free page hit counter
aplikasi pasang iklan rumah gratis

9 Aplikasi Pasang Iklan Rumah Gratis yang Bisa Dicoba

Artikel diperbarui pada 14 Desember 2022.

Sedang mencari rumah idaman? Cobalah menggunakan aplikasi pasang iklan rumah gratis yang berfitur lengkap. Setiap aplikasi tersebut, nantinya memiliki kelebihan.

Pengiklan, bisa mengupload rumah yang dijual dengan harga yang bisa ditentukan sendiri. Disini tidak ada makelar sehingga keuntungan bisa diraih dengan maksimal.

Pihak aplikator, juga akan memfasilitasi setiap pengiklan mulai dari kemudahan dalam bertransaksi dan sebagainya. Selain itu, pihak pertama juga bisa memasang harga yang bersaing.

Tidak adanya pungli adalah kelebihan yang dimiliki di aplikasi pasang iklan. Dengan begini, pemilik rumah bisa mendapatkan nilai jual yang sesuai dengan keinginannya. Adapun beberapa rekomendasi aplikasinya sebagai berikut:

1. Rumah123.com Pro

Sebagai salah satu aplikasi pasang iklan rumah gratis terpopuler. Rumah123.com Pro menyediakan jasa pasang iklan yang mudah.

Aplikasi ini bisa menyimpan, mengupload dan mempublish property. Di dalamnya, terdapat berbagai macam rumah yang mulai dijual dengan harga terjangkau.

Bagi pengunjung yang ingin membeli aset properti, dapat memilih rumah berdasar spesifikasi. Gedung, ruko hingga perkantoran juga bisa diakses disini.

Pengunjung juga bisa mendapatkan rumah second yang berarti akan mendapatkan penawaran harga yang lebih murah. Bagi yang modalnya pas-pasan, situs ini sangat cocok untuk menunjang kebutuhan investasi.

Kelebihan lain yang bisa didapatkan di Rumah123.com Pro adalah tersedianya kontak penjual. Calon pembeli bisa bernegosiasi terkait harga yang ada di aplikasi secara personal.

2. DealRumah.id

DealRumah.id adalah aplikasi yang berkonsentrasi terhadap penjualan dan pemasaran. Ada banyak sekali property, yang diperjual belikan disini dengan harga yang bervariasi.

Masing-masing property juga berasal dari berbagai daerah serta sudah dilengkapi spesifikasi. Di dalamnya menyediakan berbagai jenis iklan yang tersebar di berbagai Negara.

Ini berarti para pencari rumah bisa mendapatkan hunian dari berbagai Negara berbeda. Jika ingin membeli properti di Amerika, maka pembeli juga bisa bertransaksi disini.

Hebatnya lagi, DealRumah.id juga bisa melakukan transaksi via transfer dan model digital lainnya. Pengunjung bisa berkonsultasi terhadap agen internal yang melayani jual beli rumah.

3. 99.co Indonesia

Ingin mencari tempat tinggal dengan harga terjangkau? Cobalah berkunjung di 99.co Indonesia. Disini tersedia banyak sekali hunian yang dijual dengan harga puluhan, hingga ratusan juta.

Rumah yang diperjual belikan disini juga berasal dari berbagai tempat di seluruh penjuru Nusantara. Pengunjung tidak hanya bisa melihat rumah.

Bahkan, ada juga yang memasarkan ruko, gudang, tanah hingga hotel. Semuanya tersedia lengkap dan terpercaya.

Bagian paling menarik di 99.co Indonesia adalah adanya system sewa. Pengunjung juga bisa menyewa properti dan bernegosiasi secara langsung.

Dengan adanya aplikasi ini, maka calon pembeli bisa berinvestasi hunian dengan mudah. Siapapun bisa membeli hunian disini dengan cara yang mudah dan cepat.

4. Realoka

Menyediakan fitur jual beli properti dan sewa tanah. Realoka adalah salah satu aplikasi pasang iklan rumah gratis yang menawarkan banyak pilihan hunian.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai macam kategori yang bisa dikatakan lengkap. Ada banyak manfaat menggunakan Realoka mulai dari pengiklanan yang tidak berbayar hingga proses transaksi yang mudah.

Bagi yang ingin beriklan disini, pengguna hanya diminta untuk mendaftar terlebih dulu. Setelah pendaftaran berhasil, maka Users bisa langsung beriklan sepuasnya. 

5. Mitula Rumah

Lebih dari jutaan orang sudah menginstal Mitula Rumah. Aplikasi jual beli rumah yang satu ini telah lama berdiri dan dikenal luas di berbagai kalangan.

