free page hit counter

Aplikasi Pinjaman Maucash: Layanan Kredit Online untuk Pebisnis

Artikel diperbarui pada 28 Maret 2023.

Aplikasi pinjaman Maucash dapat menjadi pilihan saat kamu sedang membutuhkan uang. Temukan Apk satu ini di Play Store atau App Store, lalu lakukan pengisian data sesuai arahannya.

Apalagi kebutuhan mendesak tidak bisa diperkirakan kapan waktunya karena memang dapat menimpa siapa saja. Hingga akhirnya membuat seseorang memutuskan untuk mencari pinjaman agar kebutuhan mendesaknya itu terselesaikan.

Salah satu langkah yang bisa kamu ambil adalah dengan meminjam secara online di aplikasi Maucash. Kemudian, kamu bisa langsung menariknya tanpa harus deposit dahulu, cukup dengan mengunggah dokumen sesuai arahannya.

Aplikasi Pinjaman Maucash Punya Izin Resmi OJK

Selain kamu melakukan pinjaman online, pilihan lainnya adalah meminjam uang ke bank. Namun, diperlukan waktu lama agar mendapatkan pinjaman, sementara jika di Maucash pengajuan pinjaman langsung diproses sehingga praktis digunakan.

Asalkan pinjaman online OJK, jadi penggunanya juga memperoleh tempo yang lama untuk mengangsur. Tak hanya itu, karena sudah terdapat izin OJK, aplikasi pinjaman Maucash tentunya aman dipakai.

Kamu cukup unggah seluruh dokumen yang diminta beserta data diri dengan mencantumkan nomor rekening. Sebagai persyaratannya, jangan sampai ada satu langkah pun yang terlewatkan, karena itu akan mempengaruhi proses verifikasi.

Jika pada tahap proses verifikasi gagal atau pengajuan kamu ditolak. Maka, pengguna yang gagal diharuskan menunggu untuk mencobanya kembali, oleh karena itu penting untuk melengkapi persyaratan dengan benar.

Persyaratan yang Harus Dipenuhi Oleh Peminjam

Ada beberapa persyaratan yang harus diketahui jika ingin melakukan pinjaman di aplikasi pinjaman Maucash. Jika kamu sudah memenuhi persyaratannya, lebih dari 80% peluang untuk dana segera cair ke rekening.

  1. Harus Warga Negara Indonesia (WNI), tidak boleh warga negara asing yang tinggal di Indonesia
  2. Domisili tempat tinggal juga harus di Indonesia atau berada dalam jangkauan wilayah Maucash
  3. Mempunyai penghasilan tetap setiap bulannya.
  4. Usia 21-55 tahun
  5. Harus memiliki Kartu Identitas Penduduk (KTP) asli milik pribadi
  6. Mempunyai email pribadi

Pentingnya untuk kamu memperhatikan persyaratan yang diberikan. Karena tentu itu akan menjadi pengaruh pada hasil akhirnya akankah diberi pinjaman atau tidak. Kemudahan aplikasi ini bisa diakses kapan saja.

Kamu juga bisa menghubungi aplikasinya di nomor 1500 396 di jam kerja dari hari Senin-Minggu pukul 08.00-21.00 WIB. Kamu juga bisa hubungi melalui email di halo@maucash.id dan mempertanyakan seputar pinjaman.

Apk Maucash Aman dan Tenor Pembayarannya Lama

Untuk aplikasi pinjaman Maucash ini termasuk aman untuk segala keperluan mendesak. Menyediakan limit hingga Rp 20.000.000 dengan dua jenis layanan yaitu pinjaman online dan Maupaylater.

Limit yang disediakan tinggi dan memiliki tenor yang panjang. Sehingga, tidak akan memberatkan pengguna ketika mengangsurnya. Kisaran pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 500.000 sampai Rp 20.000.000.

Tenor di aplikasi pinjaman Maucash ini memiliki rentang waktu dari 61 hingga 730 hari. Lalu, apa saja yang dibutuhkan untuk meminjam di Apk Maucash? Cukup mudah, karena pengguna hanya bermodalkan e-KTP.

Selain itu, lengkapi dokumen tambahan yang diminta, tunggu sampai prosesnya selesai untuk memunculkan jumlah limitnya. Ketika ingin meminjam, data yang harus dipenuhi seperti jenis pekerjaan, nomor kontak darurat, dan lainnya.

Tidak Ada Agunan untuk Mengajukan Proses Peminjaman

Adakah agunan atau jaminan untuk meminjam di Maucash? Hal seperti ini tidak ada, karena pengguna tak perlu menggunakan jaminan ataupun kartu kredit, cukup isi saja sesuai dengan arahan yang diperintahkan.

Kemudahannya inilah yang mempermudah pengguna untuk meminjam tanpa perlu menggunakan jaminan. Meskipun kamu mendaftar secara online, tenang saja, karena data pribadi juga tidak akan disebar.

Hal tersebut didukung kuat karena aplikasi pinjaman Maucash ini sudah memiliki izin dan mendapatkan pengawasan resmi dari pemerintah. Hal tersebut tertuang di dalam peraturan POJK No. 77/POJK.01/2016 tahun 2016.

Resmi izin sudah didapatkan pada tanggal 30 September 2019, jadi buat pengguna bila ingin meminjam jangan khawatir. Karena ini termasuk pinjaman legal bukan illegal, sehingga ada pengawasannya.

Apk Maucash Sediakan Fitur Kerja Sama untuk Para APebisnis

Aplikasi pinjaman Maucash juga menyediakan kerja sama dengan para pebisnis. Layanan tersebut dikenal dengan Maupaylater dengan tujuan untuk meningkatkan konversi bisnis demi menjangkau lebih banyak masyarakat.

Layanannya memberikan solusi pembayaran cicilan tanpa pengguna harus memakai kartu kreditnya. Kamu bisa mendaftarkan diri menjadi merchant dengan mengisi form pendaftaran berupa nama lengkap, perusahaan, email bisnis, dan nomor handphone.

Sangat penting bagi para pebisnis meningkatkan konversi penjualannya setiap bulan. Pada layanan Maupaylater memang cocok dipakai oleh para pebisnis untuk meningkatkan daya beli pelanggannya agar pesanan semakin banyak.

Keuntungan di pelanggan kamu juga yaitu bisa menggunakan produk atau barangnya dengan pembayaran yang mudah melalui cicilan. Maucash juga bersedia bertanggung jawab pada risiko kreditnya dengan pembayaran penuh.

Bagaimana? Apakah sudah tergambarkan layanan yang diberikan oleh aplikasinya? Aplikasi pinjaman Maucash bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu mencari jalan keluar peminjaman.