free page hit counter

Keunggulan Asuransi MNC Life untuk Perlindungan Maksimal

Artikel diperbarui pada 25 Maret 2023.

Keunggulan Asuransi MNC Life memberikan banyak keuntungan bagi masyarakat sehingga tidak heran jika sebagian besar masyarakat menjadi pelanggan asuransi ini. Asuransi MNC Life merupakan anak perusahaan dari PT. MNC Kapital Indonesia Tbk.

Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan investasi terbesar dan terlengkap di bidang jasa keuangan. Sebagai perusahaan asuransi jiwa, MNC Life berusaha untuk menjadi yang terpercaya dalam memberikan perlindungan dan perencanaan keuangan masyarakat.

Sejak didirikan pada tahun 2011, MNC Life menjadi asuransi jiwa yang diminati masyarakat karena memiliki berbagai kelebihan. Keunggulan Asuransi MNC Life ini akan kami uraikan dalam kesempatan ini.

Mengetahui Keunggulan Asuransi MNC Life

Sebagai perusahaan yang bereputasi dan berpengalaman, MNC Life menawarkan produk asuransi yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan individu dan keluarga. Kamu dapat memilih dari mulai asuransi jiwa, investasi, kecelakaan, dan asuransi pendidikan.

Selanjutnya, jaringan agen yang luas menjadi keunggulan Asuransi MNC Life berikutnya. Seperti yang dijelaskan sebelumnya, asuransi MNC Life merupakan anak perusahaan dari PT. MNC Kapital Indonesia Tbk.

Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1989 tersebut pastinya telah memiliki berbagai jaringan sehingga para nasabah MNC Life dapat mengakses berbagai produk asuransi jiwa MNC Life dengan mudah.

Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun tersebut, pastinya kemanan dan kestabilan perusahaan sudah teruji sehingga nasabah tidak perlu khawatir terhadap manajemen keuangannya.

Selain mudah dalam aksesnya, MNC Life ini juga mudah dalam proses klaim. Para nasabah cukup memberikan dokumen-dokumen yang dibutuhkan secara online. Para nasabah juga bisa langsung dapat ke kantor cabang terdekat untuk melakukan klaim.

Keunggulan Asuransi MNC Life selanjutnya adalah pelayanan pelanggan yang baik. MNC Life memberikan pelayanan pelanggan yang baik dan responsif.

Jika terdapat beberapa kesulitan atau ingin sekadar konsultasi, Kamu dapat menghubungi pihak layanan pelanggan MNC Life melalui telepon, email, atau media sosial.

Produk Perlindungan Asuransi MNC Life

MNC Life memiliki berbagai produk yang dapat membantu Kamu dalam memberikan berbagai perlindungan. Produk dari MNC Life ini terbagi menjadi asuransi jiwa, asuransi & investasi, asuransi kecelakaan, dan asuransi pendidikan.

Produk asuransi jiwa terdiri dari MNC Safe pro, MNC Pro Pasti, MNC Jiwa Sejahtera, Tahapan Optima, dan Warisan Keluarga. MNC Safe Pro merupakan asuransi jiwa berjangka yang menjamin pengembalian premi 100% di akhir masa asuransi (jika tidak ada klaim).

Bagi Kamu yang ingin menyiapkan masa depan untuk anak-anak, Kamu dapat memilih asuransi MNC Jiwa Sejahtera. Dengan minimum premi Rp 1 Juta dengan masa pertanggungan selama 1, 5, 10, sampai 25 tahun, finansial keluarga Kamu akan lebih terjaga di masa depan.

Kemudian, bagi Kamu yang sedang berupaya dalam mewujudkan berbagai impian seperti liburan, memiliki rumah, ada pergi ke tempat ibadah Kamu dapat memilih Tahapan Optima.

Minimal usia untuk bergabung dengan produk ini adalah 17 – 53 tahun. Sedangkan, untuk masa pertanggungan sampai usia 70 tahun.

Produk asuransi jiwa selanjutnya adalah warisan keluarga. Kamu dapat membantu menjaga kebahagiaan dan keharmonisan keluarga dengan mempersiapkan warisan dengan program

Warisan Keluarga ini. MNC Warisan Keluarga ini akan membantu perencanaan keuangan Kamu untuk masa mendatang.

Selanjutnya, produk Asuransi dan Investasi yaitu MNC Link. Keunggulan Asuransi MNC Life pada produk ini adalah perlindungan asuransi hingga 100 tahun, bebas biaya pengalihan dana untuk 2 kali transaksi per tahun, menggunakan harga unit tunggal, dan lain-lain.

Selain itu, fasilitas yang diberikan pun sangat lengkap salah satunya fasilitas top up sekaligus dimana Kamu dapat melakukan penambahan dana investasi kapanpun.

MNC Siaga Oke+ Keunggulan Asuransi MNC Life dalam Perlindungan Kecelakaan

Salah satu keunggulan Asuransi MNC Life adalah adanya produk MNC Siaga Oke+ dimana Kamu dapat memastikan perlindungan untuk keluarga. MNC Siaga Oke+ memberikan berbagai manfaat utama.

Pertama, manfaat utama untuk santunan meninggal dunia karena kecelakaan. Penanggung akan membayarkan manfaat sebesar 100% Uang Pertanggungan risiko Meninggal dunia karena kecelakaan.

Kedua, yaitu santunan cacat tetap tota; atau sebagian karena kecelakaan. Penganggung akan membayar manfaat asuransi sebesar persentase dari Uang Pertanggungan sesuai dengan jenis cacat yang ditetapkan oleh MNC Life.

Manfaat utama ketiga yaitu penggantian biaya pengobatan di rumah sakir karena kecelakaan. Pihak MNC Life akan memberikan maksimum penggantian sebesar uang pertanggunaan sesuai paket yang diambil.

Selanjutnya, santunan tunau harian rawar inap di rumah sakit karena penyakit. MNC Life akan memberikan santunan tunai selama 7 hari perawatan dalam 1 tahun polis.

Manfaat utama yang terakhir adalah santunan duka kepada ahli waris dari tertanggung apabila tertanggung meninggal dunia karena penyakit.

Dengan asuransi bukan berarti Kamu mengharapkan kecelakaan terjadi pada diri atau keluarga Kamu. Namun, seseorang tidak tahu hal apa yang akan terjadi kedepannya. Ada baiknya Kamu mempersiapkan segala kemungkinan terburuk dengan asuransi.

Kamu dapat mempersiapkannya dengan memiliki asuransi MNC Life. Beberapa keunggulan Asuransi MNC Life menawarkan kenyaman dan layanan terbaik bagi Kamu sehingga Kamu tidak perlu khawatir terutama dalam masalah finansial.