free page hit counter

Kode Undangan Jadi Duit Terbaru dan Ketahui Cara Memasukkannya!

Artikel diperbarui pada 2 Februari 2023.

Pada zaman digital seperti saat ini, aplikasi yang dapat menghasilkan uang pun sudah banyak tersedia. Salah satunya adalah aplikasi jadi duit, pengguna cukup memasukkan kode undangan jadi duit maka nantinya akan mendapatkan 400 koin emas.

Pengguna dapat menukarkan koin emas tersebut menjadi uang tunai, pulsa seluler atau diamond untuk game. Selain itu, pengguna juga dapat melakukan penarikan uang tunai hanya bermodalkan Aplikasi e-wallet seperti ovo, dana dan lain sebagainya.

Sedangkan untuk melakukan penarikan pulsa seluler, pengguna cukup menyematkan nomor kartu sim yang digunakan dan masih aktif. Untuk penarikan diamond pada game, pengguna cukup memasukkan user ID game milik pengguna.

Mengenal Aplikasi Jadi Duit

Jadi duit merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang banyak dimanfaatkan oleh kalangan muda-mudi guna untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah. Cara kerjanya pun cukup mudah, pengguna hanya perlu memasukkan kode undangan jadi duit dan menyelesaikan beberapa misi.

Selain memasukkan kode undangan, pengguna juga dapat berbagi kode undangan milik pengguna kepada pengguna baru. Semakin banyak pengguna baru yang masuk melalui kode undangan yang pengguna bagikan, maka semakin banyak pula koin emas yang dihasilkan.

Untuk koin emas yang terdapat pada aplikasi jadi duit, pengguna dapat menukarkannya koin tersebut dengan uang. Untuk caranya sendiri pun cukup mudah, pengguna cukup melakukan penarikan koin tersebut melalui rekening atau e-wallet yang tersedia.

Penarikan uang pada aplikasi jadi duit ini didukung oleh beberapa e-wallet yakni ovo, dana, gopay, linkaja. Cara penukarannya pun cukup mudah, contohnya, apabila pengguna memiliki koin senilai 2.000 maka dapat ditukarkan uang menjadi Rp 14.285.

Kode Undangan JadiDuit

Kode undangan jadi duit merupakan sebuah kode referensi atau rujukan yang hanya bisa diakses oleh pengguna baru aplikasi ini. Apabila pengguna melakukan pendaftaran akun melalui kode undangan tersebut, maka pengguna akan mendapatkan hadiah.

Hadiah yang ditawarkan oleh aplikasi ini untuk pengguna baru yang melakukan pendaftaran akun melalui kode undangan yaitu 400 koin emas. Hanya saja kode undangan jadi duit ini hanya bisa digunakan satu kali dalam satu akun.

Meskipun hanya bisa dimanfaatkan untuk satu kali, pengguna tetap dapat menghasilkan koin emas, dengan syarat pengguna mampu menyelesaikan beberapa misi-misi yang disediakan. Selain itu pengguna juga dapat membagikan kode undangan milik pengguna.

Semakin banyak yang mendaftarkan akun melalui undangan yang pengguna bagikan, maka semakin banyak juga koin emas yang akan didapatkan. Yakni pengguna akan mendapatkan koin emas dari aplikasi jadi duit sebanyak 150.

Cara Memasukan Kode Undangan JadiDuit

Cara memasukkan kode undangan jadi duit pun cukup mudah, sebab pengguna hanya membutuhkan aplikasi jadi duit saja. Untuk lebih lanjut simak beberapa langkah-langkah dibawah ini sebagai berikut:

  • Langkah pertama yang dapat pengguna lakukan yaitu menyalin kode undangan yang pengguna dapatkan.
  • Selanjutnya silahkan pengguna download aplikasi jadi duit melalui aplikasi google play store atau app store.
  • Jika proses mendownload sudah selesai selanjutnya pengguna buka aplikasi tersebut.
  • Kemudian daftar akun pada aplikasi jadi duit, melalui akun google yang dimiliki.
  • Selanjutnya masukkan kode undangan yang pengguna dapatkan atau bisa memasukkan kode ini 78ANPxSL.
  • Berikutnya klik opsi mula untuk memulai proses.
  • Selesai.

