free page hit counter

Pinjaman Online Apk Danamas: Solusi Jika Butuh Uang Cepat

Artikel diperbarui pada 28 Maret 2023.

Pinjaman online Apk Danamas sudah berizin OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Penting sekali bagi para pengguna untuk memperhatikan apakah sudah berizin OJK atau tidak karena itu akan berpengaruh pada pembayaran angsurannya.

Selain itu, memperhatikan kapan waktu pembayaran jatuh tempo atau lama tenor menjadi hal utama yang harus dicari tahu. Jadi harus selektif dalam memilih pinjaman mana yang sesuai dan langsung cair.

Kami akan memberikan review mengenai aplikasi pinjaman online Apk Danamas. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui informasinya supaya kamu bisa mempertimbangkan ingin menggunakan aplikasi seperti apa.

Mudah Ajukan Pinjaman Online Apk Danamas

Pinjaman online Apk Danamas sudah aman dan memiliki izin dari OJK untuk beroperasi. Plafon satu ini menawarkan limit 7,5 juta dan tenornya 3 bulan, suku buka senilai 0,4% per hari.

Lalu bagaimana dengan proses pengajuannya, apakah sulit? Kerap kali pertanyaan ini muncul untuk mencari tahu jawaban mudah atau tidaknya. Sebenarnya tidak sulit, kamu hanya perlu mengisi data diri yang diberikan.

Kemudian, saat sudah membuat akun dan ingin melakukan peminjaman secara online. proses pengajuannya tidak sulit, kamu tak akan di survey ataupun diarahkan untuk memberikan slip gaji.

Cukup dengan foto selfie dan menggunakan KTP milik pribadi saja. Pencairan bisa langsung masuk rekening selama 24 jam, verifikasi data diri tidak lama, nantinya akan muncul notif jika sudah disetujui.

Prosesnya Cepat Cair ke Rekening Tanpa Agunan

Keunggulan dari pinjaman online Apk Danamas itu terletak pada tingkat keamanannya. Hal tersebut dikarenakan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga prosesnya juga cepat dan mudah cair ke rekening.

Pengguna dapat meminjam di aplikasi tersebut mulai dari kisaran 1 juta sampai 7,5 juta rupiah. Tenor kredit yang diberikan juga dari 1 sampai 3 bulan, serta area wilayahnya bisa dijangkau.

Bunga pinjamannya per bulan jika dikalkulasikan adalah sekitar 7,70% dengan tambahan biaya admin 2%. Kalau ingin prosesnya cepat cair ke rekening, maka harus lolos credit scorng dan ada kecocokan data.

Kemudian, ada juga langkah verifikasi yang harus dilewati oleh para pengguna. Diantaranya adalah kepada calon peminjam dan kontak darurat yang akan dipastikan oleh pihak fintech, jadi isilah data dengan benar.

Tawarkan Jumlah Limit Hingga Rp 7,5 Juta Rupiah

Lalu, bagaimana dengan jumlah limit yang ditawarkan dari plafon pinjaman online Apk Danamas? Limit yang diberikan cukup banyak, mulai dari Rp 1.000.000 sampai dengan Rp 7.500.000.

Waktu tenornya semalam 1 bulan sampai 3 bulan, lalu untuk proses verifikasi via telepon. Kamu tidak harus datang ke lokasi kantornya, namun proses pengajuan hanya lewat online melalui aplikasi saja.

Lalu, mengapa harus mengisi data dengan benar? Nyatanya hal tersebut dimaksudkan agar pada tahapan verifikasi berjalan lancar sesuai dengan arahan dan aturan dari pihak fintech aplikasinya, sehingga tidak boleh asal.

Saat membuat sandi untuk login sesudah melakukan registrasi, sebaiknya yang mudah diingat. Tujuannya supaya mempermudah pengguna ketika hendak login ke dalam aplikasinya karena pengguna sudah mengingat kata sandi yang dibuat.

Seluruh Kegiatan Peminjaman Dilakukan Secara Online

Kamu bisa menemukan pinjaman online Apk Danamas dengan mudah di Play Store dan mengunduhnya. Karena seluruh kegiatan dilakukan secara online, maka proses pembayaran saat menuju tenggat cukup transfer saja.

Kemudahan dalam proses peminjaman secara online membuat aplikasi tersebut banyak diunduh oleh pengguna yang ingin meminjam. Nasabah tidak harus bertemu secara langsung atau face to face dengan pihak pemberi pinjaman.

Apakah kamu sudah mulai tertarik dengan plafon satu ini?. Jadi, bagi kamu yang ingin memiliki aplikasi ini, cukup ketikkan nama aplikasi Danamas di Play Store dan download secara langsung.

Perlu diketahui juga jika biaya adminnya itu termasuk tinggi. Ini akan terpotong ketika nasabah ingin meminjam, misalnya jika pengguna mengajukan pinjaman, maka senilai 2% dari total pinjaman langsung terpotong otomatis.

Fintech Apk Danamas Akan Lakukan Ini Jika Hilang Kontak

Lalu, bagaimana kalau pengguna nantinya telat melakukan pembayaran di aplikasi pinjaman online Apk Danamas. Tentunya hal tersebut harus dihindari, supaya tidak ada penagihan yang berkelanjutan, karena ada proses collection galbay.

  1. Desk Collection adalah penagihan yang dilakukan via komunikasi yakni lewat SMS, telepon, WhatsApp, email, serta apps remainder
  2. Field Collection menjadi hal yang harus dihindari karena akan ada kunjungan secara langsung ke lokasi domisili peminjam.

Secara umum, fintech hanya akan menghubungi nasabah melalui kontan yang dapak diakses untuk dipertanyakan kapan pembayarannya. Sementara itu, pada tingkatan field collection akan terjadi jika pengguna sudah hilang kontak.

Oleh karena itu, penting bagi pengguna untuk mempertimbangkan kapan waktu pembayaran tiba dengan jenis produknya. Sehingga, nantinya juga tidak akan ada keterlambatan pembayaran dan tak perlu membayar bunga lebih.

Dari pembahasan sebelumnya, dapat dipikirkan lebih matang bagi calon nasabah. Supaya nanti tidak ada Debt Collector (DC) yang menagih secara langsung, biasanya DC akan bergerak jika nasabah sudah hilang kontak.

Itulah pembahasan seputar aplikasi yang bisa memberikan pinjaman secara instan. Pinjaman online Apk Danamas dapat dijadikan sebagai pilihan untuk pengguna mencari kebutuhan terdesak dengan cepat.