free page hit counter
Aplikasi Penghasil Uang Dollar Transfer ke Rekening (Link Download)
Aplikasi Penghasil Uang Dollar Transfer ke Rekening, Download Disini. | via goodscoop.id

7 Aplikasi Penghasil Uang Dolar Transfer ke Rekening [+Link Download]

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Selama kamu mau mencari-cari di internet, ada banyak aplikasi penghasil uang dolar yang terbukti membayar dan ditransfer langsung ke rekening kamu. Temukan link download aplikasi penghasil uang dolar di bawah ini dan mulai cari uang tambahan untuk jajan.

Punya akun PayPal tapi tidak ada isinya? Gunakan aplikasi-aplikasi di bawah ini untuk menghasilkan dollar PayPal sebanyak mungkin.

Di zaman digital ini, aplikasi penghasil dolar maupun rupiah semakin merajalela saja, meski begitu tidak semuanya terpercaya dan terbukti membayar.

Maka dari itu kamu harus sangat berhati-hati.

Tidak perlu takut kena scam, inilah dia aplikasi penghasil dolar terpercaya, yang uangnya langsung dikirim ke rekening PayPal kamu.

1. Premise – Aplikasi Penghasil Uang Dolar Terpercaya

Aplikasi penghasil uang dolar, Premise, memberi kamu imbalan dengan mengisi survey
Aplikasi penghasil uang dolar, Premise, memberi kamu imbalan dengan mengisi survey. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil dollar yang pertama adalah Premise. Aplikasi ini menyediakan beberapa tugas yagn harus kamu penuhi baru kemudian memberikan dollar sebagai imbalan. Apa saja tugas yang diberikan aplikasi ini?

Diantaranya adalah menjawab beberapa survey atau memotret lingkungan sekitar kamu, mudah sekali kan? Lalu, untuk tugas semudah itu, berapa dolar yang akan kamu dapatkan?

Premise akan membayar kamu sebesar $0.5 hingga $0.50 untuk setiap tugas dengan minimal redeem yang luar biasa rendah yaitu $0.25 saja. Pembayaran pun termasuk cepat, hitungan menit aplikasi ini sudah menghasilkan dolar di akun PayPal kamu.

Tautan Download:

2. Curious Cat – Isi Survey dan Dapatkan Dolar

Curious Cat App juga memberi imbalan dolar bagi yang menjawab survey
Curious Cat App juga memberi imbalan dolar bagi yang menjawab survey. | via goodscoop.id

Curious Cat adalah aplikasi penghasil dolar yang sudah cukup terkenal. Memberikan tugas berupa isi survey kepada penggunanya dengan imbalan poin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi dolar dan dikirimkan langsung ke akun PayPal kamu.

Cukup kumpulkan 100 poin maka kamu akan otomatis mendapatkan £1 yang nilainya setara dengan $1.25, dari satu tugas yagn selesai Curious Cat akan memberikan poin 20 – 60 poin, sehingga kamu hanya perlu selesaikan setidaknya 5 tugas dengan poin rendah untuk mendapatkan dolar pertamamu.

Tautan Download:

3. Whaff Rewards – Beri Reward Dolar Setiap Hari

Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil uang yang juga terbukti membayar. | via goodscoop.id
Whaff Rewards adalah aplikasi penghasil uang yang juga terbukti membayar. | via goodscoop.id

Salah satu aplikasi penghasil dollar yang paling diminati, Whaff Rewards. Jangan mengaku jadi pemburu dolar gratis kalau belum download aplikasi penghasil dolar yang sudah diunduh sebanyak 10.000.000 kali ini.

Whaff sudah menyiapkan beragam tugas dengan imbalan dolar bervariasi mulai dari $0.5 hingga $1.

Bagaimana cara dapat dolar menggunakan Whaff? Mudah kok, cukup pasang Whaff di HP mu lalu unduh dan mainkan berbagai aplikasi di dalamnya. Apalagi kalau kamu terkoneksi dengan WiFi, dolar sudah pasti mengalir sepanjang waktu.

Sayangnya, aplikasi ini belum rilis untuk versi iOS iPhone maupun iPad. Segera setelah aplikasi ini muncul di App Store, kamu bisa mengunduhnya dengan klik tautan di bawah ini.

