free page hit counter
daftar asuransi mobil all risk terbaik

8 Daftar Asuransi Mobil All Risk Terbaik, Wajib Tahu!

Artikel diperbarui pada 25 November 2022.

Terdapat banyak sekali daftar asuransi mobil all risk terbaik yang bisa dipilih pengguna kendaraan roda empat. Adanya asuransi ini, sangat membantu pemilik mobil untuk merawat dan melindungi mobilnya dari berbagai kerusakan. Baik itu kerusakan yang ringan, ataupun kerusakan yang cukup berat.

Dengan adanya asuransi, pengguna roda empat akan mendapatkan manfaat yang sangat menguntungkan. Bahkan beberapa perusahaan asuransi, akan mendapatkan penawaran tambahan ketika mobilnya terkena kerusakan akibat hal-hal yang tidak diharapkan misalnya suatu bencana.

Setiap produk asuransi, tentunya memiliki kelebihannya sendiri. Pengguna kendaraan roda empat, bebas untuk memilih produk tersebut sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Berikut beberapa produk asuransi roda empat yang bisa digunakan untuk referensi pengguna:

1. Tugu Insurance

Asuransi all risk terbaik yang pertama ini, juga sering dijuluki dengan tugu pratama Indonesia. Salah satu asuransi terbaik yang ada di nusantara dengan premi yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan.

Ada beberapa jenis polis asuransi, yang mana harganya  juga berbeda. Pemilik mobil pun juga tidak perlu bingung akan layanan bengkelnya. Jenis asuransi ini, memiliki kemudahan dalam memberikan pelayanan.

Bengkel pada produk asuransi ini, memiliki banyak cabang yang sudah ada di berbagai daerah di nusantara. Pemilik asuransi ini bebas menggunakan layanan bengkel yang mana.

2. Asuransi ABDA

Daftar asuransi mobil all risk terbaik selanjutnya yakni ada asuransi ABDA. Jenis asuransi ini banyak digunakan, karena di dalamnya sangat memudahkan konsumen dalam melakukan perawatan kendaraannya.

Selain itu, layanan yang ditawarkan juga banyak dan menarik konsumen. Perusahaan asuransi yang dikelola PT Asuransi Bina Dana Arta ini memiliki rekan bengkel yang sangat banyak yakni sekitar 400.

Rekan bengkel ini tersebar di berbagai wilayah di nusantara. Layanan ini dihargai dengan berbagai macam harga. Untuk harga all risk sekitar 280 ribu setiap bulannya. Ada banyak sekali keunggulan dan kelebihan yang bisa didapatkan pengguna.

Khusus layanan roadside assistance, pengguna bisa mendapatkan layanan ini selama sehari semalam. Layanan ini meliputi mengganti ban, membuka pintu mobil saat kunci tertinggal, memesan bengkel dan masih banyak lagi.

3. Asuransi AXA Mandiri

Produk asuransi mobil all risk selanjutnya yang juga sering digunakan pemilik kendaraan roda empat adalah AXA Mandiri. Jenis asuransi ini menawarkan pelayanannya yang terbaik. Terdapat banyak sekali keunggulan yang bisa diperoleh pengguna, saat memutuskan memakai produk asuransi ini.

Jenis asuransi yang dikelola oleh PT Mandiri AXA ini, menawarkan harga premi terbaik yang terjangkau. Harga dari preminya yakni mulai 40-an ribu. Walaupun harganya terjangkau, tetapi rekan bengkel asuransi ini banyak sekali dan menyebar luas di wilayah negara Indonesia.

4. Asuransi Simas Insurtech

Daftar asuransi mobil all risk terbaik ke-4 yakni ada Simas Insuetch. Jenis asuransi keluaran Simas Insurtech ini banyak diminati orang karena mengeluarkan polis all risk. Tidak hanya itu, jenis asuransi ini juga memiliki produk polis lainnya misalnya TLO dan TPL.

Harga premi yang ditawarkan juga cukup murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan. Harga yang ditawarkan untuk all risk mulai dari 260-an ribu. Sedangkan untuk jenis polis TLO mulai dari harga 45. Walaupun demikian layanan yang diberikan asuransi ini cukup maksimal.

Ada banyak sekali rekanan bengkel yang bekerjasama dengan asuransi ini. Bengkel tersebut menyebar di berbagai wilayah di nusantara. Sehingga konsumen bisa menggunakan layanan bengkel terdekat untuk memperbaiki kendaraannya. Bagaimana? Tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi konsumen asuransi Simas Insurtech?

