free page hit counter
aplikasi iklan sewa rumah

8 Aplikasi Iklan Sewa Rumah yang Keren dan Mudah Digunakan

Apabila sedang ingin mencari rumah impian dan masih bingung bagaimana cara menemukan yang tepat, maka gunakan saja aplikasi iklan sewa rumah. Melalui aplikasi tersebut, pengguna akan lebih mudah dalam melakukan pencarian rumah dengan tepat.

Saat ini sudah bermunculan berbagai aplikasi yang menyediakan beberapa iklan mengenai sewa rumah. Banyak orang yang tertarik untuk menggunakan aplikasi jenis tersebut. Pasalnya, memang bermanfaat dan lebih simple tentunya dalam rumah untuk disewa.

Terdapat berbagai rekomendasi aplikasi, yang berisi iklan sewa rumah yang dapat dimanfaatkan dengan mudah. Di sini akan dibahas aplikasi apa saja yang dapat digunakan untuk hal tersebut.

Di bawah ini akan disebutkan serta diulas aplikasi yang berisi iklan sewa rumah. Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa rekomendasinya:

1. Aplikasi MamiKos

Rekomendasi pertama datang dari aplikasi yang bernama MamiKos. Sepertinya, aplikasi sudah banyak yang mengetahuinya. Pasalnya, memang sangat hits dan sudah ada sejak tahun 2015 silam.

Aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan untuk mencari kontrakan atau kos-kosan dengan berbagai model. Selain itu, aplikasi tersebut juga melakukan kerja sama dengan ribuan pemilik kontrakan serta kos-kosan yang ada di berbagai daerah.

Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa menemukan informasi yang sangat lengkap. Mulai dari fasilitas yang diberikan, hingga ketersediaan kamar yang ingin disewa. Terdapat juga nomor dari pemilik rumah yang bisa langsung dihubungi.

2. Aplikasi Rumah123

Untuk aplikasi iklan sewa rumah yang selanjutnya yaitu datang dari sebuah aplikasi yang bernama Rumah123. Sebuah aplikasi yang menyediakan iklan untuk sewa rumah, apartemen, ruko, kios, hingga kontrakan.

Terdapat berbagai pilihan rumah yang bisa disewa melalui aplikasi tersebut. Pengguna pun bisa memilih berdasarkan kriteria dan juga seleranya. Sehingga, bisa memilih rumah impian dengan tepat dan juga sesuai dengan fasilitas yang ingin diperolehnya.

Apabila tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut, maka cukup menggunakan akun Facebook untuk masuk ke dalamnya. Bahkan, bisa melakukan pencarian berdasarkan lokasi yang ingin ditempati oleh si calon penyewa.

3. Aplikasi Agen.net Rumah.com

Ada juga sebuah aplikasi yang bernama Agen.net dari Rumah.com. Sebuah aplikasi yang bisa dikatakan sangat populer dan juga sudah digunakan oleh banyak orang. Aplikasi tersebut, mudah untuk digunakan dan juga sangat responsive.

Apabila ada pertanyaan dari calon penyewa, maka aplikasi akan segera menjawabnya dengan cepat. Tentunya hal tersebut, akan membuat calon penyewa lebih nyaman dan juga bisa memperoleh informasi dengan cepat juga.

Selain itu, bisa juga digunakan untuk memasang iklan. Jadi, bagi yang sedang bingung untuk melakukan jual beli rumah. Gunakan saja aplikasi ini sebagai perantara. Sudah pasti langsung banyak calon konsumen yang menyerbu.

4. Aplikasi IZIStay

Saran aplikasi iklan sewa rumah yang selanjutnya yaitu ada IZIStay. Sebuah aplikasi yang memang khusus dibuat untuk mengiklankan penyewaan rumah, penginapan, bahkan ada juga apartemen. Aplikasinya juga sangat mudah untuk digunakan.

Jadi, bagi yang sedang bingung untuk mencari kontrakan atau penginapan yang tepat. Gunakan saja aplikasi ini untuk mencari sewa rumah atau penginapan yang paling tepat. Dijamin bisa dipercaya, dan juga memberikan pelayanan terbaik.

Untuk memperoleh aplikasi tersebut, pengguna bisa langsung mengunduhnya di Play Store. Tentunya banyak sekali manfaat yang akan diperoleh melalui aplikasi keren ini. Jadi, sudah tidak perlu repot lagi jika ingin menyewa rumah dengan tepat dan mudah.

