free page hit counter
Aplikasi Cari Jodoh Online Muslim

10+ Aplikasi Cari Jodoh Muslim Online Indonesia Hingga Bule

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Cari jodoh memang gampang-gampang susah. Tapi, tak ada salahnya kamu berusaha untuk mencari belahan jiwa dengan aplikasi cari jodoh muslim online. Di bawah ini adalah 10 aplikasi cari jodoh khusus muslim yang ingin menikah.

Masalah jodoh, memang sudah ditentukan oleh Allah SWT semenjak manusia diciptakan. Tapi jodoh tidak turun dengan sendirinya dari langit, kita perlu berikhtiar.

Selain lewat taaruf, dapat pula menggunakan aplikasi online dating atau kencan yang dikhususkan untuk umat muslim. Sehingga dapat menjalin hubungan yang lebih serius menuju jenjang pernikahan.

Ini dia aplikasi online dating untuk muslim yang bisa digunakan:

#1. Salams – Aplikasi Cari Jodoh untuk Muslim

Salams App Cari Jodoh MuslimSalamsSalams dulunya bernama Minder. Dulunya aplikasi bernama Minder, kini resmi menyandang nama Salams. Seiring perubahan namanya, tampilan aplikasinya pun membawa penyegaran.

Pun begitu soal layanannya masih sama mempertemukan pengguna dengan calon jodohnya. Kini sudah ada 2 pengguna yang menggunakan Salams, dan 10 ribu pasangan yang bertemu lewat aplikasi ini sudah berhasil ke jenjang pernikahan.

Privasi menjadi salah satu yang dikedepankan Salams. Selain berkomitmen tidak menjual data pengguna, mereka melengkapi banyak fitur keamanan untuk penggunanya.

Salams hanya menampilkan nama depan, dan gambar serta informasi profil yang pengguna berikan. Kamu dapat memblokir pengguna mana pun agar tidak melihat atau mengobrol dengan kapan saja.

Semua profil diverifikasi oleh selfie dan lokasi GPS.

>>>Download Disini<<<

#2. Taaruf ID – Cari Jodoh Islam Indonesia dari HP

Aplikasi Cari Jodoh Online Taaruf ID Taaruf ID adalah aplikasi buatan anak negeri. Aplikasi ini menawarkan layanan mencari jodoh yang sudah siap menikah dan posisinya tidak jauh dari posisi pengguna.

Selain GPS, Taaruf ID memanfaatkan algoritma khusus untuk menampilkan peserta yang siap nikah di dashboard aplikasi dan diurutkan berdasarkan lokasi terdekat.

Sehingga mempermudah pengguna dalam proses mencari jodoh.

>>>Download Disini<<<

#3. Muzmatch – Temukan Jodoh Kamu dari Seluruh Dunia

Aplikasi MuzMatch Selain Salams, Muzmatch menjadi salah satu aplikasi online dating khusus muslim yang paling populer saat ini.

Lebih dari 4 juta muslim lajang menemukan pasangan mereka lewat Muzmatch. Sudah 100 pasangan yang sudah melangkah ke jenjang pernikahan.

Banyak fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini sehingga membuat pencarian jodoh lebih halal dan menyenangkan.

Salah satunya fitur yang memungkinkan pengguna untuk memasukkan wali atau pendamping saat melakukan obrolan.

>>>Download Disini<<<

#4. eHarmony – Aplikasi Cari Jodoh Muslim bagi yang Serius

eHarmony Aplikasi Cari Jodoh Muslim

Eharmony bukan hanya aplkikasi cari jodoh bagi kamu non-Muslim. Platform cari jodoh satu ini sangat populer di kalangan muslim dan memiliki lebih dari 66 juta anggota.

Karena platform ini berbayar, hampir semuanya mencari hubungan yang serius. Dengan proporsi gender yang hampir sama, eHarmony adalah pilihan yang bagus untuk pria dan wanita yang ingin mencari jodoh muslim.

>>>Download Disini<<<

#5. Muslima – Aplikasi Cari Jodoh Online dari Seluruh Dunia

Muslima Aplikasi Cari Jodoh Muslim

Dengan 4,5 juta anggota di seluruh dunia, Muslima mungkin adalah salah satu aplikasi cari jodoh terkemuka khusus penganut agama Islam.

Proporsi gender yang sepenuhnya setara membuat situs web ini sempurna untuk pengguna pria dan wanita, dan situs ini melayani rentang usia yang luas.

Sebagian besar anggota Muslima berusia di atas 25 tahun yang mencari komitmen serius, sementara banyak pengguna berusia di atas 40 tahun dan mencari kesempatan kedua untuk memulai keluarga.

Tak jarang, di situs ini kamu bisa menemukan prang-orang yang menganut agama lain. Tapi, mereka mencari pasangan Muslim dan siap untuk pindah agama.

>>>Download Disini<<<

#6. Match – Aplikasi Cari Jodoh dengan Komunitas Terbesar

Match Aplikasi Cari Jodoh Islam

Sebagai salah satu aplikasi cari jodoh tertua di pasaran, Match dengan senang hati menghubungkan para lajang sejak 1993 dan terus berlanjut hingga saat ini.

