free page hit counter
Aplikasi Iklan Mobil Gratis

7 Aplikasi Iklan Mobil Gratis untuk Referensi

Aplikasi iklan mobil gratis saat ini sudah banyak ditemukan. Dengan aplikasi ini, seseorang bisa memanfaatkan layanannya untuk melakukan jual atau beli mobil. Terdapat banyak sekali benefit yang bisa didapatkan saat memutuskan untuk mengunduh apk tersebut.

Bagi para penjual, apk tersebut akan memudahkan dalam proses distributornya. Penjual bisa langsung menggunakan apk tersebut sebagai pihak ketiga dalam berhubungan dengan konsumen. Bagi konsumen, apk tersebut juga memudahkan untuk mencari jenis mobil yang diinginkan.

Beberapa apk tersebut juga bisa digunakan untuk jual beli mobil yang sudah tidak dipakai alias bekas. Untuk lebih jelasnya berikut beberapa apk gratis yang bisa digunakan untuk iklan mobil:

1. Mobil 123

Aplikasi iklan mobil gratis pertama yang sudah cukup terkenal adalah apk Mobil 123. Dulunya, apk ini masih berbentuk website atau situs portal otomotif. Namun, seiring dengan perkembangan waktu dan zaman, website atau situs portal tersebut berubah menjadi sebuah aplikasi yang canggih.

Dalam apk ini sudah lebih dari 200 ribu iklan kendaraan yang terpasang dan diiklankan. Para calon konsumen bisa memilih mobil yang akan dibeli. Namun, sebelum beli sebaiknya di cek terlebih dahulu informasi yang ada, termasuk mengenai kualitas, harga, dan lain sebagainya.

Jangan khawatir, apk Mobil 123 ini legal dan terpercaya. Banyak orang yang telah menggunakan layanan ini, baik itu konsumen maupun penjual. Untuk bisa mendapatkan apk ini, seseorang bisa langsung mengunduhnya melalui apps store secara cuma-cuma tanpa biaya apapun.

2. Carmudi

Apk untuk membeli dan menjual kendaraan selanjutnya yakni ada Carmudi. Aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan untuk jual beli mobil. Namun, juga bisa dipakai untuk jual beli truk, pick up, motor dan lain sebagainya. Tidak hanya jual beli kendaraan baru, tetapi juga bekas.

Bagi para penjual, apk ini akan sangat membantu dalam transaksi penjualan. Kurang dari 5 menit, kendaraan yang diupload melalui aplikasi ini sudah akan dipilih oleh pembeli. Sehingga penjual tidak perlu repot mencari konsumen. Penjual cukup memberikan keterangan kondisi kendaraannya.

Untuk bisa menggunakan layanan apk Carmudi ini, pengguna bisa langsung mengunduhnya melalui apps store. Setelah terpasang, pengguna bisa langsung melengkapi data diri yang dibutuhkan. Setelah itu, pengguna bisa langsung menggunakan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

3. OLX

Aplikasi iklan mobil gratis selanjutnya yakni ada OLK. Siapa sih yang tidak mengetahui OLX? Apk ini awalnya berbentuk situs online, yang mana dulu menjadi pelopor dalam situs jual beli. Dengan adanya versi aplikasi ini akan memudahkan seseorang dalam menggunakan layanan jual beli.

Dalam OLX ada banyak sekali barang-barang mewah elektronik yang dijual belikan termasuk kendaraan roda 4 yakni mobil. Ada banyak ragam atau jenis mobil yang ditawarkan dalam apk ini. Calon pembeli bisa memilih mobil tersebut dengan memperhatikan informasi mengenai kendaraan tersebut.

Aplikasi ini sudah bisa dipasang pada HP android. Untuk mendapatkannya, pengguna bisa mengunduhnya melalui apps store. 

Perlu diperhatikan, dalam memilih produk harus tetap hati-hati dan jangan malas dalam mencari informasi mengenai produk tersebut. Hal tersebut perlu dilakukan untuk menghindari penipuan.

4. Auto 2000

Apk yang bisa dipakai untuk jual beli mobil yakni Auto 2000. Aplikasi ini tentunya sudah legal karena platform ini dirilis dan dikembangkan PT Astra International. Auto 2000 ini sengaja dibuat untuk memberikan pelayanan yang baik kepada pemilik kendaraan Toyota.

