free page hit counter
Denmark vs Finlandia EURO 2020

Denmark vs Finlandia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Artikel diperbarui pada 12 Juni 2021.

Denmark vs Finlandia EURO 2020

Denmark akan mencari untuk membuat awal yang sempurna untuk kampanye Euro 2020 mereka ketika mereka menghadapi Finlandia dalam pertandingan pembuka turnamen mereka pada Sabtu malam.

Baca Juga: Wales vs Swiss: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Denmark akan berharap untuk menyaingi Belgia untuk posisi teratas di Grup F, meskipun Rusia juga akan menyukai peluang mereka untuk maju ke babak sistem gugur, dan itu akan menjadi pertempuran yang menarik di bagian khusus ini.

Pratinjau Pertandingan

Denmark terkenal memenangkan Kejuaraan Eropa pada tahun 1992, sementara mereka mencapai babak perempat final kompetisi pada tahun 2004, tetapi turnamen 2012 terbukti mengecewakan, tersingkir di babak penyisihan grup.

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Finlandia UEFA EURO 2020 Malam Nanti

Denmark sebenarnya gagal lolos ke Euro 2016 tetapi mengamankan tempat mereka di putaran final Euro 2020 berkat finis kedua di Grup D di belakang Swiss, mengumpulkan 16 poin dari delapan pertandingan mereka.

Persiapan Denmark untuk turnamen ini sangat kuat, sementara itu, saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Jerman dalam pertandingan persahabatan pada 2 Juni sebelum Martin Braithwaite dan Andreas Cornelius mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Bosnia-Herzegovina di Brondby pada Minggu malam.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni

Tim asuhan Kasper Hjulmand hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan melihat pertandingan pembuka turnamen mereka di Kopenhagen sebagai kunci peluang mereka untuk mengklaim posisi dua besar.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) di Babak 16 Besar

Posisi ketiga mungkin cukup untuk lolos dari Grup B, tetapi Merah Putih tidak mau mengambil risiko, terutama karena mereka akan menyelesaikan bagian ini dengan dua pertandingan sulit melawan Belgia dan Rusia, membuat pertandingan hari Sabtu sangat penting bagi harapan mereka untuk maju.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

Finlandia menghadapi tugas berat dalam hal mengamankan tempat di babak sistem gugur Kejuaraan Eropa, tetapi dalam banyak hal, mereka akan senang telah lolos ke final di tempat pertama.

Baca Juga: Wales vs Swiss di Piala Eropa 2020: Adu Tajam Bale dan Xherdan Shaqiri

Memang, ini adalah pertama kalinya Burung Elang akan hadir di Kejuaraan Eropa, artinya ini akan menjadi kompetisi yang sangat istimewa bagi negara secara keseluruhan.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni

Pasukan Markku Kanerva tidak hanya akan berada di sana untuk mengumpulkan angka, tetapi persiapan tim jauh dari ideal, kehilangan dua pertandingan persahabatan pra-turnamen melawan Swedia dan Estonia.

Finlandia mencatat empat kemenangan beruntun di tahap akhir tahun 2020 tetapi sekarang tanpa kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka, menderita empat kekalahan dalam prosesnya, dan mereka diperkirakan akan finis di dasar bagian ini.

Baca Juga: Jadwal Copa America 2021 Lengkap

Namun demikian, tentu saja ada bakat dan banyak pengalaman dalam skuat, dan hasil positif melawan Denmark akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan melawan Rusia pada 16 Juni.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

Tonton Live streaming Denmark vs Finlandia di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Denmark vs Finlandia UEFA EURO 2020 Malam Nanti