free page hit counter
Ucapan Kata Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus
Ucapan Kata Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus. | via goodscoop.id

55 Ucapan HUT RI, 17 Agustus untuk Semarakkan Semangat Merdeka bag.3

Artikel diperbarui pada 29 Juli 2021.

Ucapan Kata Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus
Ucapan Kata Kemerdekaan HUT RI 17 Agustus. | via goodscoop.id

Ucapan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dari Pahlawan Indonesia

26. “Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka.”

27. “Kemerdekaan melawan penjajah memang telah usai, tapi perjuangan melawan ketidakpedulian dari diri sendiri masih berlanjut. Dirgahayu Indonesiaku.”

28. “Kemerdekaan nasional adalah bukan pencapaian akhir, tapi rakyat bebas berkarya adalah pencapaian puncaknya. Selamat HUT RI.”

29. “Masih ada setitik harapan, mimpi yang kita jaga. Masih ada cita-cita yang bisa kita bagikan. Kemerdekaan bukan sekadar ritual belaka, tetapi ajang membangun bangsa.”

30. “Sakit dalam perjuangan itu hanya sementara. Namun jika menyerah, rasa sakit itu akan terasa selamanya. Merdeka!”

Ucapan Bijak Hari Kemerdekaan RI ke-76

31. “Selalu jaga semangat patriotisme, bersinar dalam dirimu, bangglah mejadi Indonesia. Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia!”

32. “Perjuangan bangsa Indonesia bukan hanya dari masa lalu. Hari ini, hari esok, dan selamanya. perjuangan kita belum berakhir. Mari kita perjuangkan bersama Indonesia adil dan sejahtera. Dirgahayu Indonesia.”

33. “Nasib bangsa tidak akan berubah jika kita tak mengubahnya. Mari sama-sama berjuang. Memperbaiki diri agar bermanfaat untuk negeri. Sekali merdeka tetap merdeka.”

34. “Jangan membuat perbedaan manjadi alasan untuk bertengkar dan melemahkan rasa kasih sayang kita. Jadikanlah itu sebagai kekuatan. Hari ulang tahun ke-75 Republik Indonesia.”

35. “17 Agustus bukan sekadar balap karung atau lomba makan saja. Lebih dari itu, 17 Agustus adalah mengenang jasa pahlawan dan memupuk persatuan bangsa.”

Halaman Selanjutnya (4/5)>>>