free page hit counter
aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman

8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Iklan Dan Undang Teman Namun Seru

Artikel diperbarui pada 15 Desember 2022.

Saat ini memang sudah banyak aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman yang tentu akan memudahkan pengguna mendapatkan penghasilan tambahan. Karena menonton iklan kadang cukup membosankan. Sedangkan mengundang teman, kadang malah berjuang penipuan. 

Sebenarnya, kedua hal mengenai iklan dan mengundang teman sudah lumrah dalam aplikasi penghasil uang. Namun ada beberapa yang merasa kesulitan untuk menggunakan kode Referral sebagai upaya menghasilkan yang. Namun untuk saat ini sudah ada beberapa aplikasi tanpa kedua hal itu. 

Sehingga dengan begini tidak perlu mencari orang untuk menggunakan kode referal atau menonton iklan. Tapi dengan menggunakan cara lain yang lebih mudah. Berikut adalah beberapa aplikasinya: 

1. Snack Video 

Aplikasi pertama yang akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan uang tambahan adalah aplikasi Snack video. Untuk mendapatkan uang, pengguna bisa menjadi user yang bisa dengan hanya menonton video yang ada.  Videonya yang beragam akan memudahkan pengguna untuk melihat lebih banyak hiburan.

Namun ada juga cara lain selain dengan menonton video, yakni dengan menjadi salah satu kreator di sana. Sebab Snack video sendiri hampir mirip dengan aplikasi YouTube. Sehingga jika memang pengguna berbakat membuat konten, maka tak ada salahnya menjadi kreator. 

Selain itu ada juga berbagai misi yang akan membantu pengguna mengumpulkan koin. Apabila koin yang terkumpul sudah banyak, maka bisa langsung mencarikan ke dalam uang asli. Pencarian pun dapat dilakukan melalui Ovo atau Gopay. 

2. Resso 

Jika sebelumnya merupakan aplikasi untuk menonton video, maka ada juga aplikasi lain yang tak kalah seru. Resso menjadi salah satu aplikasi yang menyediakan berbagai musik tanah air maupun mancanegara. Namun yang lebih keren lagi dengan aplikasi ini pengguna dapat menghasilkan uang. 

Misi yang harus dilakukan untuk mendapatkan uang pun cukup muda, sebab pengguna hanya harus mengunduh aplikasi Resso. Jika sudah, maka tinggal dengarkan lagu-lagu yang ada di dalamnya. Maka koin yang terkumpul akan dapat ditukarkan menjadi uang. 

3. Helo 

Jika ingin mendapatkan hiburan namun sekaligus bisa mendapatkan uang, maka bisa coba Unduh aplikasi Helo. Di dalam aplikasi ini pengguna akan dapat melihat berbagai konten menarik sebagai hiburan. Namun disisi itu, pengguna juga dapat mengumpulkan koin. 

Nantinya koin yang didapatkan bisa ditukarkan menjadi uang asli, yang nantinya akan ditransfer melalui rekening. Jika memungkinkan, bahkan pengguna juga berkesempatan untuk menjadi salah satu kreator di sana. Untuk tayangannya Sendiri di sana cukup beragam meski didominasi hal-hal lucu. 

4. Baca Plus 

Jika sinyal kurang memadai jika digunakan untuk menonton video, maka ada aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman yang memberikan musisi membaca berita. Sistem fee yang diberikan pun hampir sama dengan beberapa aplikasi lainnya, yakni dengan menyelesaikan misi.

Namun tentunya sebelum membaca berita pengguna harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Setelah itu, baca berita sepuasnya dan kumpulkan koin dalam setiap berita yang dibuka. Jika sudah terkumpul banyak, maka tak ada salahnya untuk menukarnya menjadi uang asli. 

Untuk penukaran minimal adalah sekitar 50.000 rupiah. Ukuran download aplikasinya pun cukup kecil karena hanya berkisar 20 MB saja sehingga tidak akan membebani ponsel. Juga akan dapat beroperasi optimal pada OS android minimal 4.4 atau pada os  di atasnya.

5. Current 

Hampir sama dengan aplikasi Resso, Current ini juga menyediakan berbagai jenis musik yang dapat didengarkan. Tentunya cara ini pun cukup mudah untuk mendapatkan uang. Sebab pengguna pun hanya tinggal memutar lagu yang ada di dalamnya. 

