free page hit counter
Prediksi Inggris Kroasia
Prediksi Inggris Kroasia. | via goodscoop.id

Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Malam

Artikel diperbarui pada 9 Januari 2023.

Prediksi Inggris Kroasia
Prediksi Inggris Kroasia. | via goodscoop.id

Inggris telah diberikan dorongan defensif tepat waktu dengan berita bahwa Harry Maguire kembali berlatih menjelang pertandingan pembuka, tetapi akan menjadi kejutan besar untuk melihat pemain Manchester United itu mengambil risiko dari awal.

Baca Juga: Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Untuk mengatasi ketidakhadiran Maguire yang diharapkan, Southgate dipahami telah menguji coba pertahanan tiga orang dengan Luke Shaw di sebelah kiri, yang bisa membuat Tyrone Mings keluar menyusul penampilan yang membosankan melawan Rumania.

Baca Juga: Belgia vs Rusia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Saka juga telah berjuang dengan masalah pinggul tetapi tidak pernah diharapkan untuk memulai serangan – di mana keputusan terbesar Southgate terletak – dan bos Three Lions memiliki tugas yang tidak menyenangkan untuk memilih satu atau dua dari Rashford, Jadon Sancho, Raheem Sterling, Mason Mount, Jack Grealish dan Phil Foden untuk mendukung jimat Harry Kane.

Baca Juga: Denmark vs Finlandia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Sedangkan untuk Kroasia, bek berpengalaman Dejan Lovren masih sedikit diragukan karena cedera, sehingga Domagoj Vida dan Duje Caleta-Car harus dipasangkan di jantung barisan belakang.

Inggris Kroasia EURO 2021

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Finlandia UEFA EURO 2020 Malam Nanti

Dalic memilih untuk menyebutkan XI yang kuat untuk dua pertandingan persahabatan terakhir tim, dan sebagian besar pemain yang memulai melawan Belgia – seperti Mateo Kovacic dan Luka Modric – akan mempertahankan tempat mereka di sini.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 (EURO 2021) Selama Bulan Juni Tahun Ini

Namun, manajer tamu dilaporkan sedang mempertimbangkan salah satu pilihan menyerangnya, dengan Bruno Petkovic dan Ante Rebic dalam persaingan langsung untuk menjadi ujung tombak serangan di Wembley.

Kemungkinan susunan pemain Inggris:

Pickford; Walker, Stones, Shaw; Trippier, Beras, Phillips, Chilwell; Gunung, kehijauan; Kane

Kemungkinan susunan pemain Kroasia:

Livakovic; Vrsaljko, Vida, Caleta-Car, Barisic; Brozovic, Kovacic; Rebic, Modric, Perisic; Petkovic

Prediksi Skor: Inggris 2-1 Kroasia

Sementara Southgate masih memiliki dilema di semua area lapangan untuk dipecahkan, talenta penyerang muda Three Lions dapat menyerang ketakutan ke dalam hati setiap pertahanan Eropa, dan terserah kepada orang-orang seperti Grealish dan Mount untuk membenarkan kemungkinan pilihan mereka atas seperti Foden dan Raheem Sterling.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 (EURO 2021) di Babak 16 Besar

Bentuk Kroasia selama 12 bulan terakhir telah acuh tak acuh untuk sedikitnya, tetapi tidak ada penghapusan mereka.

Kedua belah pihak tentu saja diharapkan untuk finis di dua besar menjelang pertandingan terakhir di Grup D, tetapi dengan penonton tuan rumah yang ribut membuat perbedaan yang telah hilang sepanjang musim, kami mendukung daya tembak Inggris untuk mendorong mereka ke posisi pertama. -pernah hari pembukaan kemenangan di Euro.