Ketika menggunakan apk Auto 2000 ini, pengguna akan diberikan banyak fasilitas. Fasilitas tersebut diantaranya ada booking service, informasi berupa lokasi dealer, katalog mobil keluaran terbaru dan masih banyak lagi.beberapa. 

Informasi yang diberikan apk ini sangat kredibel dengan kenyataan sesungguhnya. Para calon pengguna bisa dengan mudah mendapatkan apk satu ini. Pengguna bisa langsung mendownload apk tersebut melalui apps store ataupun google play store. 

Untuk mendapatkan aplikasi ini pengguna tidak akan diberikan tanggungan baya apapun alias gratis. Tertarik mencobanya?

5. Kaskus Jual Beli

Kaskus sendiri merupakan platform yang bisa dipakai untuk melakukan diskusi antara penjual ataupun pembeli kendaraan. Saat ini, pengguna kaskus akan dipermudah dengan adanya aplikasi kaskus jual beli. Dengan adanya aplikasi ini, penjual dan pembeli akan disediakan dan difasilitasi lapak jualan.

Salah satu lapak tersebut adalah untuk melakukan jual beli mobil. Dengan begitu, penjual akan lebih mudah dalam menemukan konsumen dan tidak perlu repot-repot mencari reseller. Bagi para pembeli juga akan lebih mudah dalam menemukan barang yang diimpikan hanya dengan bantuan ponsel.

Seperti apk lainnya, aplikasi iklan mobil gratis ini sudah bisa dipasang di ponsel dengan cuma-cuma tanpa ada biaya apapun. Untuk bisa memasangnya, pengguna cukup mencari apk tersebut di apps store. Jika sudah terpasang, pengguna bisa langsung memanfaatkan fasilitas yang telah tersedia.

6. Bukalapak

Aplikasi iklan mobil gratis ke-6 yang wajib diketahui adalah Bukalapak. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Bukalapak adalah sebuah platform yang menghadirkan layanan jual beli kepada pelanggan. Dulu, bukalapak ini belum menyediakan jual beli mobil. Berbeda dengan sekarang.

Dengan perkembangan teknologi, Bukalapak menghadirkan fitur baru yaitu fitur jual beli mobil. Semua orang bisa menggunakan layanan ini. Baik untuk menjual mobil, ataupun untuk membeli. Mobil yang ditawarkan di sini ada yang baru, ada juga yang sudah setengah pakai atau bekas.

Sebelum membeli, pastikan konsumen mencari tau tentang detail informasi. Cek terlebih dahulu mengenai harga, tahun pembuatan, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan mobil.

7. Oto.com

Apk satu ini memiliki banyak penggemar. Hal tersebut dikarenakan dengan menggunakan apk ini, pengguna akan memperoleh layanan yang lengkap serta terpercaya. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis mobil misalnya Honda, Daihatsu, Toyota, dan masih banyak lagi yang bisa dipilih konsumen.

Para konsumen juga bisa memilih kendaran roda 4 tersebut sesuai dengan dealer yang tersebar di seluruh nusantara. Bahkan, daftar dealer tersebut tidak hanya yang ada di nusantara, tetapi juga ada yang dari luar negeri. Terdapat lebih dari 1000 merk dealer yang sudah terdaftar dalam layanan ini.

Apk ini sudah bisa dipasang di ponsel melalui apps store. ada banyak sekali fitur yang nantinya bisa membantu penjual maupun pembeli dalam menggunakan layanan ini. Selamat mencoba.

Itulah 7 aplikasi iklan mobil gratis yang bisa dijadikan referensi maupun pengetahuan bagi konsumen. Dengan adanya berbagai aplikasi tersebut, penjual bisa menjual dagangannya termasuk mobil dengan mudah. Konsumen juga akan dimudahkan dalam memilih dan membelinya.

Cara untuk menggunakan apk tersebut cukup mudah. Pengguna bisa mendapatkan melalui apps store dan langsung dipasang di ponsel. Setelah itu, pengguna bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan memasukkan berbagai informasi diri yang dibutuhkan.

Sebelum memutuskan untuk membeli mobil, konsumen harus memastikan beberapa hal terlebih dahulu. Pastikan konsumen mengetahui secara lengkap tentang informasi yang berkaitan dengan mobil tersebut misalnya harga dan kualitasnya.