free page hit counter
Kata Mutiara Maulid Nabi 1443H 2021M
Kata Mutiara Maulid Nabi 1443H/2021M. | via goodscoop.id

20 Kata Mutiara & Ucapan Bermakna untuk Maulid Nabi 1443H / 2021M

Artikel diperbarui pada 14 Oktober 2021.

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara dan ucapan selamat memperingati Maulid Nabi 1443 Hijriyah atau 2021 Masehi yang bisa kamu gunakan. Dilansir dari berbagai sumber, goodscoop.id membuat kumpulan kata mutiara dan ucapan yang bisa kamu gunakan di gambar untuk peringatan Maulid Nabi 1443 H / 2021 M.

Kata Mutiara Maulid Nabi 1443H 2021M
Kata Mutiara Maulid Nabi 1443H/2021M. | via goodscoop.id

Maulid Nabi atau Maulud adalah hari lahirnya Nabi Muhammad SAW ke dunia. Kata Maulid sendiri berasal dari kata “milad”, yang dalam bahasa Arab berarti ulang tahun.

Perayaan ini telah berkembang dalam masyarakat Islam sejak wafatnya Nabi Muhammad. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk merayakan Maulid Nabi.

Salah satunya dengan mengirimkan ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Kamu bisa mengirimkan ucapan Maulid Nabi ini kepada keluarga, sahabat, teman kantor atau di status media sosial. Bahkan tidak hanya merayakan dengan berbagai hal baik seperti pengajian.

Namun sebagai muslim yang baik kita harus selalu meneladani semua akhlak baik Nabi semasa beliau masih hidup.

Kata Mutiara & Ucapan Bermakna Maulid Nabi 1443 Hijriyah / 2021 Masehi

Dan dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah 45 ucapan maulid nabi muhammad terbaru yang bisa kamu sampaikan kepada masyarakat umum khususnya di media sosial. Mari kita periksa.

#1. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.

#2. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.

#3. Mengucapkan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai teladan.

#4. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

#5. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selalu berikhtiar meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan ini, amin ya rabbal alamin.

#6. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga damai selalu menyertai kita semua, amin.

#7. Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.

#8. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga masih ada waktu untuk berbenah dan mengejar target yang kita buat di awal tahun ini.

#9. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.

#10. Mengucapkan selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga akhlak mulia dan tingkah lakunya menjadi teladan bagi kita.

Kumpulan Kata-kata Bermakna Peringati Maulid Nabi 1443 H

Berikut ini adalah kumpulan kata-kata mutiara dan bermakna menyentuh hati yang bisa kamu gunakan untuk memperingati Maulid Nabi 1443H yang jatuh pada hari Selasa, 19 Oktober 2021.

#11. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

#12. Selamat hari raya Maulid Nabi Muhammad SAW. “Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam,” (QS. Al-Anbiyaa : 107)

#13. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.

#14. Kami mengucapkan selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita semua dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad untuk kebaikan diri di dunia dan akhirat.

#15. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

#16. Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.

#17. Selamat merayakan dan bergembira meyambut kelahiran makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga spirit Maulid memotivasi kita untuk tetap mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunah-sunahnya. Perbanyak selawat dan salam kepada beliau di bulan ini.

#18. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

#19. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita dapat terus meneladani akhlak Rasulullah untuk mencapai kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik.

#20. Perbanyak selawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaat. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Demikianlah kumpulan ucapan selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 144H yang bisa kamu gunakan. Silakan bagikan ucapan di atas pada kawan-kawan dan keluarga kamu.

Artikel Lainnya terkait Maulid Nabi 1443H / 2021M: