free page hit counter

Dutafilm Apk: Aplikasi Nonton Film Gratis Tanpa Iklan

Artikel diperbarui pada 20 Februari 2023.

Sudah berabad-abad film berkembang mengikuti zaman banyak sekali film yang bisa dinikmati melalui perangkat TV, smartphone, laptop ataupun bioskop. Dutafilm Apk sebagai perantara dalam menonton film secara gratis dan tanpa iklan berseliweran yang mengganggu.

Bagi penggemar film mencari banyak cara mencari film kesukaan yang tidak tayang di TV ataupun bioskop. Biasanya film tayang di aplikasi berlangganan namun dengan aplikasi Dutafilm tidak perlu. Berlangganan dapat mengunduh dan menonton film secara gratis.

Di jaman sekarang sudah banyak aplikasi untuk menonton film secara gratis bagi pengguna pasti kebingungan memilih aplikasi yang bagus. Dengan begitu direkomendasikan dutafilm apk untuk mengobati kebingungan memilih film apk. Ikuti penjelasan lebih lanjut mengenai Duta movie Apk.

Kenali Dutafilm Apk

Selanjutnya setelah merekomendasikan Dutafilm Apk sebagai alat untuk menonton film gratis tanpa iklan. Sekarang waktunya mengenal lebih lanjut mengenai aplikasi tersebut.

Dutafilm Apk merupakan sebuah aplikasi penonton film yang banyak digunakan oleh penggemar film karena didalamnya menampilkan banyak film dengan subtitle indonesia. Banyak film dari berbagai genre romance, komedi, horor, petualangan dan masih banyak lagi. 

Selain itu perlu diketahui para pengguna bahwa aplikasi Dutafilm bukan aplikasi resmi yang dirilis di play store melainkan melalui situs. Hanya saja hal tersebut bukan menjadi kendala bagi penggemar film selagi film yang akan ditonton tersedia apapun yang dilakukan. 

Cara Mendownload dan Install Aplikasi Dutafilm

Saatnya membahas terkait langkah mendownload aplikasi Dutafilm agar bisa segera untuk menonton film favorit. Perlu diketahui bahwa apk Dutafilm bukan aplikasi resmi sehingga tidak ada di play store. Selanjutnya ikuti langkah berikut ini untuk mendownload aplikasi Dutafilm.

  • Pertama unduh aplikasi Dutafilm di browser dengan mengetik “Dutafilm Apk” dan unduh.
  • Setelah diunduh saatnya menginstal aplikasi dengan mengunjungi menu pengaturan di ponsel.
  • Pengaktifan sumber tidak dikenal dan temukan file yang sudah didownload tadi.
  • Klik Dutafilm Apk dan izinkan untuk instalasi dan tunggu hingga selesai.

Banyak Fitur Unggulan Dutafilm yang Wajib dicoba

Mengenal Dutafilm Apk dan cara mendownload serta menginstalnya juga sudah dijelaskan sebelumnya. Saatnya untuk mengetahui Fitur-fitur yang dimiliki aplikasi Dutafilm yang keren berbeda dengan aplikasi nonton lainnya.

1. Nonton Bebas dengan Fitur Premium Gratis 

Fitur spesial ini sangat berbeda dengan aplikasi lainnya karena aplikasi ini gratis mengakses fitur premiumnya. Dengan fitur yang luar biasa ini aplikasi Dutafilm menjadi rekomendasi tidak perlu membayar berlangganan sudah bisa mengakses dengan bebas.

2. Kualitas Gambar Tinggi

Selanjutnya pasti menjengkelkan ketika sedang asyik menonton film namun tampilan gambarnya buruk. Dengan adanya demikian akan menurunkan minat menonton film jika gambar yang ditampilkan seperti itu.

Berbeda dengan menggunakan aplikasi Dutafilm kareena tampilan gambar yang dihasilkan sangat jernih dengan kualitas HD tinggi. Nikmati hasil gambar aplikasi dengan menonton film favorit melalui aplikasi ini agar bisa melihat aktor dan aktris di film dengan jelas.

3. Bebas Tanpa Iklan

Keunggulan fitur selanjutnya jarang dimiliki aplikasi lain karena biasanya aplikasi lain setiap menonton film harus dipotong oleh iklan. Namun aplikasi ini memiliki fitur bebas iklan sehingga menonton film dengan aplikasi ini terasa nyaman menikmati film.

4. Menyediakan Subtitle dan Banyak Pilihan Film

Keunggulan aplikasi ini yaitu menyediakan Subtitle Indonesia bagi film luar seperti barat, cina, korea dan thailand serta film lainnya. Biasanya aplikasi lain tidak menyediakan fitur subtitle malah harus mengunduh subtitle sendiri.

