free page hit counter

Kartu Kredit Mandiri SKYZ: Syarat, Keunggulan, & Keuntungan

Artikel diperbarui pada 16 Februari 2023.

Bagi para traveler, saat ini dapat memanfaatkan kartu kredit Mandiri SKYZ yang memiliki kelebihan melimpah. SKYZ ini tergolong satu contoh kartu kredit yang diberikan oleh pihak Mandiri sebagai layanan dengan tampilan yang unik.

Kartu Kredit SKYZ ini bentuknya berbeda dengan yang lain. Biasanya kartu akan memiliki bentuk persegi panjang, namun tidak dengan SKYZ. Kartu tersebut memiliki bentuk yang oval dengan desain yang unik, sehingga membuatnya nampak semakin menarik.

Belum lagi kelebihan yang ditawarkan oleh kartu kredit ini pun dapat menarik pelanggan Mandiri untuk memilikinya. Jika pembaca ingin mengetahui lebih jelas informasi mengenai mandiri SKYZ ini, maka bisa simak penjelasan berikut.

Apa itu Kartu Kartu kredit Mandiri SKYZ?

Pembahasan pertama yang perlu diketahui yaitu terkait apa itu kartu kredit Mandiri SKYZ yang saat ini ramai diperbincangkan. Kartu kredit tersebut hadir sebagai bentuk inovasi yang dihadirkan oleh pihak Bank Mandiri untuk para traveler muda.

Jadi bagi seseorang yang suka akan travelling, maka wajib untuk memiliki kartu kredit tersebut dan menikmati manfaatnya. Apalagi mengingat Mandiri SKYZ ini adalah contoh kartu kredit yang eksklusif bentuk penawaran dari pihak bank.

Bahkan kartu tersebut telah digunakan oleh nyak outlet yang memiliki logo Mastercard yang ada di seluruh penjuru dunia. Jadi tidak mengherankan lagi jika kartu tersebut dimiliki oleh seorang traveler yang hobinya berkeliling.

Selain itu, kartu kredit SKYZ ini memiliki penawaran yang sangat istimewa bagi pemiliknya. Dimana ketika pemiliknya melakukan travelling, maka dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan jika menggunakannya.

Persyaratan untuk Membuat Kartu Kredit Mandiri SKYZ

Jika nasabah dari Bank mandiri akan mengajukan pembuatan kartu kredit Mandiri SKYZ, maka harus mengetahui syaratnya. Tujuannya agar proses pembuatan berjalan lancar dan disetujui dengan singkat.

Ada 2 macam hal yang harus dipahami dan diperhatikan ketika ingin melakukan pembuatan kartu kredit ini. Dimana kedua hal tersebut yaitu syarat usia dan juga dokumen berkas yang harus dipenuhi.

Jika tidak memenuhi persyaratan, maka tidak bisa membuat kartu tersebut. Adapun persyaratan yang harus diperhatikan dan dipatuhi yaitu:

  • Usia minimal pemegang kartu yang utama itu 21 tahun. Sedangkan untuk kartu tambangan usianya minimal 17 tahun.
  • Memiliki kartu identitas diri seperti paspor atau KTP.
  • Memiliki slip gaji dari perusahaan tempat bekerja bagi seorang karyawan.
  • Punya surat izin praktek bagi yang memiliki usaha sendiri.
  • Serta memiliki akte pendirian usaha yang dijalankan.
  • Punya kartu NPWP yang aktif bagi karyawan maupun pengusaha untuk mengajukan limit kredit.
  • Memiliki aplikasi Mandiri kartu kredit pada ponsel yang telah terdaftar.

Keunggulan dari Kartu Kredit Mandiri SKYZ

Pembaca juga perlu mengetahui keunggulan dari Kartu kredit Mandiri SKYZ. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh Mandiri SKYZ. Hal itu pastinya akan menguntungkan pemiliknya jika menggunakan kartu tersebut. Berikut di antaranya:

  • Kartu tergolong kompetitif. Mandiri SKYZ ini termasuk dalam golongan kartu yang kompetitif bagi penggunanya yang masuk dalam tingkat menengah.
  • Penukaran kurs rendah. Keunggulan lain yang bisa dinikmati pemilik kartu kredit SKYZ ini yaitu nilai tukar kurs yang rendah. Pastinya ini menjadi hal terbaik untuk melakukan transaksi mata uang asing.
  • Transaksi bisa dimana saja. Selain itu, kelebihan lain dari kartu kredit satu ini yaitu bisa melakukan transaksi dimana saja. Jadi bukan hanya di luar negeri, tetapi secara online pun juga dapat dilakukan.
  • Memiliki fitur Fiestapoin. Terakhir yaitu kartu ini memiliki fitur Fiestapoin yang dapat dinikmati pemiliknya. Jika melakukan pembayaran dengan uang asing, maka fitur ini akan memberikan bonus fiestapoin bagi pemiliknya.