5. Asuransi Tokio Marine

Asuransi jenis ini sebenarnya sudah banyak di kalangan masyarakat umum. Ada 2 jenis polis yang bisa digunakan konsumen, yakni ada polis all risk dan polis TLO. Setiap polis tersebut memiliki harga premi yang berbeda. Biasanya untuk premi TLO dibandrol dengan harga yang lebih murah.

Bagi pengguna polis TLO, setiap bulannya membayar dengan harga 36 ribu saja. Sedangkan untuk All risk biayanya mencapai 205 ribu. Ada banyak keunggulan yang bisa didapat pengguna misalnya dalam hal perbaikan kendaraan roda empat tersebut.

Ada banyak sekali rekan bengkel yang bisa dimanfaatkan pengguna ketika kendaraannya sedang bermasalah. Bengkel-bengkel tersebut sudah ada dan menyebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pengguna juga bisa menghubungi layanan asuransi ini selama sehari semalam ketika konsumen sedang mengalami masalah.

6. Asuransi Adira Autocillin

Daftar asuransi mobil all risk terbaik selanjutnya ini berhasil didirikan oleh perusahaan PT Zurich Asuransi Indonesia. Jenis asuransi ini menawarkan berbagai keunggulan yang bisa didapatkan pengguna mobil. Asuransi ini menawarkan layanan selama sehari semalam atau 24 jam non stop.

Untuk jenis asuransi all risk, konsumen bisa membayar premi kurang lebih 280-an ribu rupiah setiap bulannya. Namun ternyata tidak hanya all risk, asuransi ini juga menyediakan polis TLO yang mana harga preminya lebih murah. Tetapi layanan yang diberikan tentunya juga berbeda.

Ada banyak sekali bengkel yang masuk dalam rekanan produk asuransi Adira Autocillin. Bengkel tersebut banyak menyebar di berbagai wilayah di nusantara. Sehingga konsumen asuransi ini bisa memanfaatkan fasilitas yang ada di wilayahnya, sehingga hal ini cukup memudahkan konsumen.

7. Asuransi ACA

Jasa asuransi ini banyak dipakai orang karena pelayanannya yang unik dan tentunya memudahkan pengguna. Ada ratusan bengkel yang bekerjasama dalam memaksimalkan layanan ini. Kurang lebih ada 400an bengkel yang menyebar di berbagai provinsi di nusantara.

Layanan asuransi ini siap menanggung kerusakan kendaraan roda 4. Ada berbagai macam polis yang ada di asuransi ini. Salah satu polis yang dipakai banyak orang adalah all risk. Biaya premi yang harus dibayarkan pada polis ini kurang lebih sekitar 218 ribu rupiah setiap bulannya.

Daftar asuransi mobil all risk ini bisa dimanfaatkan konsumen dalam menanggung kerusakan yang terjadi di kendaraannya maksimal 7 tahun. Sehingga dalam kurun waktu tersebut, pengguna bisa memanfaatkan layanan tersebut semaksimal mungkin, asalkan biaya preminya masih tetap dibayar. Menarik bukan?

8. Asuransi Sompo

Seperti asuransi yang telah diuraikan sebelumnya, asuransi ini menyediakan jenis asuransi all risk. Ada banyak bengkel rekanan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia kurang lebih ada 500-an bengkel. Konsumen bisa mendapatkan layanan bengkel terdekatnya.

Biaya premi setiap bulan yang harus dibayarkan cukup terjangkau. Untuk biaya asuransi all risk, biaya yang wajib dibayarkan yakni sekitar 190 ribu rupiah. Murah bukan?

Itulah 8 daftar asuransi mobil all risk yang bisa digunakan referensi pengguna mobil. Ada banyak sekali hal yang bisa didapatkan saat mendaftar sebagai member asuransi. Dengan memakai asuransi, seseorang bisa merawat mobilnya agar tetap sehat dan terjaga.

Selain itu, dengan menggunakan jasa asuransi pengguna mobil tidak perlu khawatir jika terjadi kerusakan pada kendaraannya. Pengguna bisa langsung datang ke bengkel yang bekerjasama dengan jenis asuransi yang dipakai. Namun, pengguna juga harus siap membayar premi setiap bulannya.