free page hit counter

Kredit Motor Bekas Palembang Terpercaya, Inilah Rekomendasinya!

Artikel diperbarui pada 3 Mei 2023.

Penggunaan motor pada saat ini merupakan suatu hal yang bisa dibilang sangat penting. Namun, mahalnya harga motor baru membuat sebagian orang beralih ke motor bekas. Salah satunya bisa ke tempat kredit motor bekas Palembang terpercaya.

Proses pembelian motor bekas pun sama halnya dengan motor baru, yaitu bisa melalui cash ataupun kredit. Banyak dealer bagus dan terpercaya yang menyediakan kredit motor bekas di Palembang. Tentunya kualitas motornya pun tak jauh berbeda dengan keluaran baru.

Namun meskipun begitu, warga Palembang harap mengetahui dahulu rekomendasi tempat terbaiknya. Berikut adalah lima rekomendasi dealer motor bekas terpercaya di Palembang dapat dipilih sesuai keinginan dan budgetnya.

1. Azka Motor

Seperti halnya dengan kota lain, di Palembang pun terdapat banyak dealer yang menyediakan beragam merk motor yang berbeda. Dealer motor asal Palembang ini di jalan Panjaitan dengan nomor 03, RT 37, RW 14, kecamatan Plaju.

Azka Motor menyediakan ratusan motor yang berbeda merk dan pabrik seperti halnya Yamaha dan juga Honda. Keduanya bisa diperoleh di sini baik yang baru ataupun bekas dengan cicilan yang paling hemat. Cicilannya pun bisa dipilih masa tenornya.

Waktu yang disediakan pun cukup lama hingga tiga tahun lamanya. Batas maksimal waktu cicilan tersebut tentu akan meringankan orang-orang yang ingin melakukan kredit motor bekas. Oleh sebab itu, warga Palembang bisa mengunjungi Azka Motor untuk detail lebih lengkapnya.

2. Wahana Palembang

Kredit motor bekas Palembang selanjutnya bisa dilakukan di Wahana Palembang yang berlokasi di jalan Radial, tepat di depan hotel Sartika. Wahana Palembang merupakan sebuah dealer resmi Honda yang berada di Palembang. Tentunya kualitasnya tak perlu diragukan lagi.

Wahana Palembang menyediakan beragam pilihan jenis motor keluaran Honda. Pelanggan bisa bebas memilih jenis motor yang disukai dan juga dapat melakukan kredit dengan waktu tempo maksimal sampai tiga tahun. Baik motor baru ataupun lama tersedia dengan bebas di sini.

Cicilan yang disediakan pun sedikit, sehingga tak akan memberatkan pelanggan. Kualitas dari motor bekas yang dijual di Wahana pun bukan kaleng-kaleng, pastinya masih bisa digunakan dengan baik. Oleh karena itu, tak perlu ragu melakukan kredit di Wahana.

Pelanggan bisa memperoleh harga miring dengan waktu maksimal mencicil adalah tiga tahun. Dengan waktu yang lama tersebut tentu tak akan memberatkan pelanggan. Terlebih lagi motor bekas yang disediakan di sini pun kualitasnya masih bagus.

Wahana Palembang ini tak hanya memperjualbelikan motor saja, mulai dari layanan perbaikan hingga penjualan sparepart pun tersedia di sini. Pelanggan bisa membelinya sekaligus ketika melakukan kredit motor. Silakan langsung mendatangi dealer ini untuk kredit motor bekas Honda.

3. Astra Motor Plaju

Beralih ke dealer selanjutnya yaitu Astra Motor Plaju yang terletak di jalan Ahmad Yani, tepat pada nomor 99 di kota. Astra Motor Plaju ini lebih spesifik menjual merk motor Honda beserta pelayanan perawatan dan perbaikannya.

Dealer motor yang sudah besar ini tentunya dapat dipercaya dan tidak diragukan lagi kualitasnya. Oleh sebab itu, warga Palembang yang berkenan untuk membeli motor bekas bisa langsung menuju ke sini. Pastinya tak akan mengecewakan.

Tak hanya itu saja, Astra Motor Plaju menyediakan beragam model yang berbeda dengan harga yang bervariasi. Mulai dari satu juta hingga puluhan juta bisa ditemui di sini. Untuk motor bekas, pelanggan juga bebas memilih sesuai keinginan.