Selain itu banyak sekali film yang disediakan Dutafilm cukup dengan mencari judul di pencarian maka akan muncul bisa dilihat secara online maupun offline. Selanjutnya film yang disediakan banyak film dari yang bergenre horor, komedi, romantis dan masih banyak lagi.

5. Dapat Ditonton Secara Online dan Offline

Selanjutnya dengan aplikasi ini pengguna bisa menggunakan untuk menonton film secara online Maraton. Jika online disarankan memiliki paket data ekstra atau menggunakan WiFi sedangkan bisa saja menonton secara offline namun harus mendownload terlebih dahulu.

Namun jika menonton offline harus menyiapkan tempat penyimpanan yang longgar karena biasanya film memakan penyimpanan banyak namun bisa ditonton berulang kali. Sedangkan film online hanya bisa ditonton satu kali tanpa tempat penyimpanan dan melihat ulang film mengeluarkan kuota lagi.

Dengan keunggulan fitur diatas layak jika aplikasi Dutafilm dijadikan aplikasi menonton film rekomendasi. Karena fitur yang dimiliki lain dari aplikasi lainnya dan keunggulannya yang sangat dibutuhkan penggemar film.

Langkah Menonton Film Menggunakan Aplikasi Dutafilm

Setelah penjelasan diatas dari mulai penjelasan Dutafilm Apk, langkah mendownloadnya dan keunggulan fitur di dalamnya yang super keren. Selanjutnya saatnya untuk mengetahui cara menonton film melalui aplikasi tersebut. Berikut langkah yang perlu dilakukan untuk mulai menonton film.

  • Pertama masuk ke aplikasi Dutafilm yang sudah didownload dan di install.
  • Selanjutnya akan menampilkan menu utama yang sudah banyak rekomendasi film yang ditawarkan namun jika tidak ada film yang diinginkan cukup cari judul pencarian.
  • Jika sudah ketemu maka bisa langsung menontonnya pilih kualitas gambar.
  • Namun jika ingin menonton secara offline maka bisa dengan mendownloadnya.
  • Pilih kualitas 1080 P untuk kejernihan gambar. Tunggu hingga selesai mengunduh untuk menikmati film.
  • Pastikan terhubung dengan koneksi internet saat mengakses film jika ditonton secara online. Jika menonton dengan offline pastikan sudah mendownload secara full film terlebih dahulu agar bisa dinikmati.

Kelebihan dan Kekurangan yang Dimiliki Dutafilm Apk

Walaupun aplikasi Dutafilm menjadi rekomendasi sama halnya dengan aplikasi lain masih memiliki kekurangan. Namun bedanya kelebihan yang dimiliki aplikasi ini lebih bagus dan berkualitas. Berikut kelebihan dan Kekurangan yang bisa menjadi pertimbangan aplikasi

  • Kekurangan dari aplikasi Dutafilm yaitu aplikasi berasal dari situs ilegal sehingga belum bisa diakses di play store, terlalu sering update aplikasi dan cara updatenya masih manual.
  • Kelebihan dari aplikasi Dutafilm yaitu banyaknya pilihan fitur gratis walaupun premium tidak perlu berlangganan dan tanpa iklan.

Berdasarkan kekurangan diatas bahwa update aplikasi secara manual karena harus menghapus aplikasi versi lama dan mendownload aplikasi baru. Selanjutnya kelebihan aplikasi tanpa iklan dan fitur yang disediakan banyak membuat kepuasan dan kenyamanan dalam menonton film.

Namun sebenarnya menggunakan aplikasi ini kasarnya membajak film dan bisa jadi kena pasal pelanggaran jika menyebarkan film yang sudah didownload. Lebih baik jika menggunakan aplikasi ini bertindak bijak saat menonton karena semua film memiliki hak cipta.

Demikian penjelasan mengenai aplikasi Dutafilm yang dapat didownload melalui situs website. Namun hal tersebut bukan menjadi kendala karena jika mendownload aplikasi tersebut akan disediakan fitur yang luar biasa kalah jauh dengan aplikasi lain.

Fitur yang disediakan oleh aplikasi Dutafilm berupa film yang tersedia sangat banyak, tanpa iklan yang menjeda film, kualitas gambar tinggi. Selain itu fitur mendukung subtitle Indonesia bagi film yang berasal dari luar negeri. 

Diatas sudah dijelaskan juga langkah untuk mendownload, instal dan juga cara menonton di aplikasi Dutafilm tersebut dengan jelas. Cukup ikuti langkah diatas dengan benar agar aplikasi dapat digunakan dan hadirkan film favorit untuk menghilangkan kejenuhan.