Meskipun aplikasi cari jodoh ini tidak sepenuhnya berfokus pada kencan Muslim, kamu bisa temukan Muslim dan Muslimah yang mencari jodoh di komunitas Match.

Memiliki lebih dari 20 juta anggota di seluruh dunia, kamu pun dapat menemukan pasangan yang cocok menggunakan aplikasi cari jodoh dari Match.

Selain itu, Match adalah aplikasi cari jodoh yang bagus untuk kamu coba kalau kamu mencari hubungan jangka panjang.

Sebagian besar pengguna mencari komitmen yang serius agar berlanjut ke pernikahan, dan bahkan banyak yang rela pindah agama.

>>>Download Disini<<<

#7. SingleMuslim – Aplikasi Cari Jodoh Penganut Agama Islam

SingleMuslim App - Aplikasi Cari Jodoh Agama Islam

Kamu kamu seorang penganut agama Islam yang cukup konservatif dan ingin mencari jodoh melalui aplikasi smartphone, SingleMuslim.com jawabannya.

Didirikan oleh Adeem Younis, yang juga seorang Muslim, SingleMuslim dengan cermat mengikuti semua pedoman yang diperlukan untuk menghormati agama dan budaya Islam.

Misalnya, teman dan keluarga juga dapat bergabung dengan situs web untuk membantu Anda menemukan cinta Halal atau diikutsertakan dalam proses perkenalan atau taaruf hingga khitbah.

>>>Download Disini<<<

#8. MuslimMatrimony – Cari Jodoh Muslim India di Sini

MuslimMatrimony App - Aplikasi Cari Jodoh Muslim

MuslimMatrimony sebagian besar berfokus pada menghubungkan para lajang Muslim yang ingin menikah dengan seseorang yang berbagi nilai dan keyakinan mereka.

Aplikasi ini sangat populer di India dan di antara orang India yang tinggal di seluruh dunia.

MuslimMatrimony adalah aplikasi cari jodoh Muslim yang ideal kalau kamu tinggal di India, keturunan India atau ingin menikah dengan orang India.

Dengan layanan Pernikahan Muslim yang tersedia selama lebih dari sepuluh tahun di seluruh India, MuslimMatrimony masuk dalam jajaran aplikasi cari jodoh yang bisa kamu coba untuk menemukan calon pengantin kamu.

>>>Download Disini<<<

#9. MeetMe – Aplikasi Cari Jodoh Modern

MeetMe App - Aplikasi Cari Jodoh

Aplikasi cari jodoh MeetMe menghadirkan satu hal inovatif ke cari jodoh online. Dengan menggabungkan fitur platform media sosial dan fitur aplikasi cari jodoh online, MeetMe menawarkan perpaduan sempurna antara bertemu orang baru dan menjalin hubungan.

Dengan pendaftaran yang cepat dan mudah, kamu bisa mulai menggunakan situs web dan aplikasi MeetMe secara langsung.

Apa yang membedakan MeetMe dengan aplikasi cari jodoh lain?

Yaitu adanya fitur pengiriman pesan gratis yang tidak banyak ditawarkan oleh aplikasi cari jodoh online.

Dengan cara ini, kamu bisa menggunakan platform cari jodoh ini secara gratis tanpa harus subscribe atau menggunakan layanan berbayar.

Selain itu, ada ruang obrolan di mana pengguna online dapat mengobrol dengan anggota lain dan berbagi pemikiran. Namun, aplikasi ini tak terbatas bagi pengguna muslim saja. Kamu bisa temukan penganut agama lain di sini, bahkan ateis.

>>>Download Disini<<<

#10. EliteSingles – Temukan Jodoh Kaliber Tinggi di Sini

EliteSingles - Aplikasi Cari Jodoh

Kamu kamu seorang lajang Muslim berpendidikan tinggi, maka kamu akan cocok dengan komunitas EliteSingles.

Tapi, aplikasi cari jodoh online ini tidak fokus pada agama Islam saja. EliteSingles juga fokus pada individu terdidik dan lajang yang profesional di bidangnya.

Sekitar 82% dari seluruh komunitas EliteSingles memiliki gelar sarjana, dan 100% dari mereka menikmati percakapan intelektual, diskusi, debat, dan sebagainya.

Kalau kamu Muslim lajang yang terdidik dan mapan, menemukan seseorang yang mirip dengan pribadi kamu memang melelahkan.

Untungnya, EliteSingles hadir untuk menawarkan solusi untuk segera membuat hubungan antara kamu dan calon jodoh kamu.

>>>Download Disini<<<

Penutup

Mencari jodoh memang perkara gampang-gampang susah. Bagi kamu yang ingin mencari jodoh muslim melalui aplikasi smartphone, jajaran aplikasi di atas bisa kamu coba.

Kamu bisa download aplikasi cari jodoh muslim online di atas secara langsung melalui HP kamu, dan daftar gratis. Namun, ada beberapa layanan yang mengharuskan kamu membayar atau subscribe bulanan.

Sesuaikan keperluan kamu dalam mencari jodoh dan kondisi keuangan, ya!