free page hit counter

Apa Itu Android Waves? Kenali Fitur Serta Keunggulannya

Artikel diperbarui pada 25 Februari 2023.

Android Waves sebenarnya masih terdengar asing di telinga sebagian besar pengguna sosial media termasuk anak mudanya sendiri. Tak perlu khawatir, karena disini akan membahas tentang pengertian, fitur  keunggulan, serta aplikasi hasil terbitan dari Android Waves.

Seperti yang sudah diketahui, seiring bertambahnya zaman, kemajuan teknologi semakin canggih. Dengan hal ini tidak dapat dipungkiri bahwa terdapat beragam versi Android terbaru yang diluncurkan oleh para pengembang perangkat lunak. Salah satunya adalah Android Waves.

Jika mendengar namanya saja masih asing, lantas apakah tahu apa itu Android Waves serta keunggulannya? Pasti tidak dong. Oleh karena itu, disini akan dijelaskan tentang hal tersebut dan juga keunggulannya.

Apa Itu Android Waves?

Berbagai asumsi pun seringkali menjadi topik dalam pembahasan mengenai Android Waves ini. Terdapat beragam isu-isu tentang pengertiannya, fitur, keunggulan, dan juga hal menarik lainnya. Oleh karena itu, disini akan dibahas secara lebih rinci mengenai semuanya.

Android Waves dikatakan sebagai pihak ketiga penyelenggara sebuah aplikasi. Hal ini terjadi, karena berkembangnya teknologi yang saat ini digunakan oleh masyarakat. Android Waves, telah meluncurkan beragam aplikasi yang dapat diunduh melalui link yang telah disediakan.

Dikatakan bahwa ini merupakan suatu website yang memuat berbagai data tentang teknologi, ponsel, dan fitur menarik lainnya. Ini juga menyediakan tentang permasalahan teknologi secara lebih rinci dan komplit, yang pastinya menggunakan teknologi canggih.

Android Waves ini, bisa membantu para penggunanya dalam menemukan file yang diinginkan, untuk kemudian disimpan pada perangkat. Terdapat beragam fitur dan keunggulan yang dihasilkan oleh Android Waves ini. Untuk itu, simaklah artikel ini hingga selesai:

Fitur dan Keunggulan Android Waves

Setelah memahami pengertian dari Android Waves itu sendiri, perlulah tahu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan dan juga keunggulannya. Berikut akan diberikan ringkasan mengenai fitur-fitur dan keunggulannya tersebut. Untuk itu, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

1. Detail Aksesoris yang Dimiliki

Fitur pertama dari Android Waves adalah adanya aksesori yang lengkap. Terdapat banyak versi android yang fiturnya tidak lengkap, berbeda dengan Android Waves ini. Fitur-fitur yang ditawarkannya juga mencakup fitur dari android versi lama dan terbaru.

Dalam Android Waves, terdapat beragam aplikasi yang diterbitkan secara lebih lengkap. Android ini juga mencakup pembaharuan teknologi. Tidak hanya itu, android versi ini seringkali menerbitkan aplikasi yang sudah umum namun memiliki fitur yang lebih lengkap.

2. Bisa Mendownload Aplikasi Secara Gratis

Seperti yang sudah diketahui, terdapat berbagai aplikasi yang ketika diunduh itu mengharuskan untuk membayarnya. Namun tidak perlu khawatir, dengan menggunakannya pengguna dapat mengunduh berbagai aplikasi dengan gratis. Tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun.

Salah satu aplikasi yang familiar di kalangan anak muda hasil terbitan dari Android Waves adalah GB WhatsApp. Terdapat banyak sekali fitur yang ditawarkan melalui GBWhatsApp ini dimana fitur-fitur tersebut tidak terdapat pada WhatsApp orisinil.

3. Bisa Mengunduh Game dan Aplikasi Versi Lama dan Terbaru

Android Waves juga memiliki keunggulan lainnya. Fitur tersebut adalah adanya aplikasi versi lama dan terbaru yang terdapat di dalamnya. Seperti contoh aplikasi WhatsApp yang mana telah menerbitkannya dengan versi terbaru yang fiturnya lebih banyak.

Tak hanya itu saja, melalui Android Waves ini juga disediakan tutorial memasang aplikasinya. Mengapa demikian? Karena aplikasi hasil terbitan Android Waves tidak terdapat pada Google Play Store. Jadi bisa dikatakan bahwa aplikasi-aplikasi hasil terbitannya ilegal.

4. Informasi Seputar Teknologi Yang Lengkap

Fitur terakhir adalah adanya informasi tentang seputar teknologi yang lengkap dibanding dengan android versi lainnya. Informasi yang disajikannya pun juga beragam mulai dari seputar teknologi masa kini, sosial, dan lainnya dimana pastinya tidak akan tertinggal.

