free page hit counter
Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Dibayar, Download Disini
Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Dibayar, Download Disini, | via goodscoop.id

7 Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Dibayar, Download Disini

Artikel diperbarui pada 7 Agustus 2022.

Isi survey dibayar mahal? Tentu bisa dong, caranya? Buka aplikasi survey yang terbukti membayar, dan dijamin kamu akan banjir uang. Meski terdengar seperti omong kosong, namun kenyataannya kamu bisa dibayar hanya dengan isi survey, sederhana kan?

Sekarang ini, banyak sekali jalan untuk kamu mencari uang loh, kamu hanya perlu sedikit berusaha mengulik dunia maya, maka kamu akan menemukan 1001 cara untuk punya penghasilan dollar yang tidak sedikit jumlahnya. Salah satunya adalah dengan isi survey, biasanya mereka membayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.

Meski disebutkan bahwa orang – orang dari Indonesia yang isi suvey dibayar tidak setinggi negara maju (karena biasanya, responden dengan bayaran tinggi adalah mereka yang merupakan penduduk negara maju), tetapi tetap saja penghasilan dari mengisi survey bisa dibilang lumayan.

1. YouGov Indonesia – Isi Survey Dibayar, Aplikasi Penghasil Uang Cepat

YouGov, aplikasi penghasil uang dengan isi survey
YouGov, aplikasi penghasil uang dengan isi survey. | via goodscoop.id

Situs survey berbayar online yang akan pertama kali dibahas adalah, YouGov Indonesia. Isi survey dibayar 25 dollar Singapura? Lumayan sekali bukan?

YouGov Indonesia sudah memiliki enam juta lebih pengguna di seluruh dunia. YouGov mengklaim bahwa jasa survey mereka sudah dipakai oleh banyak perusahaan besar dan instansi pemerintah.

Jadilah member YouGov dan dapatkan dua atau tiga survey setiap bulannya. Setiap survey yang kamu ikuti akan memberikan 25 hingga 500 poin, dan kamu harus mengumpulkan hingga 5000 poin supaya usaha isi survey kamu dibayar 25 dollar Singapura.

Lumayan sekali kan untuk jadi penghasilan tambahan?

Tautan Download:

2. ViewFruit – Isi Survey Online Dibayar, Hasilkan Uang Lewat Aplikasi

ViewFruit, aplikasi penghasil uang dengan mengisi survey online berbahasa Inggris
ViewFruit, aplikasi penghasil uang dengan mengisi survey online berbahasa Inggris. | via goodscoop.id

Situs survey berbayar yang berikutnya adalah ViewFruit, salah satu situs survey berbayar yang lumayan terkenal di Indonesia. ViewFruit adalah anggota dari Paneland, yang berpusat di China. ViewFruit sudah memiliki jaringan di 32 negara, dan banyak perusahaan menjadikannya panutan dalam mengumpulkan opini publik.

ViewFruit cukup sering memberikan survey berbayar, apabila kamu menjadi member dari ViewFruit maka kamu bisa mendapatkan hingga tiga survey per hari dan sudah tersedia pula dalam bahasa Indonesia, loh.

Berbeda dengan YouGov yang membutuhkan 5.000 poin untuk setiap pencairan dana, ViewFruit hanya menetapkan 1.500 poin saja untuk ditukarkan menjadi dollar yang kemudian dikirim ke PayPal.

Poin survey dalam situs ini juga cukup tinggi yakni 200 hingga 500 poin, kalau dalam sehari kamu dapat 3 survey dengan 200 poin, maka dalam dua hari kamu sudah bisa menikmati hasil isi survey dibayar dollar.

Tautan Download:

3. Toluna Indonesia – Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Bahasa Indonesia

Toluna juga termasuk aplikasi penghasil uang dengan isi survey bahasa Indonesia
Toluna juga termasuk aplikasi penghasil uang dengan isi survey bahasa Indonesia. | via goodscoop.id

Toluna adalah salah satu situs survey berbayar terpercaya yang populer di Indonesia karena portal bahasa Indonesia-nya. Selain itu, cara daftar di situs Toluna pun terbilang mudah, bahkan bisa menggunakan sosial media seperti Facebook dan Twitter.

Toluna akan meminta data diri kamu selaku koresponden atau orang yang mengisi survey untuk nantinya memberikan kamu survey yang sesuai dengan kamu, Toluna juga akan memberikan apresiasi khusus untuk kamu yang berhasil menyelesaikan survey.

Adapun batas penukaran poin di Taluna adalah 10.000 poin, yang bisa kamu tukarkan dengan berbagai jenis voucher atau uang.