Dengan adanya beragam genre musik yang disediakan tentu pengguna tidak akan merasa bosan dan bebas memilih lagi yang ingin didengarkan. Bahkan setelah memutar lagu pun bisa ditinggal beraktivitas. Untuk mendengarkan lagu sendiri, bisa dimana saja dan juga diwaktu kapan saja.

Nanti pengguna akan mendapatkan poin dari lagu yang diputar tersebut. Dengan poin yang berhasil dikumpulkan, nanti bisa ditukarkan menjadi uang dalam bentuk saldo. Bahkan kadang ada juga reward berupa gadget yang memungkinkan untuk didapatkan jika memenuhi persyaratannya. 

6. AppKarma 

Masih ada lagi aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman yang lain yang juga dapat pengguna gunakan. Jika beberapa aplikasi sebelumnya adalah dengan menonton video dan juga mendengarkan musik, maka berbeda dengan aplikasi kali ini. Sebab di dalamnya berisi game. 

Setelah mendengar kata game, tentu pengguna langsung tahu mengenai kisi yang harus diselesaikan di dalamnya. Pengguna harus memainkan game agar mendapatkan koin. Untuk jenis game yang tersedia di dalamnya, juga ada beberapa macam yang bisa dijadikan pilihan. 

Pengguna hanya tinggal memilih game yang sekiranya mudah atau menyenangkan untuk dimainkan. Setelah berhasil memainkan game, maka nanti pengguna diberikan koin yang jumlahnya bervariasi. Semakin banyak koin yang terkumpul, semakin besar pula yang yang nantinya akan pengguna dapatkan.

7. Cash Pop 

Ketujuh ada juga aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman dimana nantinya akan memberikan uang pada usernya jika menyelesaikan misi yang diberikan. Seperti yang dikatakan bahwa untuk mendapatkan uang pengguna tidak harus mengundang teman. Namun cukup menyelesaikan misi. 

Misi yang diberikan oleh aplikasi juga cukup beragam, misalnya seperti  melakukan chatting browsing atau mendengarkan musik. Bahkan di dalamnya juga ada banyak video yang tersedia memudahkan pengguna untuk streaming. Sehingga koin bisa didapatkan. 

Ukuran download  dari aplikasi ini pun lumayan kecil, karena hanya sekitar 20 MB saja. Sehingga memudahkan siapa saja untuk menggunakan aplikasi ini. Meski begitu alangkah  baiknya jika sistem operasi yang digunakan minimal android 4.2, sehingga tidak lagging. 

8. Google Survey Reward 

Ada lagi aplikasi yang juga bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan uang, yakni aplikasi google survey reward. Dimana nantinya pengguna bisa mengisi survey untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini pun juga dikembangkan langsung oleh tim google. 

Upaya untuk mendapatkan uang di dalamnya pun cukup mudah, sebab pengguna hanya tinggal menjawab survey atau pertanyaan singkat yang muncul. Untuk menjalankannya pun cukup mudah dan pengguna tinggal mengunduh aplikasinya. Setelah itu, pengguna bisa menjawab pertanyaan untuk pembuatan akun. 

Jika sudah maka nanti pihak google akan memberikan pertanyaan atas survey yang bisa pengguna ikuti. Dari survey yang diikuti inilah, nanti pengguna akan mendapatkan uang. Sedang survey akan diberikan oleh pihak google mungkin akan diberikan satu Minggu sekali. 

Itu tadi adalah 8 aplikasi penghasil uang tanpa iklan dan undang teman yang bisa dijadikan sebagai referensi. Jika memungkinkan maka pengguna bisa mengunduh semua aplikasi tersebut agar uang yang didapatkan semakin banyak. Namun baiknya, juga jika fokus pada satu aplikasi. 

Namun pada aplikasi yang telah disebutkan, mungkin masih ada iklan yang sekiranya sedikit mengganggu pengguna. Hanya saja untuk mendapatkan uang di dalamnya pengguna tidak perlu menonton iklan tersebut. Untuk keterangan aplikasi yang lebih detail, maka baca disclaimer dari pihak developer.