Tautan Download:

4. Cashbuddy – Dapatkan Uang Dolar dengan Mudah

cashbuddy - aplikasi penghasil dollar mudah
Hasilkan uang dolar dengan mudah melalui CashBuddy. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil dolar paling menguntungkan, karena kamu bisa dapat uang darimana saja lewat Cashbuddy. Selain dapat dolar dari tugas – tugas yang kamu selesaikan, kamu juga bisa dapat uang dengan cara lain. Apa itu?

Caranya adalah dengan mengundang teman kamu untuk pakai Cashbuddy. Setiap orang baru yang mendaftar di aplikasi ini melalui link referral yang kamu bagikan, maka ada tambahan $1 untuk kamu loh.

Tautan Download:

5. BuzzBreak – Hasilkan Uang Dolar dengan Baca Berita

Buzzbreak - Aplikasi Baca Berita dibayar Dollar
Buzzbreak termasuk aplikasi baca berita dibayar dollar. | via goodscoop.id

Yang berikutnya adalah aplikasi penghasil dollar paling mudah dan cepat, BuzzBreak. Kenapa paling mudah? Karena kamu hanya tinggal baca berita dan menonton video saja untuk mendapatkan dollar gratis.

Aplikasi ini akan memberikan poin untuk setiap berita yang kamu baca dan video yang kamu tonton lewat aplikasi ini. Poin yang terkumpul kemudian bisa kamu tukar dengan dollar yang langsung terkirim ke rekening PayPal kamu.

Tautan Download:

6. ShowBox – Aplikasi Penghasil Uang Dolar dengan Nonton dan Main Game

Showbox, aplikasi penghasil uang dengan menonton film
Showbox, aplikasi penghasil uang dengan menonton film. | via goodscoop.id

Aplikasi penghasil dollar paling menyenangkan, hanya dengan bermain game kamu bisa dapat dolar gratis dari ShowBox. Kalau kamu suka main game cobalah untuk memanfaatkan game ini supaya kamu bisa menghasilkan uang.

Selain main game dan memenangkan kompetisi, kamu juga bisa dapat uang setelah menonton video. Sebelum mendapatkan dolar, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu, poin yang sudah terkumpul lalu kamu tukarkan dengan dollar yang dikirim langsung PayPal. Banyak orang yang sudah membuktikannya, kapan giliranmu?

Tautan Download:

7. WhatsAround – Aplikasi Penghasil Uang Dolar Bagi yang Suka Foto

Aplikasi WhatsAround
WhatsAround juga bersedia memberi kamu imbalan dolar dengan mengunggah foto ke aplikasi penghasil uang ini. | via goodscoop.id

Siapa yang suka beraktivitas diluar sekaligus foto – foto? Yuk, jadikan hobi kamu itu sebagai sumber penghasilan tambahan lewat aplikasi penghasil dollar, Whatsaround, lumayan untuk jajan sepatu baru loh.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi penghasil dollar yang satu ini? Menariknya, penggunaan whatsaround ini tidak jauh berbeda dengan penggunaan Instagram, loh.

Cukup download aplikasi Whatsaround, pastikan kamu sudah berusia di atas 13 tahun ya, lalu kamu sudah bisa langsung mengunggah foto – foto di sekeliling kamu.

Foto yang kamu unggah tersebut akan secara otomatis menyemat lokasi foto tersebut diambil.

Sekarang, bagaimana cara mendapatkan dolar pertama kamu?

Lengkapi profilmu, dan dapatkan 10 shotcoin, nama poin whatsaround, kemudian banyak – banyak ambil foto, karena semakin banyak postingan kamu yang di bookmark maka semakin banyak shotcoin yang kamu dapatkan. 10 shotcoin bernilai $1 atau sekitar 15 ribuan, lumayan kan?

Kumpulkan shotcoin-mu lalu tukarkan dengan voucher, gift card atau dolar yang dikirim langsung ke akun PayPal kamu.

Sayangnya, aplikasi ini belum rilis untuk versi iOS. Jika sudah ada, kamu bisa mengunduhnya di App Store melalui tautan di bawah ini.

Tautan Download:

Download Aplikasi Penghasil Uang Dolar Sekarang Juga

Seribu cara mendapatkan dollar gratis ini sangat menarik dan tidak membosankan, bukan? Jangan khawatir, meski saat ini keadaan sedang sangat sulit, tetapi kalau kamu tekun dan terus mencari, pasti akan ada jalan.

Mendapatkan uang dari aplikasi penghasil dollar di atas tadi misalnya, caranya mudah dan hanya membutuhkan ketekunan. Selamat mencoba!

Artikel Terkait: