menemukan konten duplikat.

3. pemeriksa duplikat

Di sinilah platform 2-in-1 berguna, memungkinkan Kamu memeriksa duplikasi gambar dan konten. Duplichecker menawarkan seperangkat alat yang fantastis di mana Kamu dapat memiliki alat pencarian gambar terbalik berbasis AI plus alat pemeriksa plagiarisme.

Tempat ini segera memverifikasi keaslian konten yang Kamu siapkan untuk ditempatkan di situs web Kamu.

4. Siteliner

Ini adalah alat komprehensif yang memungkinkan Kamu memeriksa seluruh situs web Kamu untuk konten yang disalin seminggu sekali. Ini adalah alat multifungsi yang juga dapat melihat tautan yang rusak. Dan temukan halaman yang paling terlihat oleh bot mesin pencari.

5. Smallseotools.com

Dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya! Masukkan di sini berbagai alat SEO di satu tempat. Seperti Duplichecker, ia juga menawarkan pemeriksa plagiarisme gratis dan alat pencarian gambar terbalik yang mengenali fragmen konten duplikat.

Mereka yang online untuk berita biasanya membutuhkan konten yang orisinal, segar, dan bermanfaat. Dan itulah mengapa Kamu harus menggunakan alat dan teknik untuk menghindari duplikat konten (gambar atau konten tekstual) bila memungkinkan!