free page hit counter

Aplikasi Trading Saham IPOTGO Memiliki Banyak Layanan

Artikel diperbarui pada 29 Maret 2023.

Aplikasi trading saham IPOTGO memang memiliki banyak layanan. Karena aplikasi ini merupakan aplikasi investasi yang praktis dan real time.

Aplikasi ini berjalan di bawah naungan IndoPremier Sekuritas. Di mana dapat dipakai untuk segala aktivitas produk investasi pasar modal. Namanya saja yang hampir mirip dengan aplikasi layanan kendaraan umum. Jadi jangan sampai salah memahaminya.

Tentang Aplikasi Trading Saham IPOTGO

Tidak ada salahnya mengenal aplikasi ini lebih mendalam. Sebenarnya mudah sekali mengingat aplikasi saham yang satu ini. Dari fungsinya, aplikasi ini merupakan platform yang digunakan untuk berinvestasi secara online.

Selain itu, aplikasi ini juga sudah terinstegrasi. Banyak layanan yang dimiliki oleh aplikasi ini. di antaranya dapat digunakan untuk bertransaksi saham, reksa dana, dan exchange trade fund. Nama IPOT sendiri diambil dari IndoPremier Online Teknologi.

Hadirnya aplikasi Trading Saham IPOTGO ini memang sangat memudahkan para investor. Karena apa, hanya dengan memakai satu platform satu saja, kamu bisa melakukan berbagai transaksi dan membeli berbagai produk.

Layanan Aplikasi Trading Saham IPOTGO

Ada berbagai layanan yang dimiliki oleh aplikasi ini. Hal inilah yang membuat aplikasi tersebut digemari oleh banyak orang. Apalagi bagi para investor. Memangnya apa saja layanan tersebut? Berikut di antaranya:

1. Balanced Fund

Salah satu layanan aplikasi trading saham IPOTGO adalah Balanced fund. Di mana dana investasi yang diinvestasikan oleh investor akan dialirkan ke sejumlah komponen. Di antaranya obligasi, saham. Pasar uang, dan sebagainya. Tentu dengan rasio tertentu sesuai hasil analisis manajer investasi.

2. Reksadana Umum

Layanan ini berbentuk wadah yang digunakan untuk menghimpun dana investasi daro masyarakat. Nantinya dana tersebut akan dikelola oleh manajer investasi yang merupakan sebuah badan hukum.

3. Reksadana Syariah

Layanan yang ketiga ini sebenarnya hampir dengan layanan sebelumnya. Hanya saja basisnya lebih mengarah ke syariah. Di mana memiliki ketentuan berdasar syariat Islam untuk segala transaksi dan aktivitasnya.

4. Investasi Berkala

Aplikasi trading saham IPOTGO menyediakan layanan investasi berkala. Layanan ini memberlakukan sistem cicilan investasi secara rutin. Produk yang menyediakan layanan ini ada dua, baik saham maupun reksa dana.

Cara melakukannya pun cukup mudah. Kamu hanya tinggal memasukan saham atau reksa dana ke dalam investasi berkala. Lalu tentukan saja nominal pembeliannya dan tanggal berapa pembelian tersebut dilakukan.

Layanan ini pun sangat tepat digunakan untuk investasi jangka panjang. Melihat saham dan reksa dana mempunyai fluktuasi yang sangat tinggi dalam jangka pendek. Pengguna dapat memanfaatkannya sebaik mungkin.

5. Layanan Go Robo.T

Layanan ini merupakan layanan otomasi yang dapat membantu pengguna mengawasi atau memonitoring kondisi pasar keuangan dan pasar modal di Indonesia. Ada beberapa hal yang dapat dilakukan ketika menggunakan layanan ini.

Seperti melakukan trailing stop, buy on breakout, stop loos, dan Good Till Cancel. Semuanya itu nanti akan mendapat informasi ke depannya melalui email. Tentunya setelah melakukan pembelian atau penjualan.

6. Layanan Go High Yield

Layanan aplikasi trading saham IPOTGO ini adalah layanan yang dipakai untuk mengelola dana yang mengendap di RDN. Ketimbang dana tersebut tidak terpakai, gunakan layanan ini untuk pengelolaannya.

Misalnya dengan menyimpannya di reksa dana pasar uang. Modal tersebut malah berguna dan dapat mendatangkan keuntungan ketimbang hanya didiamkan saja.

7. Layanan Go Instant Switching

Layanan ini ditujukan bagi investor reksa dana. Hadirnya layanan ini tentu sangat mempermudah melakukan switching reksa dana. IPOTGO akan mempercepat switching dengan menggunakan layanan.

Switching yang biasanya memakan waktu lama, dengan menggunakan layanan ini bisa dilakukan hanya dalam waktu satu hari saja.

8. Layanan News Research

Berinvestasi bukan sekadar spekulasi atau tebak-tebakan saja. Sehingga memaksa para investor harus mencari informasi atau berita tentang perkembangan pasar saham, perekonomian global, dan hal-hal yang bersangkutan dengan investasi.

Aplikasi trading saham IPOTGO mempunyai layanan yang mana layanan ini memberikan update terbaru tentang berita yang berkaitan dengan perkembangan saham di pasar, perekonomian global dan lain sebagainya.

Berita atau informasi yang update ini dapat dimanfaatkan untuk mempertimbangkan saham yang akan dipilih. Jadi para investor akan tahu mana saham yang akan mengalami penurunan dan mana yang harganya akan melambung tinggi. Menyenangkan bukan?

9. Layanan Indeks Dunia

Layanan indeks dunia juga sangat penting. Para investor akan berbondong-bondong membuka layanan ini ketika jam perdagangan saham belum dibuka. Indeks ini dapat menjadi acuan dan pertimbangan para investor. Karena dapat digunakan untuk memprediksi.

Prediksi yang dimaksud tentang indeks harga saham gabungan apakah akan melemah atau semakin kuat. Tak hanya itu saja, juga ada kurs forex yang bisa membantu pengguna melihat perbandingan harga kurs.

Berbagai layanan tersebut hadir untuk memudahkan para pengguna. Tentunya agar para investor mudah dalam melakukan berbagai transaksi saham. Aplikasi trading saham IPOTGO memang sangat membantu dalam hal ini.