free page hit counter
Prediksi Austria vs North Macedonia EURO 2020 (EURO 2021) Sabtu 13 Juni
Prediksi Austria vs North Macedonia EURO 2020 (EURO 2021) Sabtu 13 Juni | via Reuters.com

Prediksi Austria vs Macedonia Utara EURO 2020 (EURO 2021) Minggu 13 Juni

Artikel diperbarui pada 10 Januari 2023.

Prediksi Austria vs North Macedonia EURO 2020 (EURO 2021) Sabtu 13 Juni
Prediksi Austria vs North Macedonia EURO 2020 (EURO 2021) Sabtu 13 Juni | via Reuters.com

Austria memiliki kekhawatiran cedera untuk tiga pemain kunci – kapten Julian Baumgartlinger, penyerang Marko Arnautovic dan gelandang Christoph Baumgartner – menuju ke dua pertandingan pemanasan terakhir mereka awal bulan ini, meskipun ketiganya akan bersaing untuk tampil akhir pekan ini.

Baumgartlinger, yang mengalami cedera ligamen saat bermain untuk Bayer Leverkusen pada Januari, mampu bermain sembilan menit terakhir melawan Inggris, tetapi pemain berusia 33 tahun itu tidak mungkin bermain di lini tengah, dengan Florian Grillitsch diperkirakan akan mendapat tempat.

Arnautovic, yang baru-baru ini menderita cedera paha, bermain 30 menit terakhir melawan Slovakia, meskipun mantan penyerang West Ham United itu sepertinya tidak akan menjadi starter di depan target man Sasa Kalajdzic, yang mencetak 16 gol di Bundesliga untuk Stuttgart musim lalu. .

Sementara itu, Baumgartner dari Hoffenheim tampaknya telah pulih dari masalah pergelangan kaki, setelah memulai kedua pertandingan pemanasan, dan akan bermain di sayap kiri, dengan salah satu dari Alessandro Schopf, Valentino Lazaro atau Louis Schaub akan bermain di sayap yang berlawanan. .

Foda harus memutuskan apakah akan memainkan pemain bintang David Alaba di pertahanan atau lini tengah, tetapi dengan oposisi yang tampaknya lebih lemah untuk dihadapi pada hari Minggu, pemain berusia 29 tahun itu dapat diberi peran di lini tengah.

Sedangkan untuk Makedonia Utara, Angelovski diperkirakan akan bertahan dengan formasi 3-5-2, yang kemungkinan akan membuat Darko Velkovski, Visar Musilu dan Kire Ristevski menjadi starter di tiga bek.

Lebar dalam tim diatur oleh bek sayap kiri Ezgjan Alioski, yang bermain 36 kali di Liga Premier untuk Leeds United musim lalu, sementara Stefan Ristovski bisa tampil di sayap yang berlawanan.

Elmas bisa bergabung di lini tengah oleh Arijan Ademi dan Boban Nikolov, meskipun Ferhan Hasani dan Enis Bardhi akan berharap untuk memaksa masuk ke XI pertama.

Aleksandar Trajkovski – yang telah mencetak empat gol dalam lima pertandingan internasional terakhirnya – akan bergabung di depan oleh penyerang berusia 37 tahun dan kapten Goran Pandev, yang merupakan pemain dengan caps terbanyak (119) dan pemimpin sepanjang masa mereka. pencetak gol dengan 37 gol atas namanya.

Kemungkinan susunan pemain Austria:
Bachmann; Lainer, Dragovic, Hinteregger, Friedl; Grillitsch, Alaba; Lazaro, Sabitzer, Baumgartner; Kalajdzic

Kemungkinan susunan pemain Makedonia Utara:
Dimitrievski; Velkovski, Musliu, Ristevski; Ristovski, Nikolov, Ademi, Elmas, Alioski; Pandev, Trajkovski

Prediksi Skor: Austria 2-1 Makedonia Utara
Kedua negara akan menyadari bahwa mengklaim tiga poin pada hari Minggu akan memberikan dorongan besar dalam upaya mereka untuk mengamankan setidaknya satu dari empat posisi tempat ketiga terbaik untuk diperebutkan atau bahkan tempat di dua teratas di Grup C.

Makedonia Utara akan menjadi ancaman ke depan dan mencetak gol di kedua pertemuan mereka sebelumnya dengan Austria, tetapi kami merasa bahwa tim Foda akan memiliki cukup untuk mengamankan kemenangan tipis di Bucharest.