Cara Membagikan Kode Undangan Jadi Duit

Apabila pengguna menginginkan koin emas yang dimiliki semakin banyak, hal tersebut tentunya dapat dilakukan dengan mudah. Pengguna cukup membagikan kode undangan jadi duit milik pengguna kepada pengguna baru, dengan begitu akan mendapatkan 150 koin emas

Untuk membagikan kode undangan jadi duit sendiri sebenarnya cukup mudah pengguna bisa memanfaatkan platform media sosial. Untuk keterangan lebih lanjut simak beberapa langkah berikut ini:

  •  Langkah pertama silahkan pengguna buka aplikasi jadi duit
  • Apabila sudah masuk pada halaman aplikasi tersebut, silahkan klik opsi “undang” yang terdapat di sudut layar sebelah kanan paling bawah.
  • Kemudian tunggu beberapa saat nantinya akan muncul kode undangan milik pengguna.
  • Setelah itu pengguna dapat langsung membagikannya melalui platform media sosial atau bisa juga menyalinnya dan membagikannya.
  • Selesai.

Cara Tukar Poin JadiDuit

Apabila pengguna sudah memiliki koin emas dan sudah cukup banyak maka pengguna pun dapat menukarkannya menjadi uang tunai. Selain itu pengguna juga dapat menukarkannya menjadi pulsa seluler hingga menjadi diamond pada game.

Untuk keterangan lebih lanjut pengguna dapat menyimak langkah-langkahnya di bawah ini dengan cepat dan mudah. Berikut ini langkah-langkahnya yang dapat pengguna praktikkan:

  • Pertama-tama silahkan pengguna masuk pada aplikasi jadi duit.
  • Apabila pengguna sudah berhasil masuk pada halaman aplikasi tersebut, maka pengguna dapat menekan opsi penukaran.
  • Jika sudah maka nantinya akan keluar beberapa opsi atau menu untuk penarikan.
  • Kemudian pengguna pilih koin emas dan pilih nama e-wallet milik pengguna.
  • Sebelum melakukan penarikan, pastikan koin emas yang pengguna miliki mencukupi.
  • Selanjutnya silahkan pengguna masukkan nomor e-wallet milik pengguna.
  • Langkah berikutnya pengguna dapat melakukan penarikan koin.
  • Selesai.

Rekomendasi Kode Undangan Jadiduit

Pengguna juga mendapatkan rekomendasi kode undangan yang dapat pengguna gunakan untuk masuk pada aplikasi jadi duit melalui berbagai sumber. Baik bersumber dari video YouTube atau bisa juga melalui berbagai sumber artikel.

Perlu pengguna ketahui, apabila pengguna berhasil masuk aplikasi jadi duit tanpa menggunakan kode undangan. Maka pengguna tidak akan memperoleh bonus koin, namun jika berhasil menyebarkan kode undangan, maka mendapatkan bonus koin emas sebesar 40.

Kelebihan Aplikasi JadiDuit

Jadi duit sendiri juga memiliki beberapa kelebihan yang mana dari kelebihan tersebut sangat menguntungkan bagi penggunanya. Sebab melalui beberapa kelebihan tersebut dapat memberikan manfaat bagi penggunanya untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah.

  • Pengguna dapat memasukkan kode undangan aplikasi jadi duit dan mendapatkan bonus dari aplikasi jadi duit berupa koin emas sebesar 150, pada saat pendaftaran awal.
  • Selain itu pengguna juga dapat membagikan kode undangan miliknya kepada teman dan sanak saudara atau berbagai media sosial.
  • Aplikasi jadi duit juga menawarkan berbagai misi.
  • Tampilan aplikasi pun sudah mobile friendly.
  • Kelebihan lainnya pengguna bisa mendapatkan keuntungan tambahan berupa koin emas sebesar 40. Dari setiap pengguna baru yang melakukan pendaftaran melalui kode undangan yang pengguna bagikan.

Mungkin cukup sekian penjelasan atau informasi kode undangan jadi duit yang dapat disampaikan. Selain itu, artikel ini juga memberikan informasi tambahan seperti cara memasukkan kode undangan dan cara menukarkan koin menjadi uang tunai dll.

Bagaimana nih cukup mudah bukan? Semoga informasi ini cukup bermanfaat untuk para pencari uang secara daring. Jangan lupa untuk membagikan kode undangan yang pengguna miliki melalui berbagai platform media sosial.

Demikian informasi yang dapat disampaikan mengenai kode undangan aplikasi jadi duit. Yang dapat pengguna gunakan untuk menambahkan koin emas secara gratis.