free page hit counter

Cara Memasukkan Kode Undangan Jadi Duit Real

Artikel diperbarui pada 22 Februari 2023.

Kode undangan jadi duit saat ini bisa ditukar dengan koin emas. Apk jadi duit merupakan salah satu apk yang bisa diunduh dan didapatkan di apps store maupun google play store. Apk ini digemari banyak orang.

Cara atau sistem kerja dalam apk ini cukup mudah sehingga para pengguna tidak perlu repot mempelajari apk jadi duit ini. Para pemilik apk jadi duit bisa memainkan isi atau konten jadi duit kemudian jika poin sudah terkumpul bisa ditukarkan.

Selain itu, pengguna juga bisa memasukkan kode undangan dari teman yang menjadi partner. Selain itu, para user juga bisa membagikan kode undangan yang dimilikinya kepada orang lain. Mudah sekali bukan?

Kelebihan dari Apk Jadi Duit

Sebelum mengetahui cara memasukkan kode undangan jadi duit untuk ditukarkan, ada baiknya mengetahui kelebihan apk ini terlebih dahulu. Ada banyak sekali kelebihan yang bisa dinikmati pengguna jadi duit. Untuk lebih jelasnya, berikut ulasan lengkapnya:

1. Dapat Memasukkan Kode Undangan

Kelebihan pertama yang bisa didapatkan seseorang ketika menggunakan apk jadi duit adalah bisa memasukkan kode undangan. Kode undangan yang dimasukkan, akan memudahkan seseorang dalam mengoperasikan apk jadi duit. Kode undangan bisa didapatkan dari pengguna jadi duit lainnya.

2. Dapat Membagikan Kode Undangan

Benefit kedua yang bisa diperoleh yakni bisa membagikan kode undangan jadi duit ke orang lain. Kode undangan ini bisa dibuat oleh user sendiri. Semakin banyak orang yang menggunakan kode, semakin banyak juga koin emas yang didapatkan.

3. Banyak Sekali Misi yang Bisa Diselesaikan

Dalam apk ini terdapat banyak sekali misi atau permainan yang bisa dimainkan. Para pemain bisa memilih game yang akan dimainkan sesuai dengan keinginan. Semakin banyak koin yang dikumpulkan semakin banyak juga uang yang bisa didapatkan.

4. Tampilan Apk yang Menarik

Ketika telah mengunduh apk jadi duit, seseorang akan diperlihatkan tampilan apk yang unik. Grafik pada jadi duit ini sangat bagus, namun tetap sederhana dan tidak terlalu meriah. Sehingga, pengguna akan mudah dalam menggunakannya.

5. Banyak Fitur yang Menarik

Apk jadi duit ini juga memiliki fitur atau menu-menu yang cukup banyak dan menarik. Fitur-fitur disini, tentunya akan mempermudah seseorang dalam menggunakannya. Pengguna tinggal memilih fitur mana yang akan dipakai untuk mengoperasikan apk tersebut.

6. Mudah Ditemukan

Apk satu ini sangat mudah ditemukan. Pengguna sudah bisa mendapatkannya melalui google play store ataupun apps store lainnya. Setelah mengunduh, pengguna bisa langsung mendaftarkan diri dan segera menggunakan berbagai fasilitas jadi duit.

Kode Undangan Aplikasi Jadi Duit

Kode undangan jadi duit yakni sebuah kode yang biasanya terdiri dari beberapa kombinasi angka dan nomor secara acak. Biasanya kode undangan ini hanya dapat dipakai untuk pengguna yang baru pertama kali menggunakan apk jadi duit.

Biasanya, setiap pemilik atau user baru akan mendapatkan kode undangan. Dengan menggunakan kode tersebut, user bisa memperoleh koin dari user lain. Pada intinya, dengan menggunakan kode, pengguna akan mendapatkan pundi-pundi emas yang bisa ditukarkan.

Kode itu, bisa saja berasal dari teman maupun kode rujukan. Dengan menggunakan kode ini, pemilik bisa mendapatkan koin emas dengan cara mengklaim hadiah 100 emas. Namun, perlu diperhatikan beberapa hal juga karena tidak semua kode undangan bisa mendapatkan reward.

Cara Memasukkan Kode Undangan Jadi Duit

Tahap menambahkan kode undangan jadi duit sebenarnya sangat mudah. Setelah mendapatkan kode undangan dari teman, pemilik bisa langsung memasukkan dalam apk jadiduit. Persyaratannya tidaklah susah. User cukup menginstall apk jadi duit.

