free page hit counter
asuransi mobil allianz surabaya

Mengenal Asuransi Mobil Allianz Surabaya Serta Keuntungannya

Asuransi mobil allianz, menawarkan kualitas layanan asuransi allianz yang sudah punya banyak pengalaman. Kini hadir juga asuransi mobil allianz Surabaya untuk mengakomodasi kebutuhan asuransi mobil warga Surabaya. Asuransi ini, bisa dikatakan punya kualitas terbaik yang bisa dipilih masyarakat.

Meski termasuk asuransi dengan kualitas yang bagus, namun sebagai calon konsumen yang baik riset dan pengetahuan adalah hal yang penting terhadap sebuah produk. Tujuannya, tentu saja agar tidak merasa dirugikan dari penawaran yang diberikan perusahaan asuransi.

Jadi untuk lebih mengenal lebih jauh soal asuransi mobil allianz. Berikut adalah sedikit perkenalan mengenai asuransi mobil allianz Surabaya:

Mengenal Asuransi Mobil Allianz

Asuransi mobil allianz merupakan salah satu diantara beberapa produk yang menjadi penjualan utama di perusahaan asuransi allianz Indonesia yang dimiliki oleh Grup Allianz Multinasional. Perusahaan tersebut, merupakan perusahaan besar yang memiliki basis operasi di Jerman tepatnya di wilayah Muenchen sejak tahun 1890.

Kini ALlianz sudah berekspansi di banyak negara termasuk Indonesia. Pastinya ada banyak pertimbangan, kenapa Indonesia menjadi negara yang dituju salah satunya adalah besarnya pasar yang dimiliki Indonesia.

Indonesia sendiri terdapat beberapa kantor cabang dari Allianz yaitu di kota-kota besar tak terkecuali Surabaya. Disana ada asuransi mobil allianz Surabaya, yang cukup ramai peminatnya.

Produk Asuransi Mobil Allianz Surabaya

Terdapat beberapa jenis asuransi mobil allianz yang tersedia. Umumnya asuransi kendaraan yang ditawarkan ini menyeluruh dan secara komprehensif mencakup banyak perlindungan atas kendaraan mobil.

Contohnya saja perlindungan atas kerusakan yang dialami mobil. Perlindungan lainnya itu adalah jika mengalami pencurian akibat dibawa kabur oleh sopir pribadi.

Jenis Asuransi mobil allianz terbagi berdasarkan polis yaitu komprehensif dan juga total loss only atau TLO. Keduanya menjamin hal yang berbeda.

Untuk komprehensif akan menjamin kerugian dari tabrakan, sedangkan TLO akan menjamin kerugian akibat hilang dan kecelakaan besar. Berikut adalah beberapa jenis produk asuransi mobil allianz yang bisa jadi pilihan:

1. Mobilku Eco

Produk yang satu ini menawarkan harga polis yang cukup ekonomis, bagi pemilik mobil. Hal ini sangat menguntungkan, karena meskipun terkesan ekonomis tapi manfaat yang diberikannya sangat lengkap di kelas harganya.

Asuransi ini, memberikan pembelinya hak berupa tanggung jawab hukum yang diberikan pada pihak ketiga. Tanggung jawab tersebut adalah beban terhadap biaya pengobatan, jika mengalami yang namanya kecelakaan dengan limit maksimal 55 juta dalam satu kali kejadian.

Santunan tersebut akan diberikan pada yang mengalami cedera badan bahkan sampai kematian terhadap pengemudi dan penumpang dalam kendaraan tersebut sampai 10 juta per orang. Biaya pengobatan juga ditanggung dengan 10 % limit dari santunan kecelakaan diri.

Untuk kendaraan yang mengalami kerusakan minor akan mendapatkan klaim sampai 1 juta rupiah untuk periode tanggungan. Asuransi mobil allianz ini, akan memberikan perlindungan bagi kendaraan dan pemilik polis tentunya.

2. Allianz Mobilku Grand

Sedikit diatas produk asuransi sebelumnya, produk ini mempunyai manfaat serta uang pertanggungan yang lebih jauh besar dari produk Mobilku Eco. Nantinya tanggung jawab dari pihak ketiga atas kerusakan dan yang mengakibatkan cedera badan akan dikenakan 75 juta per kejadian.

Santunan juga akan diberikan bagi yang mengemudikan kendaraan beserta penumpangnya dengan 10 juta rupiah per orangnya. Biaya perawatan akan diberikan sebesar 10% dari total keseluruhan limit santunan.