Teknologi yang digunakan ini sangat canggih karena menggunakan perpaduan antara model Artificial Intelligence And Augmented Reality. Kedua teknologi tersebut nantinya akan menjadi super power dalam kemajuan teknologi di masa depan.

Terdapat beragam aplikasi hasil terbitan Android Waves ini, salah satunya adalah aplikasi GB WhatsApp. Disini, akan diulas sedikit mengenai apa itu GB WhatsApp dan juga fitur-fiturnya.

Apa itu GBWhatsApp?

Aplikasi ini diterbitkan pertama kali oleh seorang pengembang perangkat lunak asal Turki bernama Hazar Bozkurt. Aplikasi GBWhatsApp ini dikatakan sebagai aplikasi WhatsApp yang masih ilegal karena tidak mendapatkan izin dari pihak penyelenggara WhatsApp versi asli.

Namun jika dibandingkan dengan WhatsApp versi asli, jelaslah bahwa GBWhatsApp lebih banyak memiliki fitur yang menarik. Fitur-fitur tersebutlah yang kemudian menarik para pengguna sosial media termasuk anak muda. Lantas apa saja fitur dan keunggulannya?

Fitur dan Keunggulan Android Waves GBWhatsApp

Setelah memahami pengertian dari Android Waves dan GBWhatsApp itu sendiri, perlulah tahu fitur-fitur apa saja yang ditawarkan dan juga keunggulannya. Berikut akan diberikan ringkasan mengenai fitur-fitur dan keunggulannya tersebut, diantaranya:

1. Dapat Membaca Pesan yang Sudah Dihapus

Fitur pertama yang sangat menarik dari GBWhatsApp ini adalah dapat melihat dan membaca pesan yang sudah dihapus. Apabila seseorang mengirimkan pesan kemudian ditarik lagi dalam artian dihapus, sebagai pengguna GBWhatsApp masih bisa membacanya.

2. Dapat Meng Custom Font Sesuai Selera Pengguna

Fitur kedua adalah masalah font. Untuk mengganti font, pengguna harus mengunjungi toko tema terlebih dahulu yang ada pada perangkat. Maka hanya dengan menggunakan GBWhatsApp pengguna dapat meng custom font yang diinginkannya sesuka hati.

3. Terdapat Fitur Auto Reply

Dari nama fiturnya saja sepertinya sudah tidak asing bagi para pengguna aplikasi WhatsApp. Fitur ini sebenarnya sudah terdapat pada WhatsApp Business bukan yang biasa. Dengan fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk mengatur jawaban saat offline.

4. Terdapat Beragam Tema

Sama halnya dengan font yang terdapat pada GBWhatsApp, aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai tema menarik. Tema yang ditawarkannya pun terbilang menarik dan lucu-lucu. Pengguna dapat mengganti tema sesuai dengan yang diinginkannya dan juga gratis.

5. Dapat Mengunduh Status WhatsApp Teman

Tidak perlu khawatir, dengan menggunakan WhatsApp versi terbitan Android Waves ini pengguna tidak perlu lagi meminta kepada teman yang memposting. Pengguna dapat langsung mengunduhnya melalui menu panah yang terdapat di pojok kanan bawah.

6. Dapat Memposting Status dengan Durasi Panjang

Ingin memposting status di WhatsApp namun khawatir jika nantinya terpotong-potong? Tenang saja, karena dengan menggunakan WhatsApp versi Android Waves ini pengguna tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Pengguna dapat memposting video berdurasi lebih dari 30 detik.

7. Dapat Melihat Status yang Sudah Dihapus

Sama halnya dengan fitur melihat pesan yang sudah dihapus. Fitur terakhir yang ditawarkan oleh Android Waves GBWhatsApp ini adalah dapat melihat status teman yang bahkan sudah dihapus sebelum 24 jam. Padahal belum melihat statusnya.

Nah, itulah penjelasan singkat tentang Android Waves dan keunggulannya juga salah satu aplikasi hasil terbitannya yakni GB WhatsApp. Dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan oleh pihak GBWhatsApp pastinya akan mempermudah pengguna dalam mengatur WhatsAppnya.

Untuk mendownloadnya, haruslah melalui situs resminya. Karena saat ini sudah terdapat berbagai aplikasi tiruan dan penipuan yang mengatasnamakan pihak GB WhatsApp. Sehingga akan berbahaya jika tidak mengunduh melalui situs resmi Android Waves GB WhatsApp sendiri.

Dengan menggunakan Android Waves, pastinya pengguna tidak perlu lagi untuk menambah aplikasi lain sebagai pelengkap aplikasinya. Namun pengguna harus tetap hati-hati karena aplikasi terbitan Android Waves kebanyakan sifatnya masih tidak resmi.