free page hit counter
Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Kawaii, Download Disini

4 Aplikasi Ini Edit Foto Kamu Jadi Anime Cute, Download Disini

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Siapa tak kenal anime? Gambar dengan teknik 2D alias 2 dimensi dengan warna yang kawaii tentunya disukai banyak orang. Kalau kamu ingin mengubah foto profil kamu jadi anime, tak perlu bayar mahal-mahal.

Sebab, ada aplikasi-aplikasi di bawah ini yang bisa mengubah foto kamu jadi anime dengan baik. Berikut ini adalah aplikasi edit foto menjadi anime yang bisa kamu download untuk Android dan iOS

Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

#1. Meitu

Meitu Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Dari beberapa aplikasi edit foto hingga anime, aplikasi ini bisa dikatakan sudah tergolong lama. Karena sudah ada sejak tahun 2008. Beragam fungsi tersedia di sini, bahkan bagi Kamu yang ingin mengubah foto menjadi anime.

#2. Line Kamera

Line Kamera Aplikasi Edit Foto Jadi Anime

Nama Line memang sudah dikenal oleh pengguna media sosial, selain kemampuannya untuk terhubung dengan banyak orang, aplikasi ini juga memiliki fungsi kamera dengan filter, seperti yang biasa Kamu temukan di aplikasi Instagram. Salah satunya adalah filter anime.

Aplikasi edit foto ini memiliki banyak filter, termasuk filter anime, terutama untuk kamu yang suka selfie. Menariknya, aplikasi kamera line scan ini memiliki berbagai fitur yang tidak semua aplikasi miliki. Dengan cara ini Kamu dapat mengubah beberapa detail kecil, seperti: Terapkan efek atau bingkai ke foto Kamu.

#3. Snow

Snow APlikasi Edit Foto Anime

Aplikasi edit foto anime selanjutnya adalah Snow. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pecinta fotografi. Selain memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah dipahami, aplikasi Snowini juga merupakan salah satu aplikasi yang memiliki berbagai macam efek dan filter yang sangat menarik untuk digunakan.

Selain itu, pemilihan filter anime di aplikasi Snow juga cukup besar, sehingga memberikan Kamu lebih banyak keleluasaan saat mengedit foto.

#4. Anime Face Changer

Prisma Aplikasi Edit Wajah Jadi Anime

Jika Kamu sebenarnya termasuk orang yang menyukai karakter dari anime dengan tampilan kawaii, Kamu bisa menggunakan aplikasi bernama Anime Face Changer ini untuk membuat foto Kamu seperti karakter anime.

Bagi Kamu yang baru mengenal dunia editing, Kamu tidak perlu khawatir akan mendapat masalah saat menjalankan aplikasi ini. Pengembang yang satu ini menawarkan beberapa macam kemudahan diantaranya menggunakan fitur face changer.