Keuntungan Menggunakan Kartu Kredit Mandiri SKYZ

Bagi para traveler yang melakukan perjalanan atau travelling dengan memakai kartu kredit SKYZ ini pastinya akan mendapatkan keuntungan. Apalagi digunakan ketika melakukan travelling kemanapun. Adapun beberapa keuntungan yang bisa dinikmati yaitu:

1. Bonus Cashback

Bagi seseorang yang menggunakan kartu kredit Mandiri SKYZ ini akan mendapatkan cashback ketika pertama kali pembuatan kartu. Cashback ini akan bisa dinikmati ketika pertama kali melakukan transaksi menggunakan kartu tersebut saat Travelling.

Biasanya cashback yang diberikan oleh pihak Mandiri itu sebesar 200rb rupiah. Pastinya jumlah uang tersebut akan sangat berguna ketika melakukan travelling. Dengan ada nya cashback ini pastinya liburan menjadi lebih hemat.

2. Bonus Fiestapoin

Bagi para traveler yang menggunakan kartu kredit SKYZ untuk transaksi dengan mata uang asing maka akan mendapatkan bonus. Dimana bonus ini berupa fiestapoin yang nantinya dapat pembaca tukar dengan mileage maskapai.

Hal itu pastinya sangat menguntungkan bagi traveler sebab bisa melakukan pembelian tiket penerbangan dengan biaya yang lebih hemat dari biasanya. Bonus fiestapoin ini bisa didapatkan dengan transaksi mata uang asing baik itu di luar atau dalam negeri.

3. Transaksi bisa Dicicil

Keuntungan lain yang bisa dinikmati oleh traveler yang menggunakan kartu kredit SKYZ ini yaitu transaksinya bisa dijadikan cicilan. Pengguna bisa mencicilnya dengan tenor yang telah ditentukan oleh pihak Bank. Biasanya lamanya tenor yang ditawarkan sampai 36 bulan.

Bahkan bunga yang diberikan dengan lamanya tenor tersebut yaitu 0%. Jadi termasuk pinjaman yang sangat menguntungkan bagi pemilik kartu tersebut karena penawaran bunga yang rendah. Dengan begitu biaya pelunasan tidak terlalu membebani traveler.

4. Adanya Asuransi

Bahkan kartu kredit ini memberikan perlindungan berupa asuransi kecelakaan dan juga gangguan selama perjalanan. Pastinya hal itu menguntungkan bagi para traveler muda yang sedang melakukan travelling.

Hal itu dikarenakan acara Travelling menjadi lebih aman karena sudah ada jaminan asuransi yang bisa melindungi traveler. Jadi jika terjadi sesuatu selama perjalanan travelling, tidak perlu cemas dan khawatir lagi.

5. Ease of Payment

Jika menggunakan kartu kredit ini, keuntungan yang bisa dinikmati lainnya yaitu pelunasan tagihan bisa dilakukan melalui layanan apapun. Pembaca bisa melakukan pembayaran dengan cara offline di berbagai outlet yang ada.

Selain itu pembayaran tagihan juga dapat dilakukan dengan cara online. Pastinya hal itu lebih memudahkan pemilik kartu dalam melakukan pelunasan tagihan tanpa perlu pergi keluar rumah. Cukup dengan mengandalkan perangkat seperti ponsel jika dilakukan dengan online.

Demikianlah tadi penjelasan seputar informasi mengenai kartu kredit Mandiri SKYZ yang perlu pembaca ketahui. Jika seseorang hobi melakukan travelling kemanapun, maka wajib untuk mempunyai kartu kredit ini, terutama dalam menemani perjalanan liburan agar semakin asyik.

Selain itu itu, jika ingin membuat kartu kredit SKYZ ini maka harus memenuhi persyaratannya. Jadi tentu tidak akan mengalami kebingungan untuk mempersiapkan semua persyaratan yang diperlukan agar pembuatan semakin cepat dan mudah.

Bahkan di atas juga telah dijabarkan keuntungan jika menggunakan kartu kredit SKYZ untuk menemani acara travelling. Pengguna juga bisa menjadikannya cicilan jika melakukan transaksi menggunakan kartu ini. Bunga yang ditawarkannya pun sangatlah rendah.