free page hit counter
Prediksi Wales vs Swiss

Prediksi Skor Wales vs Swiss Nanti Malam, Sabtu 12 Juni

Artikel diperbarui pada 3 Januari 2023.

Euro 2020
via reuters.com

Hanya delapan anggota skuad Wales dari final Kejuaraan Eropa terakhir yang tersisa, dan bahkan mereka – Gareth Bale, Aaron Ramsey, Joe Allen & Co – tidak lagi berada di level yang sama.

Baca Juga: Wales vs Swiss: Prediksi Skor & Susunan Pemain [+Link Streaming Anti Buffer]

Namun, seperti yang ditunjukkan selama kampanye kualifikasi mereka, ketika mengumpulkan lima pertandingan tak terkalahkan untuk menyelesaikan runner-up ke Kroasia, Wales tetap menjadi kekuatan yang relatif.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

The Dragons secara efektif bertarung dengan Swiss dan Turki untuk tempat kedua di belakang Italia yang sedang dalam performa terbaik di Grup A, dan mereka dapat mengambil kepercayaan diri dari hasil terbaru.

Baca Juga: Tonton Copa America 2021 Gratis di Sini Tanpa Kuota

Wales telah mengalahkan banyak negara dengan peringkat yang sama selama sekitar satu tahun terakhir ini, termasuk di Liga Bangsa-Bangsa ketika menempati posisi teratas untuk mendapatkan promosi ke tingkat teratas.

Baca Juga: Wales vs Swiss: Perkiraan Susunan Pemain Nanti Malam

Kehilangan manajer mereka, Ryan Giggs, karena kasus pengadilan yang akan datang jauh dari ideal, tentu saja, tetapi Rob Page telah memastikan transisi yang mulus dalam tujuh bulan tugas sementaranya.

Baca Juga: Jadwal EURO 2020 Lengkap + Link Live Streaming Anti Buffer

Ada hal-hal positif yang dapat diambil dari kekalahan 3-0 dari Prancis pekan lalu, seaneh kedengarannya, meskipun semakin sedikit yang dikatakan tentang hasil imbang 0-0 dengan Albania semakin baik.

Prediksi Skor Wales vs Swiss

Euro 2020 Berita
via reuters.com

Prediksi Skor: Wales 1-1 Swiss

Wales adalah tim yang sulit dikalahkan dalam pertandingan kompetitif dan mereka juga memiliki catatan bagus dalam menjaga clean sheet, menyingkirkan lawan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga: Wales vs Swiss: Perkiraan Susunan Pemain Nanti Malam

Swiss, juga, memiliki kemampuan untuk mengalahkan tim mana pun dan menuju ke kontes ini dengan enam kemenangan beruntun.

Baca Juga: Ini Link Nonton Copa America 2021 Anti Ribet Cukup Pakai Kode

Grup A bisa saja didominasi oleh hasil imbang, dengan Turki berada di kapal yang sama dengan Wales dan Swiss, dan kita bisa melihat pertandingan di Baku ini berakhir imbang.

Baca Juga: Tonton EURO 2020 Streaming Tanpa Lemot di Sini

Baca Juga: Ini Kata Ahli Soal Laga Wales vs Swiss Nanti Malam +Link Nonton Streaming Anti Buffer

Baca Juga: Wales vs Swiss: Perkiraan Susunan Pemain Nanti Malam