free page hit counter

Aplikasi Ajaib: Review Keunggulan dan Kelengkapan Fitur

Artikel diperbarui pada 24 Maret 2023.

Untuk kamu para pemula, keunggulan aplikasi Ajaib bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan agar dapat memulai investasi maupun trading saham, bitcoint, dan juga reksadana. Perlu menjadi perhatian, bahwa hal ini bisa memudahkan kamu dalam bertransaksi.

Cara menggunakan aplikasinya juga cukup mudah, memiliki beragam fitur yang dapat memudahkan kamu dalam penggunaannya. Jadi, untuk pemula, tidak perlu khawatir kebingungan, karena sudah ada step by stepnya, jadi tinggal diikuti sesuai ketentuan.

Produk yang ditawarkan juga bukan hanya saham, disini terdapat bitcoint dan juga reksadana. Sangat cocok untuk pemula yang belum ingin mengambil risiko besar dengan memainkan saham, bisa mencoba produk reksadana dan juga bitcoint untuk investasi maupun trading.

Beberapa Keunggulan Aplikasi Ajaib

Terdapat beberapa hal yang wajib diperhatikan, sebelum melakukan sebuah transaksi jual beli, kamu harus membuat rekening saham terlebih dahulu. Jadi, uang pribadi dan uang yang ada untuk transaksi saham tidak akan tercampur, hal ini menjadi syarat mutlak.

Keunggulan aplikasi Ajaib dapat dilihat dari kepercayaan banyak masyarakat yang sudah menggunakannya. Kamu bisa langsung mendapatkan aplikasi tersebut melalui Google Play Store dan App Store dengan gratis tanpa harus melakukan pembayaran apa-apa.

Terdapat berbagai keunggulan dari aplikasi Ajaib yang wajib diperhatikan. Hal ini menjadikan apk investasi yang satu ini banyak mendapatkan kepercayaan, selain keamanan data yang dijamin oleh pemerintah. Kamu juga akan merasakan kemudahan dalam transaksi jual belinya.

1. Tidak Ada Minimal Deposit

Wajib menjadi perhatian, bahwa terdapat beberapa aplikasi yang mewajibkan para penggunanya untuk melakukan deposit terlebih dahulu agar dapat bertransaksi. Berbeda dengan Ajaib yang tidak mengharuskan deposit.

Hal ini sangat baik untuk dijadikan bahan pertimbangan bagi pemula. Kamu hanya harus membuat rekening dana nasabah yang modalnya digunakan untuk jual beli produk yang tersedia di Ajaib.

Uang yang dimasukkan pada rekening dana nasabah dapat disesuaikan dengan kemampuan dan budget yang tersedia. Jadi, tidak perlu bingung harus mulai dari mana.

2. Daftar RDN Online

Kemajuan teknologi, memberikan banyak kemudahan untuk masyarakat. Hal tersebut dapat dilihat dari keunggulan aplikasi Ajaib yang di mana kamu dapat membuat Rekening dana nasabah secara online.

Caranya cukup mudah, lengkapi semua data sesuai prosedur yang berlaku dan tunggu 1 x 24 jam. Tidak perlu khawatir mengenai data yang diupload pada apk tersebut, karena sudah terjamin aman.

Ajaib diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, jadi jika ada masyarakat yang mengalami kerugian mengenai data diri yang tersebar, bisa membawa hal ini ke jalur hukum.

3. Biaya Transaksi Terjangkau

Setiap aplikasi memiliki biaya transaksi. Perlu menjadi perhatian, untuk keunggulan aplikasi Ajaib sendiri dapat dilihat dari biaya transaksi yang cukup terjangkau. Untuk biayanya sendiri hanya 0.10% hingga 0.08% pada setiap transaksi yang dilakukan.

Hal ini tergolong cukup rendah. Jika dibandingkan dengan platform lainnya, banyak apk yang memberikan biaya transaksi bahkan hingga mencapai 2%.

Dengan menggunakan biaya transaksi yang terjangkau. Maka para pemula tidak perlu takut untuk mengalami kerugian bahkan kehabisan uang hanya untuk memenuhi tambahan biaya.

Mengenal Tentang Fitur Aplikasi Ajaib

Selain beberapa keunggulan aplikasi Ajaib yang wajib diketahui, kami juga akan memberikan informasi mengenai berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi lain. Hal tersebut akan memberikan kamu kemudahan dalam melakukan berbagai jenis transaksi maupun analisa.

1. Ajaib Alert

Fitur pertama yang menjadi unggulan adalah Ajaib Alert, yaitu fitur di mana akan mengirimkan notifikasi mengenai pergerakan saham secara real time, jadi kamu dapat menentukan waktu terbaik agar bisa buying maupun cut loss dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.

Fitur yang satu ini akan sangat membantu para investor, apalagi jika melakukan trading yang merupakan investasi jangka pendek. Tanpa membuka apknya, kamu sudah mengetahui waktu terbaik agar bisa bertransaksi. Hal tersebut wajib menjadi bahan pertimbangan untuk pemula.

2. Competitive Rangking

Fitur keunggulan aplikasi Ajaib selanjutnya adalah competitive rangking, di mana kamu akan diberikan tawaran produk saham dari berbagai perusahaan berbeda yang memiliki produk serupa.

Fitur ini akan memberikan informasi mengenai kekuatan fundamental yang ada dalam suatu produk perusahaan tersebut. Jadi, kamu bisa memutuskan untuk membeli saham yang sesuai dengan analisa fundamental yang digunakan.

Semua bentuk keputusan bisa disesuaikan dengan analisa. Khusus yang menggunakan analisa teknikal, bisa juga melihat grafik pergerakan dari perusahaan yang ingin dibeli.

3. Forum Diskusi

Lanjut dengan forum diskusi yang menjadi fitur unggulan. Kamu dapat berdiskusi dengan banyak orang dengan bahan belajar dari berbagai berita maupun grafik. Hal tersebut sangat berguna bagi permula yang ingin bertanya maupun bertukar informasi kepada sesama investor.

Maka dari itu, sangat penting agar menjadi bahan pertimbangan agar tidak keliru memilih apk untuk investasi ataupun trading. Keunggulan aplikasi Ajaib seringkali tidak dimiliki oleh aplikasi yang lainnya.