Tautan Download:

4. PanelPlace – Isi Survey Dibayar Tunai Melalui Aplikasi Resmi

PanelPlace, isi survey dibayar tunai melalui aplikasi
PanelPlace, isi survey dibayar tunai melalui aplikasi. | via goodscoop.id

Isi survey dibayar Rp 250.000 ? Isi survey dibayar pulsa atau voucher? Bisa dong, bagaimana caranya? Gampang, jadi anggota PanelPlace saja! Dengan menjadi anggota PanelPlace maka tak cuma dapat uang tapi  kamu juga berkesempatan untuk mengikuti berbagai kelas online bermanfaat.

Isi survey di PanelPlace dan kumpulkan poin hingga 5000, lalu tukarkan dengan uang tunai senilai 250.000 atau kamu juga bisa isi survey dibayar voucher dan pulsa.

Sayangnya, aplikasi ini belum tersedia untuk versi iOS. Jika developer sudah mengembangkan aplikasi PanelPlace ini ke iPhone dan iPad, kamu bisa segera mengunduhnya dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

5. SurveyOn – Aplikasi Penghasil Uang Dolar dengan Isi Survey

SurveyOn, aplikasi ini juga memberikan hadiah bagi kamu yang mengisi survey dengan poin yang bisa ditukarkan
SurveyOn, aplikasi ini juga memberikan hadiah bagi kamu yang mengisi survey dengan poin yang bisa ditukarkan. | via goodscoop.id

Situs survey berbayar online yang sangat diminati karena proses pembayarannya cepat, pendaftarannya mudah, batas penukaran poinnya pun rendah. Survey dibayar tanpa ragu-ragu.

Isi survey, kumpulkan 20.000 poin untuk mendapatkan uang tunai senilai 2 dollar Amerika. Katanya batas penukaran poinnya rendah, tapi kok 20.000?

Ini karena setiap survey diberi poin 4.000 hingga 6.000 poin, sehingga cukup isi empat sampai lima survey, dan kamu dibayar 2 dollar Amerika. Menarik bukan?

Tak cuma survey dibayar, SurveyOn juga memberikan penawaran lain yaitu quickpool alias melakukan polling cepat.

Tautan Download:

6. iPanel – Isi Survey Online Dibayar

iPanel, aplikasi survey dibayar yang bisa menghasilkan uang
iPanel, aplikasi survey dibayar yang bisa menghasilkan uang. | via goodscoop.id

Situs survey berbayar dengan traget fokus negara-negara di Asia ini berhasil menorehkan namanya di dalam daftar 10 web online survey terbaik di seluruh dunia.

Survey dibayar dalam hitungan jam hingga satu minggu, waktu pembayaran yang cukup cepat untuk sebuah situs survey berbayar. iPanel juga kabarnya memberikan kesempatan kepada para anggotanya untuk mendapatkan bonus lewat undian khusus hingga lucky draw.

Responden mendapatkan poin sebesar 1.000 sampai 5.000 poin untuk setiap survey yang diselesaikan.

Sayangnya sampai saat ini aplikasi iPanel belum tersedia bagi pengguna iPhone dan iPad. Segera setelah developer mengembangkan aplikasi ini untuk iOS, kamu bisa mengunduhnya dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

7. ClixSense – Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Dibayar

ClixSense, aplikasi penghasil uang ini membayar pelanggan untuk isi survey melalui berbagai platform pembayaran
ClixSense, aplikasi penghasil uang ini membayar pelanggan untuk isi survey melalui berbagai platform pembayaran. | via goodscoop.id

Berawal dari paid-to-click website pada tahun 2007 di Amerika, ClixSense berubah menjadi situs survey berbayar yang terpercaya. Pada tahun 2012 tepatnya, ClixSense berubah menjadi penyedia jasa layanan market research yang dipercaya banyak perusahaan besar.

Survey yang dibayar ClixSense dikabarkan sudah mencapai 33 juta dollar Amerika lebih, dan kabarnya ClixSense akan terus maju demi meraih mimpi mereka menjadi peneliti pasar yang terdepan.

Sayangnya aplikasi ini belum tersedia di iOS. Jika sudah tersedia, kamu bisa mengunduhnya dengan klik tautan di bawah.

Tautan Download:

Download Aplikasi Penghasil Uang dengan Isi Survey Sekarang

Itulah tadi 7 aplikasi atau situs yang memberikan layanan isi survey dibayar dollar.

Aplikasi-aplikasi atau situs di atas sudah terpercaya dan terbukti membayar, bahkan beberapa anggotanya terbukti bisa menjadikan kegiatan “isi survey dibayar” ini menjadi salah satu sumber penghasilan tambahan mereka.

Kalau kamu mau jadi salah satu dari mereka, pastikan hanya mengunjungi situs aplikasi di atas agar tidak tertipu, ya!

Artikel Terkait: