free page hit counter
kerja online mengetik captcha

Ketahui Situs Kerja Online Mengetik Captcha Serta Tipsnya

Artikel diperbarui pada 20 Desember 2022.

Banyak orang tidak mengetahui bahwa mengetik captcha bisa menghasilkan uang. Kerja online mengetik captcha, ternyata benar-benar terbukti membayar. Pekerjaan ini tidak membutuhkan keahlian khusus selain mengetik dengan baik melalui smartphone, maupun laptop sehingga lebih praktis.

Ketika menjalankan bisnis ini, maka seseorang bisa mendapatkan penghasilan dengan angka yang cukup besar. Menyelesaikan 1 captcha hanya membutuhkan waktu kisaran 10 detik, sehingga dalam waktu satu jam sudah bisa menyelesaikan ribuan captcha.

Pada umumnya captcha menggunakan huruf dan angka. Gambarnya sendiri dibuat tidak jelas atau tidak baku. Captcha dirancang sedemikian rupa, sehingga mesin atau komputer akan sangat sulit untuk memecahkannya. Simak informasi lengkapnya berikut ini.  

Pengertian Captcha

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, captcha ialah fitur keamanan yang digunakan untuk memastikan website diakses oleh manusia. Adanya captcha ini akan membuat website terhindar dari spam, dan biasanya berupa rangkaian huruf maupun angka.

Captcha membantu untuk mencegah robot pengirim spam, agar tidak bisa membaca susunan huruf maupun angka tersebut. Ketika hal tersebut terjadi, maka robot tidak akan bisa mengakses laman dari website tersebut sehingga tetap terjamin keamanannya.

Situs Mengetik Captcha yang Hasilkan Jutaan Rupiah

Kerja online mengetik captcha bisa dengan mudah dilakukan melalui smartphone maupun laptop. Di bawah ini beberapa situs yang mampu menghasilkan uang dengan mengetik captcha, antara lain:

1. 2Captcha

Situs yang satu ini menjadi salah satu yang mampu memberikan bayaran tinggi. Untuk melakukan pendaftaran bisa dilakukan secara gratis. Situs ini sangat direkomendasikan, terutama jika ingin menjalankan bisnis ini melalui smartphone.

Untuk penarikannya sendiri menyediakan beberapa opsi mulai dari Payeer, Perfect Money, dan masih banyak lagi. Penghasilan dalam satu bulan bisa mencapai $150 dengan ketentuan bekerja minimal 5 jam setiap harinya.

2. MegaTypers

Situs kerja online mengetik captcha yang satu ini terkenal dengan kemudahannya. Kebanyakan orang berhasil mendapatkan penghasilan sampai dengan $150-$200 setiap bulan. Setelah menyelesaikan captcha, seseorang akan mendapatkan TyperCredits yang bisa langsung ditukar dengan dollar.

Nantinya seseorang akan menerima bayaran melalui Kartu Debit, Cek Bank, dan lain sebagainya. Apabila rutin bekerja setiap hari dengan durasi yang lama, bukan tidak mungkin akan menghasilkan penghasilan yang banyak.

3. Kolotibablo

Situs ini merupakan salah satu penyedia pekerjaan captcha terbaik. Seseorang hanya perlu menyelesaikan captcha yang diberikan oleh Kolotibablo. Besaran penghasilan yang akan diperoleh yaitu kisaran $0,5 hingga $1 untuk setiap 1000 captcha yang diselesaikan.

Apabila bekerja dengan durasi yang lama, maka penghasilan yang diperoleh juga semakin besar. Namun perlu diketahui bahwa situs ini memiliki kebijakan yang sangat ketat, sehingga harus patuh dengan peraturan yang sudah ditetapkan.

Di dalamnya terdapat 12 level bagi pengguna sesuai dengan kemampuan masing-masing. Setiap levelnya sendiri, memiliki jumlah captcha yang harus diselesaikan oleh setiap pekerja. Level yang akan dilalui oleh pekerja yaitu mulai dari beginner, junior, senior, hingga deformator.

Level ini berpengaruh terhadap rajin atau tidaknya pekerja dalam menginput data. Apabila input data tidak rutin dilakukan, bukan tidak mungkin akan turun level atau sulit naik ke level yang lebih tinggi.

4. Captcha Club

Situs kerja online mengetik captcha ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk menghasilkan uang yang lebih banyak dengan mudah. Setiap orang bisa bergabung sebagai member untuk menyelesaikan captcha lalu menghasilkan uang sebanyak mungkin.

