free page hit counter
kerja online 100rb per hari

Inilah 9 Kerja Online 100rb Per Hari yang Menjanjikan

Di beberapa tempat, kerja online 100rb per hari sudah dianggap berpenghasilan tinggi. Seseorang dengan gaji tersebut sudah memiliki kehidupan yang layak.

Pekerjaan online juga memiliki banyak keuntungan diantaranya adalah bisa dikerjakan di rumah. Bahkan, beberapa bidang bisa dikerjakan dengan perlengkapan teknologi berspesifikasi sedang.

Tidak harus memiliki perangkat yang canggih, karena semua orang akan diberi pilihan pekerjaan sesuai bidangnya. Apalagi, seseorang dengan bakat yang melimpah juga dapat memanfaatkan banyak peluang dari internet. 

Uang dari hasil kerja online juga akan langsung di transfer melalui rekening pekerja. Berikut adalah beberapa pekerjaan online dengan gaji 100 ribu antara lain:

1. Editing Foto Atau Video

Editing memiliki peranan penting. Seorang yang memiliki keterampilan tersebut sangat dibutuhkan, terutama pada bidang jasa dan perkantoran.

Editing juga tergolong sebagai skill yang terbilang sulit, karena harus mengikuti perkembangan zaman. Tidak mudah untuk seseorang menguasai skill ini, karena dituntut untuk selalu berlatih.

Gaji editing juga tergolong tinggi apalagi jika client yang didapat berasal dari Luar Negeri. Ada 2 jenis editing yang umumnya banyak membuka lowongan pekerja lepas.

Editing foto atau video adalah kedua sub pekerjaan yang mendominasi. Jika seseorang memiliki kedua keterampilan tersebut, maka tidak heran akan mengantongi gaji tinggi.

Bahkan, jika hasil editingnya berkualitas tinggi akan cukup menghasilkan banyak uang. Memiliki bakat mengedit content adalah sesuatu yang patut untuk dibanggakan.

2. Copywriter

Persaingan dunia digital akan terus menuntut seseorang untuk bergerak kreatif. Copywriter adalah salah satu pekerjaan yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

Pekerjaan ini berperan penting dalam mengajak pembacanya untuk membeli produk yang dikelola. Bahkan, seseorang yang mahir melakukannya akan selalu menjadi partner pengusaha.

Adanya copywriter juga menjadi jawaban bahwa dunia marketing sudah berkembang baik. Tidak mudah menjadi seorang yang ahli promosi terlebih jika perusahaan yang dipegang tergolong baru.

Karena persaingan bisnis yang semakin ketat, maka perusahaan menuntut seseorang untuk lebih kreatif. Copywriter adalah kunci dimana bisnis bergerak dinamis dan berkelanjutan.

3. Penulis Lepas

Seorang penulis lepas juga turut menjadi salah satu kerja online 100rb per hari.  Pekerjaan ini tidak lepas dari menulis, hingga merangkai kata untuk kemudian di upload ke internet. 

Menjadi seorang penulis juga tidak lepas dari tantangan. Apalagi bagi seorang pemula, maka berlatih adalah salah satu kunci untuk meningkatkan nilai tawar.

Gaji yang didapat dengan menulis terbilang cukup untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Bahkan, jika sudah senior maka pendapatannya bisa berlipat ganda.

4. Jasa Pembuatan Website

Seorang web developer juga berpeluang besar mendapatkan gaji fantastis. Bagi pemula, memiliki keahlian membuat website adalah sesuatu yang spesial.

Merancang web bisa dianggap sebagai kerja online 100rb per hari. Dengan penghasilan tersebut, seseorang sudah bisa mendapatkan gaji yang layak. 

Perancang web bahkan memiliki peluang besar diterima di perusahaan bergengsi. Hal ini karena perkembangan teknologi sudah begitu urgent dan sangatlah penting.

Keahlian ini bahkan masih sangat kurang dan belum mencukupi kuota kebutuhan nasional. Bahkan, lulusan dari Universitas juga tidak bisa mengisi banyak posisi penting.

Bakat yang terbilang langka membuat pekerjaan web developer masih dianggap sulit ditemukan. Oleh karena itu, pekerjaan ini masih terus terbuka lebar bahkan untuk jangka panjang.

