free page hit counter
Inggris vs Kroasia EURO 2020
Inggris vs Kroasia EURO 2020. | via goodscoop.id

Inggris vs Kroasia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Artikel diperbarui pada 8 Januari 2023.

Inggris vs Kroasia EURO 2020
Inggris vs Kroasia EURO 2020. | via goodscoop.id

Perjalanan menuju kejayaan Euro 2020 dimulai pada hari Minggu untuk Inggris, saat mereka memperbarui permusuhan dengan Kroasia di Stadion Wembley tiga tahun setelah The Checkered Ones menghancurkan impian Piala Dunia mereka.

Baca Juga: Belgia vs Rusia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Hasil panen Gareth Southgate sudah diperkirakan oleh beberapa orang untuk membuat sejarah dan melaju jauh di turnamen, tetapi kunjungan ke Kroasia merupakan ujian berat di depan 22.500 pendukung yang optimis.

Pratinjau Pertandingan

Tendangan bebas Kieran Trippier. Rindu Harry Kane yang tak bisa dijelaskan. Pemenang Mario Mandzukic. Setan-setan semifinal Piala Dunia 2018 masih melekat di benak para pemain Inggris ini – beberapa di antaranya menginjakkan kaki ke lapangan untuk malam yang menentukan di Moskow itu.

Baca Juga: Prediksi Belgia vs Rusia UEFA EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Dini Hari

Meskipun sudah mendapatkan ukuran balas dendam atas Kroasia dalam kampanye Liga Bangsa-Bangsa perdana, pasukan Southgate berada di bawah tekanan besar untuk meniru prestasi itu di ibukota Inggris saat mereka berusaha untuk memulai musim panas dengan cara yang paling sempurna yang bisa dibayangkan.

Baca Juga: Denmark vs Finlandia: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Periode kualifikasi yang nyaris tanpa cela berarti bahwa tempat Inggris di putaran final Euro 2020 tidak pernah diragukan, dan The Three Lions memasuki akhir pekan dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi, tetapi dua kemenangan persahabatan terakhir mereka tidak semuanya. yang menginspirasi.

Baca Juga: Prediksi Denmark vs Finlandia UEFA EURO 2020 Malam Nanti

Clean sheet back-to-back melawan Austria dan Rumania disambut dengan tangan terbuka, tetapi hanya pemenang Bukayo Saka yang bisa membuat Inggris melewati garis melawan yang pertama, sementara Marcus Rashford adalah satu-satunya pemain yang bisa membuat riak jaring dari jarak 12 yard. kemenangan 1-0 melawan Rumania.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 (EURO 2021) Selama Bulan Juni Tahun Ini

Namun, secara tradisional, 90 menit pembukaan Kejuaraan Eropa telah berakhir dengan bencana bagi Inggris.

Sementara mereka tidak terkalahkan dalam semua penampilan Wembley mereka di turnamen besar, mereka tidak pernah memenangkan pertandingan pertama mereka di Euro dalam sembilan upaya, dan hari Minggu akan menjadi waktu yang tepat untuk mematahkan bebek yang mengkhawatirkan itu.

Baca Juga: Jadwal UEFA EUro 2020 Sabtu 12 Juni 2021 & Link Nonton

Kegembiraan menghancurkan peluang Inggris di Piala Dunia 2018 berumur pendek bagi Kroasia karena mereka menjadi korban keunggulan Prancis di final, dan Zlatko Dalic telah gagal menginspirasi timnya untuk mempertahankan rekor panas yang luar biasa selama 12 bulan terakhir.

Baca Juga: 10 Pemain Ini Diprediksi Jadi Pemain Termahal Musim Panas Ini

The Checkered Ones mengalami beberapa goncangan dalam kualifikasi untuk Euro 2020 tetapi akhirnya berhasil lolos, dan semakin sedikit yang dikatakan tentang kampanye Liga Bangsa-Bangsa terbaru mereka semakin baik, meskipun mereka menghadapi oposisi yang keras di Prancis, Portugal dan Swedia.

Baca Juga: Wales vs Swiss di Piala Eropa 2020: Adu Tajam Bale dan Xherdan Shaqiri

Kroasia tidak pernah diharapkan untuk mengalahkan Belgia dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka pada 6 Juni, di mana gol Romelu Lukaku memberi negara peringkat teratas dunia itu kemenangan 1-0, tetapi hasil imbang 1-1 mereka dengan Armenia beberapa hari sebelumnya tentu saja meningkatkan beberapa lebih banyak alis.

Baca Juga: Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni

Sejarah sedikit mendukung tim tamu menjelang perjalanan mereka ke Wembley, meskipun, karena sementara Inggris sepertinya tidak bisa melewati batas dalam pertandingan pertama mereka di Euro, Kroasia telah menang dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka seperti yang mereka cari. untuk menyalurkan arwah para tokoh Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Wales vs Swiss: Perkiraan Susunan Pemain Nanti Malam

Seperti yang disebutkan, Inggris mengalahkan Kroasia 2-1 di Liga Bangsa-Bangsa 2018-19 empat bulan setelah keluar dari Piala Dunia – dengan kebuntuan tanpa gol di antara dua pertandingan itu – dan terakhir kali kedua negara ini bersitegang di babak grup Euro melihat The Three Lions menang 4-2 pada tahun 2004.

Tonton Live streaming Inggris vs Kroasia di bawah ini:

Selanjutnya Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia EURO 2020 (EURO 2021) Minggu Malam