free page hit counter
aplikasi kerja online penghasil uang

Rekomendasi Aplikasi Kerja Online Penghasil Uang yang Resmi

Ada banyak sekali aplikasi yang mengaku sebagai aplikasi kerja online penghasil uang di internet. Namun, para pengguna lebih baik jangan mudah tergiur dengan penawaran kerja online dan penghasilan yang tidak masuk akal.

Walaupun, menghasilkan uang dari aplikasi dan internet adalah hal yang masuk akal di masa yang modern seperti ini. Namun, tidak semua aplikasi yang menawarkan uang dan keuntungan seperti itu bisa dipercaya.

Para pengguna harus lebih berhati-hati dalam memilih. Aplikasi yang benar-benar memberi uang atau hanya penipuan saja. Karena itu, agar para pengguna tidak terjebak pada penipuan aplikasi. Berikut adalah rekomendasi aplikasi kerja online yang resmi dan bisa mendapatkan uang:

1. Top Rich, Hasilkan Uang dengan Main Game

Aplikasi kerja online penghasil uang pertama yang direkomendasikan adalah Top Rich. Dengan aplikasi ini, para pengguna bisa menghasilkan uang dengan cara memainkan game saja yang ada di aplikasi.

Game yang dimainkan pun bukan game-game rumit yang sulit. Hanya game-game ringan namun tetap menyenangkan. Jadi, tidak perlu skill gaming khusus untuk memainkan game ini.

Selain itu, para pemain juga tidak harus memenangkan game dalam aplikasi ini. Cukup dengan check in saja, maka para pengguna bisa mendapatkan uang juga. Awalnya, para pengguna akan mendapatkan koin yang kemudian bisa ditukar dengan uang asli.

2. Google Opinion Rewards, Dapat Uang dengan Menjadi Partner Survei

Google memiliki platform dimana setiap penggunanya bisa mengadakan survey atau mengisi survei. Bagi yang mengisi survei akan diberikan imbalan setiap survei yang diisi dan dikirimkan.

Perlu diakui, imbalan mengisi survei yang ada di Google Opinion Rewards ini tidaklah terlalu besar dan sangat bervariasi. Para pengguna bisa mendapatkan sekitar Rp1.500 sampai dengan Rp15.000 untuk setiap survey yang diisi.

Imbalan yang diberikan juga bergantung pada tingkat kesulitan dari survei yang diisi. Imbalan akan diberikan dalam bentuk dollar. Jadi, para pengguna diharapkan memiliki akun PayPal untuk pencairan.

Selain PayPal, para pengguna juga bisa menggunakan akun keuangan di Google Play Store. Karena sampai saat ini, masih belum ada metode pencairan yang bisa langsung ke bank lokal.

3. CashPop, Selesaikan Misi Untuk Dapatkan Uang

Hanya dengan mengerjakan misi-misi yang sederhana. Para pengguna bisa mengumpulkan cukup banyak uang dari aplikasi CashPop. Misi-misi sederhana yang dimaksud di sini seperti menonton video, menjajal aplikasi terbaru, bermain mini games.

Bisa dipastikan misinya sangatlah mudah dan bisa dikerjakan bakal sambil rebahan. Selain itu, CashPop juga memberikan alternatif pencairan rewards yang sangat mudah. Para pengguna bahkan tidak perlu memiliki rekening untuk melakukan pencairan.

Karena para pengguna bisa melakukan pencairan melalui e-wallet yang dimiliki. Jadi, pencairan rewards dijamin lebih mudah dan tidak memakan waktu yang lama.

4. Resso, Dapatkan Uang dengan Streaming Musik

Aplikasi kerja online penghasil uang berikutnya adalah Resso. Cara mendapatkan uang di Resso sangatlah unik dan tergolong baru. Para pengguna tinggal melakukan streaming musik untuk mendapatkan rewardsnya.

Resso sendiri merupakan aplikasi streaming musik namun memiliki basis video juga. Para pengguna juga bisa mendapatkan hadiah yang besar dengan mengikuti berbagai event yang diadakan oleh Resso.

Walaupun, event ini tidak diadakan setiap saat dan untuk event hariannya memiliki rewards yang kecil, namun frekuensi event ini cukup sering. Jadi, para pengguna bisa mengumpulkan rewards yang lebih banyak untuk ditukar dengan uang tunai.