Adapun biaya taksi dalam 5 hari kedepan sebesar 100 ribu sampai kendaraan benar kembali. Jika terdapat kerusakan minor, estimasi klaim atau biaya penggantian akan diberikan maksimal 1,5 juta yang akan langsung disalurkan ke rekening tertanggung. 

Santunan akan diberikan secara cepat bagi tertanggung saat mendapatkan cedera. Atau bahkan kematian dengan cepat dalam 7 hari sebesar 100 juta di seluruh penjuru dunia.

3. Allianz Mobilku Non Package

Selain 2 produk diatas ada juga produk yang dinamai sebagai Allianz Mobilku Non Package. Disini tertanggung bisa memilih untuk produk non paket, dimana kebutuhannya bisa disesuaikan. Sehingga, tertanggung bisa memilih manfaat secara fleksibel dan dinamis.

Adapun manfaat yang diperoleh oleh pembeli atau pemilih produk ini seperti santunan jika terjadi cedera badan bagi pengemudi dan penumpang sesuai pilihan nilai tertanggung. Kemudian biaya perawatan untuk cedera akan diberikan 10% dari limit untuk sebuah santunan kecelakaan diri.

Kerusakan benda pribadi dalam hal ini mobil juga akan mendapatkan manfaatnya. Bahkan jika didalamnya ada barang berharga pun, akan diberikan tanggung jawabnya dengan total paling tinggi 10 juta tiap kendaraannya.

Jika terdapat kecelakaan akan diberikan santunan untuk mobil ambulan sebesar 2 juta rupiah serta biaya taksi dalam 5 hari. Selain itu, pengguna juga dapat memilih produk non paket yang disesuaikan dengan kebutuhan. 

Keuntungan Asuransi Mobil di Allianz Surabaya

Mendaftarkan diri sebagai nasabah atau tertanggung dalam sebuah asuransi adalah keuntungan tersendiri. Selain mendapatkan manfaat dari produk yang dibeli, pemilik polis juga bisa mendapatkan manfaat atas keuntungan yang ditawarkan perusahaan asuransi terpercaya sekelas allianz.

1. Asuransi yang Kredibel dan Terpercaya

Asuransi Mobil Allianz dikenal menjadi yang terpercaya di kancah asuransi mobil. Nasabahnya yang banyak membuat perusahaan ini sangat bisa dipercaya serta kredibel dalam menyelesaikan permasalahan yang ada. Asetnya juga sangat besar bisa mencapai nilai puluhan triliun.

Perusahaan asuransi besar di dunia ini juga dinobatkan menjadi yang terbesar di Indonesia. Jadi dengan reputasi yang bagus seperti ini, nasabah tidak perlu lagi meragukan kualitas asuransi yang ditawarkan oleh Allianz.

2. Banyak Pilihan Produk Asuransi dari Jiwa Hingga Kesehatan

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, dalam satu jenis segmen saja Allianz punya 3 kelas produk untuk asuransi mobil. Belum lagi untuk asuransi lainnya seperti jiwa dan kesehatan. Oleh karena itu pilihan yang bisa dinikmati sangatlah banyak dan fleksibel.

Nasabah juga akan ditawarkan produk yang kira-kira sesuai dengan manfaat yang dicari untuk investasi masa depan. Namun investasi seperti ini tidak menjamin pertumbuhan dana dengan cepat, tapi lebih ke dana yang dibutuhkan sesuai situasi dan kondisi dari instrumen atau produk yang dipilih.

3. Bisa Jadi Wadah Investasi Sekaligus Perlindungan Diri

Manfaat yang penting sekaligus tujuan utama orang membeli investasi ini adalah sebagai perlindungan mobil dan diri sendiri. Seperti yang sudah dijelaskan pada beberapa produk diatas jika asuransi ini banyak memberi manfaat untuk benda dan juga pemilik polis.

Itulah sedikit informasi soal asuransi mobil Allianz Surabaya yang mempunyai banyak jenis produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kini konsumen bisa dihadapkan pada banyak pilihan untuk melindungi mobilnya dari ancaman kerusakan.

Meski begitu sebagai pemilik mobil tetap harus waspada, agar tidak mencelakai diri sendiri dan merusak aset berharga yaitu mobil. Jangan sampai terlalu bergantung pada nilai manfaat yang akan didapatkan namun keselamatan dan kehati-hatian juga harus tetap jadi fokus utama.