5. Jasa Asisten Virtual

Asisten virtual juga menjadi peluang pekerjaan yang mendapat gaji menggiurkan. Pekerjaan ini dipercaya mampu mengelola bisnis tanpa modal, sehingga berpotensi menghasilkan keuntungan.

Kemampuan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang asisten virtual adalah memiliki skill negosiasi. Jika sudah mempunyai dasarnya, maka pekerjaan ini bisa dianggap mudah.

Tidak banyak orang yang mampu menguasai skill negosiasi, karena tekanan public juga cenderung dominan. Memberi ajakan bahkan menawarkan keuntungan, sudah menjadi barang lumrah.

Cara agar cepat menguasai skill ini adalah dengan rutin melakukan analisis pasar. Jika sudah piawai, maka dipastikan skill komunikasi juga bisa didapat dan kemahiran juga akan meningkat.

6. Dropship

Seorang yang bergerak di bidang dropship bertugas untuk memasarkan produk orang lain. Pekerjaan ini, bahkan tergolong simpel dan tidak membutuhkan modal.

Dropshipper yang sukses juga pasti diimbangi dengan skill lainnya. Bahkan, untuk meraup keuntungan lebih setidaknya harus mempunyai kemampuan komunikasi.

Para dropshipper tidak perlu mengemas produk dan mengirimnya ke pelanggan karena itu akan dilakukan supplier. Namun, menawarkan barang adalah pekerjaan inti.

Selama skill komunikasi sudah dimiliki, maka pekerjaan ini akan dapat berjalan lancar. Komisi juga akan dibayar melalui rekening atau aplikasi transfer uang lainnya.

7. Menjual Aplikasi Game

Menjual aplikasi game juga tergolong sebagai pekerjaan yang menjanjikan. Bahkan, jika itu pasarnya berada di Indonesia maka tinggal dihitung berapa keuntungannya.

Banyak remaja bahkan dewasa di Indonesia menyukai game karena sudah termasuk sebagai hobi. Sementara lainnya, bermain game untuk kesenangan semata.

Pasar game bahkan sangatlah potensial dan membayangkan keuntungan yang didapat bisa saja maksimal. Gaji yang didapat juga relatif, namun semakin terkenal aplikasi yang dibuat layak mendapatkan profit besar. 

8. Menonton Iklan

Bagi yang bingung tentang pekerjaan online, maka salah satu yang praktis adalah menonton iklan. Saat ini iklan sudah mulai berkembang dan banyak jasa iklan yang menawarkan keuntungan.

Pengguna yang suka berinternet dan bersosial media akan diuntungkan paling besar. Menonton iklan akan mendapatkan insentif tergantung dari kebijakan pengiklan.

Gaji ratusan ribu juga bisa didapat hanya dengan bermodal menonton iklan. Mungkin, bagi yang gaptek akan melihatnya sebagai hal mustahil.

Namun, bagi pecinta internet hal ini sudah dianggap biasa. Karena tidak mungkin orang tahu kalau tidak mencoba.

Sudah ada banyak bukti menonton iklan berani membayar penonton dengan gaji tinggi. Apalagi, jika iklan tersebut berasal dari perusahaan raksasa maka profitnya juga akan semakin besar.

9. Menjadi Youtuber

Seorang youtuber juga bisa mendapatkan gaji menarik. Pekerjaan ini bagi seorang pemula juga bisa mendapatkan pemasukan tambahan.

Youtuber adalah pekerjaan masa depan yang menjanjikan. Bahkan, seseorang yang sudah menekuninya sejak lama bisa menjadi kaya raya.

Youtuber juga tidak mengenal tempat. Selama orang tersebut kreatif, maka pekerjaan ini akan membuatnya terkenal.

Kerja online 100rb per hari adalah pekerjaan yang sangatlah menjanjikan. Banyak penawaran dari perusahaan atau agensi yang bersedia membuka lowongan kerja ini.

Beberapa lainnya bahkan berani menggaji tinggi sehingga patut untuk dipertimbangkan. Jika sudah terampil dan dikenal luas, pekerjaan online akan dapat meningkatkan profit.

Ini adalah suatu aset bagi siapapun yang memang terampil untuk berani mengambil potensi. Apalagi, jika bekerja online didasari dengan niat membangun relasi.

Bukankah hal seperti ini akan menguntungkan? Tentu saja. Lebih baik memulai lebih awal dan segera memantapkan skill, agar pekerjaan online dapat menambah pemasukan.