Motor bekas yang disediakan di sini tentu masih dalam performa yang apik dan dapat digunakan. Hanya saja harganya lebih miring daripada yang baru, namun kualitasnya tidak menurun. Pelanggan bisa mengecek kualitasnya terlebih dahulu sebelum memutuskan membeli.

4. Bintang Motor

Masih dengan pembahasan tentang dealer motor bekas yang bagus di Palembang, rasanya tak lengkap jika belum menambahkan Bintang Motor. Dealer besar yang hadir di banyak kota termasuk Palembang ini memiliki kualitas yang mumpuni dan tak usah diragukan lagi.

Bintang Motor di sebelah Poligon kota Palembang, yaitu dengan kata lain berada di pusat kota. Dealer ini menyediakan beragam merk motor baik baru ataupun sudah bekas. Pelanggan bisa memilih sesuka hati beragam motor yang disediakan di dalamnya.

Dealer ini pun menyediakan harga yang lebih murah dibandingkan dealer lainnya. Sehingga Bintang Motor bisa dikenal oleh banyak orang karena hal tersebut dan tentunya produknya pun berkualitas. Beberapa keunggulan Bintang Motor adalah sebagai berikut:

  • Pemesanan bisa dilakukan via telepon ataupun website sehingga mempercepat proses.
  • Persyaratan untuk membeli motor cash ataupun kredit baru dan bekasnya mudah.
  • Harga lebih terjangkau dengan kualitas yang tidak murahan.
  • Motor bekas yang disediakan pun berkualitas dan berfungsi dengan baik.

Dengan beragam keunggulan dari Bintang Motor tersebut tentu pelanggan tak perlu meragukan lagi kualitas produk motor yang dijual di sini. Cabang Bintang Motor yang sudah menyebar di banyak kota Indonesia tentu membuktikan pula kualitas produknya yang bagus.

Oleh karena itu, pelanggan yang ingin melakukan kredit motor bekas amanah dan kualitasnya bagus bisa langsung mendatangi Bintang Motor Palembang. Pastinya akan puas dengan motor yang dijual serta pelayanan yang diperoleh dari dealer besar dan terkenal tersebut.

5. Thamrin Motor

Tempat kredit motor bekas Palembang yang terakhir adalah dealer Thamrin Motor. Dealer ini lebih spesifik menyediakan merk motor Yamaha dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja, dealer ini juga melayani reparasi motor.

Jual beli motor hingga pada penjualan sparepart dan aksesoris pun tersedia bebas di sini. Oleh karena itu, pelanggan bisa membeli motor dan perintilannya lewat Thamrin Motor. Harganya juga tak mahal dan bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Thamrin Motor menyediakan jual beli motor bekas dengan kualitas yang tidak bisa diragukan. Sekalipun motor bekas, kualitas yang disuguhkan motor tersebut masih bagus dan sangat layak digunakan. Cicilan kredit motor pun bisa dilakukan hingga tiga tahun.

Dengan harga yang murah, maka pelanggan bisa menyicilnya dengan tenang. Bagi pelanggan khususnya warga Palembang yang ingin melakukan kredit motor bekas Yamaha bisa langsung mendatangi dealer ini. Pastinya tak akan mengecewakan.

Demikian ulasan lengkap mengenai lima rekomendasi tempat kredit motor bekas Palembang yang bagus dan pastinya terpercaya. Pelanggan pastinya akan puas mengkredit motor bekas di tempat yang telah disebutkan di atas, selain bagus juga terpercaya.

Warga Palembang tak perlu risau mencari tempat dealer untuk melakukan kredit motor bekas yang terpercaya. Kelima rekomendasi di atas bisa dipilih dan tentunya masing-masing menghadirkan kualitas yang baik. Mulai dari segi pelayanan hingga harga yang ditawarkannya terjangkau.

Jangan asal memilih tempat kredit motor bekas Palembang dikarenakan risiko tertipu juga tinggi jika diperhatikan dengan baik. Oleh sebab itu, pilih mana yang terpercaya dan sesuai budget agar tidak menyesal di kemudian hari, serta sekaligus mendapatkan kualitas terbaik.