5. Helo, Kerja Online dengan Membuat Postingan

Bagi para pengguna yang aktif di media sosial, aplikasi Helo bisa menjadi alternatif untuk mendapatkan uang. Aplikasi ini akan memberikan rewards pada para penggunanya yang aktif membuat konten menarik.

Selain itu, kesempatan para pengguna untuk mendapatkan uang akan lebih besar jika semakin rutin mengupload konten. Semakin banyak like yang diterima dari pengguna lain, semakin besar kemungkinan rewards yang akan didapatkan.

Aplikasi ini sudah terhubung dengan rekening bank lokal, juga sudah ada jaminan aplikasi akan membayar. Karena itu, para pengguna tidak perlu khawatir dan tinggal berkreasi saja untuk membuat konten yang berkualitas serta menarik.

6. GoNovel, Hasilkan Uang Hanya dengan Membaca

Aplikasi kerja online penghasil uang satu ini sangat cocok untuk pengguna yang hobi membaca. Terutama, membaca novel fiksi dan juga cerita-cerita yang menarik. Aplikasi GoNovel memiliki berbagai genre dan cerita yang menarik untuk disimak.

Tidak hanya mendapatkan hiburan dari bacaannya, aplikasi GoNovel juga akan memberikan rewards pada para penggunanya. Caranya dengan menyelesaikan misi pembacaan yang ada di dalam aplikasi.

Selain itu, para pengguna juga bisa menghasilkan uang dengan cara mengajak teman untuk menggunakan aplikasi. Syarat pencairan uang dari GoNovel hanya bisa dilakukan jika saldo sudah mencapai Rp100.000.

Pencairan bisa dilakukan melalui rekening atau e-wallet yang terhubung dengan aplikasi. Jadi para pengguna akan lebih mudah untuk mendapatkan uangnya.

7. Baca Plus, Dapat Uang dengan Mendapatkan Informasi Baru

Punya hobi membaca? Namun, tidak terlalu berminat dengan bacaan yang bergenre fiksi atau novel. Tenang saja, para pengguna tetap bisa menghasilkan uang dengan cara membaca menggunakan aplikasi Baca Plus.

Bukan kisah fiksi atau novel yang dibaca pada aplikasi ini, melainkan membaca berita. Jadi, tidak hanya mendapatkan rewards berupa uang dari aplikasi. Para pengguna juga mendapatkan manfaat dengan mendapatkan informasi baru dari berita yang dibaca.

Setiap selesai menyelesaikan berita, para pengguna akan diberi koin dalam jumlah tertentu. Koin ini bisa dikumpulkan kemudian ditukarkan dengan uang tunai yang dicairkan melalui rekening atau e-wallet.

Selain mengumpulkan uang dari pembacaan berita, para pengguna bisa mengumpulkan uang dengan cara menyelesaikan misi harian atau melakukan check in pada aplikasi.

8. MyBeb, Aktif di Medsos Bisa Dapat Uang

Aplikasi kerja online penghasil uang MyBeb akan mengingatkan para penggunanya dengan tampilan aplikasi instagram. Karena, pada dasarnya aplikasi ini memang memiliki fungsi dan tampilan yang sama.

Perbedaan besarnya adalah aplikasi ini akan memberikan rewards pada setiap postingan yang dilakukan oleh para penggunanya. Aplikasi ini sangat ideal untuk pengguna yang memang suka memposting foto dan aktif di media sosial.

Tidak hanya mendapatkan uang dari postingan yang dibagikan. Para pengguna juga bisa mendapatkan uang dari aktivitas yang lainnya. Misalnya, memberikan like pada foto atau video orang lain. Bahkan, merespon dengan komentar juga akan mendapatkan rewards.

Kebanyakan aplikasi seperti ini, akan meminta para penggunanya untuk melakukan deposit uang terlebih dahulu untuk pencairan rewards. Karena, ada jumlah tertentu yang harus dipenuhi jika ingin melakukan pencairan. Namun, tidak dengan aplikasi MyBeb ini.

Para pengguna tidak perlu melakukan sistem deposit terlebih dahulu agar dapat mencairkan uang. Jadi, para pengguna benar-benar bisa mendapatkan rewards berawal dari saldo yang nol.

Itulah aplikasi kerja online penghasil uang yang bisa menjadi pilihan. Pilihan aplikasi yang ingin digunakan bisa disesuaikan saja dengan kemampuan. Para pengguna bebas menentukan, apa ingin mengisi survei, membaca, atau memainkan game dan mengerjakan misi. Semua aplikasi di atas sudah terjamin akan memberikan uang.