5. Aplikasi Travelio

Bagi yang sedang mencari sewa rumah dalam bentuk apartemen, gunakan aplikasi Travelio untuk mencarinya. Karena, aplikasi ini khusus menyediakan sewa rumah dalam bentuk apartemen. Model apartemen yang dihadirkan juga berbagai macam.

Namun, sayangnya aplikasi ini saat ini hanya tersedia di kota besar saja. Seperti di sekitar Jakarta, Surabaya, dan juga Bandung. Namun, aplikasi ini berjanji untuk mengembangkan aplikasi ini ke berbagai daerah lagi.

Bagusnya, aplikasi ini bisa juga menyediakan fitur cicilan. Jadi, penyewa rumah tersebut bisa melakukan pembayaran melalui sistem cicilan. Baik itu dalam mingguan, bulanan, atau bahkan juga tahunan.

6. Aplikasi UrbanIndo

Untuk yang selanjutnya terdapat aplikasi iklan sewa rumah yang bernama UrbanIndo. Melalui aplikasi tersebut, calon penyewa akan menemukan informasi yang lengkap. Mulai dari sewa kontrakan, kos-kosan, hingga informasi jual beli rumah juga.

Dari aplikasi tersebut, pengguna bisa melakukan pencarian berdasarkan lokasi. Nanti akan muncul beberapa kontrakan atau kos berdasarkan lokasi yang dicari tersebut. Hal tersebut, tentunya mempermudah kinerja si calon penyewa tersebut.

Aplikasi tersebut juga dapat dimanfaatkan untuk iklan jual rumah. Jadi, bila ada yang ingin menjual rumah dan tak kunjung terjual maka gunakan saja aplikasi ini. Sudah pasti akan banyak calon pembeli, karena sudah banyak pengguna aplikasi ini.

7. Aplikasi Cari Kosan

Terdapat juga sebuah aplikasi yang bernama Cari Kosan. Aplikasi tersebut memang khusus digunakan untuk mencari kos-kosan yang nyaman. Bahkan, aplikasi tersebut juga menyediakan aneka model kos-kosan yang bisa dipilih.

Melalui aplikasi ini, pengguna dipastikan dapat memilih kos dengan tepat, karena aplikasi ini dapat digunakan untuk mencari kos berdasarkan harganya. Mulai dari kos yang biasa saja hingga kos yang premium.

Calon penyewa juga bisa langsung menyewa dari aplikasi tersebut. Akan disediakan kolom untuk mengisi berapa hari akan menyewa kos tersebut. Pembayarannya juga bisa melalui bank tertentu, jadi lebih simple dan juga nyaman pastinya.

8. Aplikasi Kamar Keluarga

Terakhir, ada aplikasi iklan sewa rumah yang bernama Kamar Keluarga. Aplikasi tersebut, dapat dimanfaatkan untuk melakukan pencarian sewa rumah yang berkualitas dan lengkap dengan fasilitasnya yang memadai.

Aplikasi tersebut menyediakan berbagai jenis rumah lengkap dengan fasilitasnya juga, Sehingga, calon penyewa tinggal memilih saja berdasarkan selera atau keinginannya. Harganya juga sangat terjangkau dan sesuai dengan fasilitas yang diberikan juga.

Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia di daerah Jakarta serta Bandung saja. Namun, tenang saja karena untuk kedepannya aplikasi ini akan tersedia di berbagai daerah juga. Sehingga, daerah lain pun akan mudah dalam mencari rumah yang akan disewa.

Jadi, itulah 8 aplikasi iklan sewa rumah yang bisa digunakan dengan mudah dan simple. Jadi, sekarang sudah tak perlu bingung lagi jika sedang mencari rumah untuk disewa.

Semua aplikasi di atas bisa digunakan dengan mudah dan semua kalangan pasti bisa menggunakannya juga. Gunakan aplikasi yang sesuai atau berdasarkan kriteria yang diinginkan. Namun, yang perlu diingat ada beberapa aplikasi untuk daerah tertentu saja.

Melalui aplikasi atas, tentunya memudahkan pengguna dalam melakukan pencarian rumah yang akan disewa. Bisa memilih berdasarkan lokasi, harga, dan juga fasilitas yang ingin diperolehnya. Sehingga, tak perlu lagi berjalan dari rumah ke rumah untuk menemukannya.

Bahkan, penyewa juga bisa langsung menyewa rumah nya dari aplikasi tersebut. Tinggal pilih saja rumah impian dan lakukan pembayaran langsung dari aplikasi. Tenang saja karena dijamin aman dan bisa dipercaya.