free page hit counter
Lowongan kerja digitalmarketing. |@user6724086 - FREEPIK
Lowongan kerja digitalmarketing. |@user6724086 - FREEPIK

Ingin Kerja di Posisi Digital Marketing? Ini 5 Lowongan yang Sedang Buka

Artikel diperbarui pada 19 September 2022.

Lowongan kerja digitalmarketing. |@user6724086 - FREEPIK
Lowongan kerja digital marketing. |@user6724086 – FREEPIK

Ada banyak perusahaan yang sedang membuka lowongan pekerjaan di bidang digital marketing, mulai dari jenjang spesialis sampai manajer ada disini.

Daripada penasaran, yuk simak informasinya berikut ini dan temukan posisi yang sedang kamu cari.

#1. Digital Marketing Specialist di Perusahaan Gojek

Digital marketing specialist. | @jcomp - FREEPIK
Digital marketing specialist. | @jcomp – FREEPIK

Perusahaan Gojek tengah mencari kandidat untuk posisi digital marketing  specialist. Persyaratan yang sudah ditentukan untuk posisi ini ialah, harus terampil memproses data menggunakan Ms.Excel atau Google Sheets, sudah berpengalaman, paham tentang konsep pemasaran, metrik iklan digital, hingga SQL dasar.

Kandidat atau pelamar terpilih akan memiliki tugas untuk merencanakan dan melaksanakan semua aktivitas pemasaran digital, memantau kampanye agar efisien, serta melaporkan semua kinerja kampanye pemasaran digital.

Apabila kamu tertarik dengan lowongan ini, silakan langsung kirim lamarannya ke website Gojek di bidang digital marketing specialist sekarang juga.

#2. Digital Marketing Manager di RedDoorz

Digital marketing manager. | @rawpixel.com - FREEPIK
Digital marketing manager. | @rawpixel.com – FREEPIK

RedDoorz juga tengah membuka lowongan pekerjaan untuk posisi digital marketing manager dengan kualifikasi, memiliki gelar sarjana di bidang pemasaran atau bidang relevan, pengalaman minimal 5 tahun, memahami tentang berbagai platform, media sosial dan terampil dalam berkomunikasi.

Apabila kamu terpilih di posisi ini, maka kamu akan bertanggungjawab dalam merancang serta mengawasi semua aspek departemen digital, menyiapkan laporan akurat tentang kinerja seluruh kampanye pemasaran, mengevaluasi metrik, hingga mampu mengelola berbagai proyek pemasaran.

Untuk apply lamaran dan informasi lengkapnya, kamu bisa segera masuk ke website RedDoorz sekarang juga.

#3. Digital Marketing Specialist di Niagahoster

Bagi kamu yang ingin menjadi bagian dari Niagahoster, maka kamu bisa mengajukan lamaran pekerjaan untuk posisi digital marketing specialist. Beberapa kriteria yang diberikan untuk para pelamar yaitu, harus sudah paham terkait SEO, platform PPC, memiliki pengalaman dalam analisis dan pelaporan data, serta memiliki keterampilan dalam berkomunikasi.

Pekerjaan ini akan membuatmu untuk bertanggungjawab dalam hal proses kampanye PPC, mulai dari analisis trend, kemitraan dengan platform serta vendor iklan PPC, sampai mampu mengoptimalkan kampanye PPC.

Bukan hanya itu saja, pelamar yang terpilih pun akan bekerja untuk meneliti SE dan memantau akun yang ada di platform pencarian. Jika tertarik, kamu bisa langsung kunjungi akun resmi Niagahoster dan mulai apply lamarannya.

#4. Digital Marketing Specialist di Talentlytica

Talentlytica merupakan salah satu perusahaan startup yang tengah berkembang dan sedang membutuhkan seseorang untuk mengisi posisi digital marketing specialist. Posisi ini memiliki tugas dan tanggungjawab untuk mengkoordinasikan semua aktivitas kampanye pemasaran digital, termasuk dalam hal merancang, menganalisis, hingga mengoptimalkan kampanye pemasaran digital, melalui SEO dan SEM.

Bagi kamu yang ingin mendaftar disini, pastikan sudah memiliki gelar sarjana di bidang bersangkutan, memiliki pengalaman minimal 3 tahun, memahami analisis situs website, terampil dalam berkomunikasi, serta mengetahui dasar-dasar bahasa pemrograman.

Jika sudah sesuai, silakan untuk langsung apply lamaran di website resminya sekarang juga.

#5. Digital Marketing Manager di Traveloka

Traveloka kini ikut membuka lowongan digital marketing manager untuk kamu yang mendambakan posisi ini. Syaratnya, kamu harus sudah memiliki gelar sarjana pada bidang pemasaran atau sains, serta memiliki pengalaman lebih dari 6 tahun.

Seorang digital marketing manager akan bertanggungjawab untuk memimpin pengembangan dan pelaksanaan strategi SEO yang efektif untuk pasar, menjadi pimpinan pengembangan strategi, analisis, perencanaan, sampai evaluasi media sosial serta komunitas.

Apabila kamu tertarik bekerja di Traveloka pada posisi ini, maka bisa langsung apply lamaran ke website resminya.

Bagaimana, apakah ada lowongan digital marketing yang kamu inginkan? Jangan tunggu lama, segera apply lamaranmu dan tunggu sampai ada panggilan interview dari perusahaan-perusahaan yang kamu inginkan.