Pembeli yang telah tergabung akan mendapatkan lebih banyak penawaran harga yang bisa dinegosiasikan. Kemitraan Mitula, telah lama bermitra dengan Kota dan Kabupaten di Indonesia.

Ini artinya aka nada lebih banyak properti yang dijual disini. Setiap property bisa ditawar atau dinego sesuka pembeli.

Selama penawaran yang terjadi cocok, maka calon pemilik hunian bisa dengan cepat mendapatkan rumahnya. Tidak sulit untuk siapapun menggunakan aplikasi ini.

Pengguna hanya perlu mendaftar dan tunggu hingga proses pemberkasan selesai. Apabila semuanya sukses, maka semua akan berjalan sesuai rencana.

6. Dot Property

Aplikasi pasang iklan Dot Property menyediakan berbagai macam hunian. Di dalamnya, terdapat berbagai jenis rumah yang dijual baik second maupun baru.

Properti yang tersedia beragam mulai dari rumah, hotel, villa dan sebagainya. Untuk yang sedang mencari tanah, maka aplikasi ini juga dapat membantu menyediakan pilihan tanah.

Bagi penjual yang ingin menjual huniannya, maka cara prosesnya cukuplah mudah. Hanya tinggal menyiapkan foto, mengisi deskripsi dan mengatur harga jual.

Dot Property cocok untuk siapapun yang ingin beriklan gratis. Tentukan harga dan pastikan bahwa rumah yang dijual sesuai lokasi.

7. Lamudi

Siapa yang sedang mencari hunian murah? Cobalah untuk berkunjung di Lamudi. Disini, sudah tersedia banyak pilihan property.

Harga, sewa hingga hunian yang ada di dalamnya sangatlah banyak. Pilihannya beragam yang tidak akan membuat pengunjung kecewa.

Lebihnya lagi, bagi yang ingin menjual hunian disini, tidak akan dikenakan biaya. Pengunjung bebas melihat, menentukan atau memilih rumah yang dijual dengan bebas.

Apabila ingin membeli, proses transaksi bisa dilakukan dengan 2 cara. Pembeli bisa bertransaksi di aplikasi secara langsung melalui pihak ketiga.

Namun, jika ragu maka transaksi bisa dilakukan pada opsi kedua. Pembeli bisa menemui langsung menjual dan bernegosiasi di tempat.

8. OLX Property

Pasti sudah ada banyak yang mengenal aplikasi OLX. System yang sudah berjalan di OLX terkenal modern dan mudah dipahami.

Bagi pengguna yang ingin mencoba memakai aplikasi ini. Langsung saja unduh di Playstore atau AppStore.

OLX Properti adalah salah satu sarana bagi penjual dan pembeli dapat saling bertemu. Disini menyediakan fitur untuk penjual dapat menjual rumahnya dengan mudah.

Masing-masing Users bisa saling berdiskusi terkait barang yang dijual. Lakukan transaksi jual beli rumah di OLX Property.

9. Facebook Marketplace

Ada banyak hunian dijual di Facebook Marketplace. Transaksi disini sudah dikenal aman dan merakyat.

Bagian paling menarik di Facebook Marketplace adalah iklannya yang bisa meluas hingga di berbagai Negara. Bertransaksi disini, akan membawa banyak keuntungan.

Penjual yang menjual rumahnya disini juga tidak akan dikenakan pajak. Apabila transaksi dapat berjalan lancar, maka kedua belah pihak bisa saling bertemu di tempat yang dijanjikan.

Ini artinya tidak ada pihak ketiga yang menengahi. Oleh karena itu, disarankan untuk bertransaksi di tempat langsung sembari melihat bentuk pasti huniannya.

Memiliki rumah impian bisa diwujudkan dengan berbagai cara. Apalagi, sekarang teknologi sudah lebih baik dan bisa diandalkan. 

Pembeli properti bisa mencoba mengunduh aplikasi pasang iklan rumah gratis yang di dalamnya tersedia banyak jenis hunian. Soal harga, semua tergantung dari kualitas dan barangnya.

Jika membeli rumah second, maka pembeli akan mendapatkan harga yang lebih terjangkau. Namun, jika ingin mencari rumah baru maka harganya juga beda.

Masing-masing hunian pasti ada nilai plus minusnya. Selama pencari rumah cermat dan teliti, mendapatkan rumah berkualitas bukanlah hal mustahil.

Pastikan bahwa budget yang disiapkan tersedia. Lakukan transaksi secara aman dan legal agar terhindar dari penipuan.