Situs ini memiliki puluhan ribu pengguna yang bekerja secara aktif. Besarnya penghasilan yang akan diperoleh yaitu kisaran $0,4 hingga $1 untuk setiap 1000 captcha yang selesai dikerjakan.

5. FastTypers

Situs ini sangat aman digunakan, sehingga setiap pengguna tidak perlu khawatir. Penghasilan yang akan diperoleh untuk setiap 1000 captcha yaitu kisaran $1,5. Setiap orang bisa menghasilkan minimal $5 setiap harinya.

Untuk memulai kerja di situs ini bisa dilakukan dengan 2 metode, yaitu mengetik secara langsung di websitenya atau melalui software multi ID. Terdapat beberapa aturan pengetikan yang perlu diperhatikan oleh setiap pekerja.

Salah satunya yaitu harus menulis dengan huruf kecil semua, kecuali untuk jenis captcha tertentu. Selain itu, semua captcha juga harus diketik selengkap mungkin kecuali untuk captcha yang tidak jelas bentuknya.

6. Qlinkgroup

Situs kerja online mengetik captcha ini sangat cocok untuk pemula. Hal ini karena captcha yang harus dibuat tergolong pendek. Namun meskipun demikian, flownya tidak stabil sehingga pekerja harus menggunakan software agar mendapatkan flow lebih maksimal.

Setiap pekerja minimal harus mengerjakan 800 per minggu. Apabila kurang dari jumlah tersebut, maka tidak akan dibayar dan hangus jumlah entrinya tersebut. Untuk pembayarannya sendiri dilakukan setiap seminggu sekali, bertahap mulai dari hari Jumat.

Penghasilan yang diperoleh nantinya akan dibayarkan melalui paypal, perfect money, dan masih banyak lagi. Setiap pengguna hanya perlu memilih metode bayar yang paling sesuai dan tepat.

Tips Kerja Online Mengetik Captcha

Bagi pemula terutama, tentu sangat penting mengetahui tips agar bisa menjalankan pekerjaan ini dengan lancar. Berikut tips yang perlu diterapkan, antara lain:

1. Mengetahui Syarat & Alur Kerja

Setiap orang harus memiliki kemampuan mengetik dan perangkat yang memadai untuk menjalankan pekerjaan ini. Seperti yang diketahui, bahwa pekerjaan ini dinilai paling realistis dari sekian banyak business online lain.

Tidak hanya mengetahui syaratnya, namun juga harus memahami alur kerjanya. Perusahaan ini membuat layanan yang sesuai untuk pelanggan dan pekerja. Setiap pekerja akan mendapatkan bayaran untuk setiap input captcha yang benar.

2. Memilih Perusahaan yang Aman & Terpercaya

Tips berikutnya yang bisa diterapkan yaitu memilih perusahaan yang terpercaya. Seperti yang sudah disebutkan, terdapat 6 perusahaan captcha yang bisa dipilih untuk memulai pekerjaan tersebut. Pilihlah perusahaan yang paling cocok dan nyaman agar bisa bekerja dengan baik.

3. Belajar Mengetik Cepat

Apabila belum memiliki kemampuan mengetik yang cepat, maka mulai sekarang harus belajar mengetik dengan cepat. Perhatikan beberapa hal yang bisa membantu untuk belajar mengetik cepat.

Beberapa diantaranya yaitu mengatur tempat kerja yang tepat, mengatur posisi dan postur tubuh, serta posisi tangan yang benar. Jangan lupa juga untuk melakukan latihan mengetik sederhana dan mengetik tanpa melihat keyboard.

Itulah ulasan mengenai situs kerja online mengetik captcha dan tips memulai pekerjaan ini. Jika tertarik melakukan pekerjaan online ini maka bisa mencoba beberapa situs yang sudah disebutkan di atas karena terbukti membayar dan aman untuk digunakan.

Banyaknya fungsi captcha, membuat perusahaan menjadikan ini sebagai bisnis. Berbagai fungsi dari captcha sendiri antara lain mencegah registrasi akun palsu dan mencegah komentar spam di website atau blog sehingga lebih aman.

Selain itu, captcha juga berfungsi untuk mengamankan transaksi jual beli online di website. Adanya captcha mampu memastikan bahwa transaksi pada akun olshop memang dilakukan oleh manusia bukannya robot. Oleh karena itulah, dengan beragam fungsi tersebut menjadikan pekerjaan ini semakin menjanjikan.