Setelah terinstall, seseorang bisa langsung log in. Persyaratan kedua, pengguna harus memiliki koneksi internet yang cukup dan tidak putus-putus. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa cara untuk memasukkan kode undangan pada apk jadi duit untuk referensi:

  • Salin kode undangan jadi duit dari teman.
  • Install apk jadi duit.
  • Setelah selesai, daftarkan diri terlebih dahulu. Biasanya calon pengguna disuruh untuk memasukkan beberapa informasi diri yang dibutuhkan.
  • Tambahkan kode itu pada bagian kolom yang sudah tersedia.
  • Selanjutnya, klik tombol mulai dan pengguna telah menyetujui mengoperasikan apk jadi duit menggunakan kode tersebut.

Cara Membagikan Kode Undangan Jadi Duit

Selain menerima dan menggunakan kode undangan jadi duit dari teman, seseorang juga bisa membagikan kode kemudian dibagikan ke teman. Dengan membagikan kode undangan dan digunakan teman, pengguna akan mendapatkan tambahan koin.

Nantinya koin itu bisa ditukarkan dengan uang. Semakin banyak orang yang menggunakan kode undangan, semakin banyak juga koin yang bisa didapatkan pengguna. Ada beberapa tips agar banyak orang yang menggunakan kode undangan tersebut.

Salah satu tipsnya adalah, penyedia kode wajib menshare informasi kode undangan tersebut. Untuk lebih jelasnya, di bawah ini uraian cara untuk membagikan kode undangan kepada orang lain agar dipakai:

  • Open atau buka apk jadi duit terlebih dahulu.
  • Masuk pada halaman utama apk tersebut.
  • Klik pada tombol “menu undangan”. Tombol itu berada di bagian pojok yang berada di sebelah kanan bawah.
  • Pada halaman tersebut akan muncul kode undangan jadi duit untuk dibagikan
  • Selanjutnya, penyedia bisa membagikan kode undangan tersebut dengan cara menyalin. Seseorang bisa memberikan kode tersebut ke teman melalui WhatsApp, Instagram, Twitter dan sosial media lainnya.

Cara Menukarkan Koin di Aplikasi Jadi Duit

Setelah mengetahui cara memasukkan dan memberikan kode undangan, alangkah baiknya jika mengetahui cara menukarkan koin. Nantinya koin yang telah dikumpulkan akan menjadi uang tunai. Selain uang tunai, koin juga bisa ditukarkan dengan pulsa, diamond game dan lain sebagainya.

Pada tahap ini, pengguna akan menggunakan beberapa fitur dalam app ini. Salah satunya adalah fitur penukaran. Untuk lebih pahamnya, di bawah ini uraian cara yang dapat dilakukan untuk menukarkan koin pada apk jadi duit untuk referensi:

  • Buka atau open aplikasi jadi duit.
  • Masuk pada halam utama pada apk.
  • Buka menu “penukaran”. Menu tersebut letaknya di sebelah menu undang pada sebelah kiri.
  • Pada tampilan tersebut akan muncul beberapa pilihan penarikan. Pengguna bebas memilih penarikan apa yang diinginkan.
  • Ada minimal koin yang wajib ada pada apk, juga wajib memenuhi minimal poin yang harus dikumpulkan dalam beberapa waktu.
  • Masukkan nomor dompet digital pengguna jika ingin ditukarkan dengan uang tunai.
  • Setelah itu, penukaran dan penarikan koin sudah bisa dilakukan. Mudah sekali bukan?

Itulah kelebihan, cara kode undangan jadi duit, dan cara membagikan kode undangan yang bisa dijadikan referensi bagi pengguna. Ada banyak sekali benefit yang bisa didapatkan ketika seseorang memutuskan untuk mengunduh dan menggunakan apk jadi duit.

Dalam menggunakan apk ini juga sangat mudah yang terpenting pemilik akun memiliki koneksi internet yang baik. Dalam memperoleh uang dari apk ini, pemilik akun perlu untuk memainkan beberapa permainan yang telah tersedia di sini.

Untuk mendapatkan tambahan uang, pengguna juga bisa membagikan kode undangan kepada teman. Semakin banyak orang yang memakai kode undangan tersebut, semakin banyak juga koin emas yang bisa didapatkan.